Bab 9

1.5K 231 22
                                    


Bab 9

Meskipun Nan Ge Er tidak tertarik pada tempat seperti Guang Tian, ​​di bawah pemaparan yang berkepanjangan seperti itu, dia secara konservatif memperkirakan bahwa setidaknya setengah dari orang-orang di distrik ini sama sekali bukan warga sipil biasa. Beberapa bahkan memiliki kekuatan, kelincahan, dan kemampuan fisik luar biasa lainnya yang tidak dapat dibandingkan dengan rata-rata orang.

Bagaimanapun, Guang Tian memang tempat yang penuh dengan bakat tersembunyi.

Entah bagaimana banyak orang yang bekerja keras berkumpul di distrik terpencil yang kecil, masing-masing sibuk dengan bisnis sehari-hari mereka.

Itu pasti nampaknya mustahil dimata masa lalu Nan Ge Er, tapi dia tinggal bersama mereka sekarang, jadi kualifikasi apa yang dia anggap aneh?

Sebenarnya, dia sendiri tidak bisa dianggap biasa; maka ia menganggapnya pas.

Latar belakang semua orang mungkin tidak sederhana, tapi memangnya kenapa? Setidaknya mereka saat ini hidup dalam kehidupan normal di sini.

Sore hari pertamanya tinggal di kantor pemerintah, Mo Shu tidak bisa menolerirnya lagi, jadi dia pergi keluar dan membawa orang lain untuk berjalan-jalan selama satu jam, sebelum membawa hewan besar berbulu putih berbulu panjang - tentu saja , makan malam akan daging panggang lagi.

Selama panggang, Nan Ge Er secara pribadi menyaksikan cara gagah dari para seniman bela diri itu lagi.

Dia dengan tenang mengabaikannya ...

Menyembuhkan daging dan organ yang belum jadi ke dalam piring yang diawetkan untuk tahun baru, sekali lagi, Nan Ge Er dihujani dengan pujian wanita.

Sejujurnya, Nan Ge Er merasa bahwa dia saat ini berubah menjadi model pembelajaran untuk ibu rumah tangga.

Dengan demikian, dia merasa tertekan.

Selain itu, dia menyadari bahwa kekuatan yang setiap orang nyatakan kadang-kadang tidak disengaja sama sekali, hanya saja mereka tidak berencana menyembunyikan apa pun ...

Apakah mereka yakin aku tidak akan mengadu mereka? Baiklah, bahkan jika itu adalah kebenaran, tidakkah Kamu berpikir bahwa itu terlalu merendahkan?

Nan Ge Er merasa tertekan lagi.

Pada pagi hari ketiga, Xia Jia Fu bergegas masuk, berteriak saat dia berlari, "Xiansheng Xiansheng, aku memilih seseorang."

Nan Ge Er yang tidak sengaja menyirami kebun sayur, keringat. Apakah orang ini berkeliling untuk menjemput orang ketika dia tidak ada hubungannya?

"Dimana mereka? Di mana mereka? "Mo Shu, yang ditangkap oleh Zhu Xi untuk menyetujui dokumen di aula, datang melompat keluar.

"Di tepi sungai!" Xia Jia Fu berseru.

... Apakah sungai Guang Tian memiliki semacam magnet, sehingga bisa terus menarik orang untuk terdampar?

"Keadaan darurat semacam itu, aku harus menyelidikinya sendiri," Mo Shu mengumumkan dengan sombong.

"Daren ~~" Zhu Xi yang masih di dalam membentangkan nadanya saat dia berjalan keluar, "Kamu, 'tetua' melarikan diri ketika aku pergi ke toilet, hmm?" Dia melihat ke Xia Jia Fu, "Xiao Xia1, ada apa, mengambil orang lain lagi? "

"Lagi"!

Benar-benar...

Nan Ge Er tidak memiliki kata-kata.

"Yup, Zhu Xi Ge, biarkan aku membawa kalian ke sana." Xia Jia Fu seperti anak anjing saat dia menatap mereka dengan mata berkilauan.

Nan Ge Er diam-diam mengambil ember, dan berjalan kembali ke dapur. Dia benar-benar tidak ingin terlibat dengan percakapan tanpa makna orang lain.

Spring Trees and Sunset CloudsWhere stories live. Discover now