Bab 51

759 123 6
                                    

Bab 51

Setelah Zhu Xi dan Nan Ge Er saling menatap untuk waktu yang lama, Nan Ge Er tiba-tiba berbalik tanpa sepatah kata pun, berjalan kembali ke rumah Zhu Xi.

Zhu Xi menyusul Nan Ge Er , menghalangi jalannya, "Untuk apa kamu ke sana?"

Nan Ge Er mengangkat kepalanya setelah keheningan singkat. Dengan mata tertuju pada Zhu Xi, dia menjawab, "Aku hanya ingin mengambilnya."

"Hah?" Wajah poker Zhu Xi berubah menjadi kebingungan.

"Sisa makan siang. aku ingin membawa beberapa untuk Mo Shu. "Nan Ge Er berkata dengan tenang," Aku bisa, kan? "

Jelas Zhu Xi tidak tahu apa sebenarnya yang direncanakan Nan Ge Er lakukan, jadi dia menjawab setelah linglung singkat, "Kamu bisa ..."

Nan Ge Er mengangguk, sebelum berputar melewati Zhu Xi dan menuju rumahnya.

Setelah berakar di tempat selama beberapa waktu, Zhu Xi mengikuti.

"Apakah kamu tidak berencana untuk mengatakan sesuatu tentang itu?"

"Tentang apa?" Nan Ge Er bahkan tidak menoleh ke belakang padanya.

"Kebenaran dan semuanya ..."

"Karena itu sudah dilupakan, mengapa masih membawanya?" Nan Ge Er hanya memberikan jawaban lembut tanpa menghentikan langkahnya, "Selain itu, seperti yang kamu katakan sebelumnya, orang tua kamu rukun, jadi mengapa aku ingin menghancurkan semua ini ? "

"Aku pikir kamu akan memberi tahu Mo Shu ... atau ibuku."

"Mo Shu sudah kehilangan ibunya bertahun-tahun yang lalu; dia sudah terbiasa. Adapun ibumu, dia adalah orang yang memilih untuk melupakannya. Itu semua lebih banyak alasan untuk tidak membiarkan dia mendapatkan kembali ingatan itu. "Nan Ge Er berbisik," Kedamaian saat ini tidak datang dengan mudah. ​​"Dia melanjutkan setelah jeda," Selain itu, aku tidak percaya itu akan lebih baik untuk Mo Shu untuk belajar kebenaran. "

Tidak semua kebenaran disembunyikan dengan niat buruk.

Kadang-kadang, mereka disembunyikan untuk melindungi pihak-pihak yang terlibat dari menderita cedera lagi.

Kata-kata Nan Ge Er membungkam Zhu Xi sejenak.

Setelah berjalan tanpa kata untuk jarak tertentu, Zhu Xi berbicara lagi, "Orang itu ... tidak benar-benar dekat dengan ayahnya."

Nan Ge Er berbalik untuk melihat Zhu Xi.

Zhu Xi menundukkan kepalanya ketika dia berjalan dengan Nan Ge Er , "Sejak dia bisa memanjat dan berlari, dia terpilih menjadi kandidat karena bakatnya. Jadi, peluangnya untuk bertemu ayahnya sangat kecil. Selain itu, seperti ... "Dia ragu-ragu sedikit, tampaknya merasa sulit untuk melanjutkan," karena dia terlihat sangat mirip dengan Ibu ketika dia masih muda, dia tidak begitu disukai oleh ayahnya.

"Ini bukan rahasia, siapa pun yang memiliki pikiran yang tajam tahu tentang itu. Hanya saja semua orang membuat keputusan kebetulan untuk tetap menjadi ibu. "Zhu Xi menambahkan," Jadi, sebenarnya, orang itu seperti monster yang tumbuh tanpa peduli, seseorang dengan banyak celah. "

"Karena nama keluarganya adalah Mo." Nan Ge Er tersenyum. Dia percaya itu bukan hanya Mo Shu, yang lain dengan nama keluarga Mo di Guang Tian dibesarkan seperti itu.

Zhu Xi menarik bibirnya ke atas, tersenyum, "Benar; karena ... nama keluarganya adalah Mo. "

"Apakah kamu mencoba menyampaikan kata yang baik untuk Mo Shu, untuk mendapatkan simpati aku?" Nan Ge Er tiba-tiba bertanya.

Zhu Xi mengangkat kepalanya, menatap orang yang berdiri di depannya dan tertawa terbahak-bahak, "Tidak, tidak. Aku hanya memperingatkanmu. "

"Memperingatkan aku?" Bingung, Nan Ge Er mengulangi.

Spring Trees and Sunset CloudsWhere stories live. Discover now