Bab 26

1K 169 9
                                    


Bab 26

Ketika Nan Ge Er selesai berkemas, dia pergi ke gunung bersama Mo Shu segera.

Tentu saja, persediaan yang dikemas itu dibawa dengan mudah oleh Mo Shu-xiansheng. Nan Ge Er mengikuti di belakang, terengah-engah ketika dia memanjat lereng dengan kecepatan kura-kura.

Target perburuan mereka saat ini dikabarkan tinggal di tengah gunung, jadi mereka tidak perlu tinggal lama di pegunungan. Jika mereka beruntung, mereka mungkin hanya butuh tiga hari untuk menangkap buruan yang diburu di rumah.

Setelah Mo Shu menetap Nan Ge Er di dalam gua, ia mulai menemukan jejak yang ditinggalkan oleh mangsa tersebut. Sebelum pergi, dia bahkan menangkap sepasang kelinci dan rubah untuk 'menemani' Nan Ge Er. Setelah memperingatkan Nan Ge Er berulang kali untuk tidak keluar dari gua, dia meninggalkan gua dalam kebingungan sambil dilempari batu oleh Nan Ge Er.

Mo Shu kembali pada malam hari, memperhatikan 'teman bermain' yang dia rencanakan untuk menemani Nan Ge Er telah berubah menjadi makan malam mendesis yang berkilau dengan minyak di atas api unggun ...

Nan Ge Er menggunakan kekuatannya dalam menarik kaki kelinci liar itu, yang dipanggang sampai ketangguhan ekstrim, saat ia bergumam ke Mo Shu, "Jangan pedulikan keterampilan amatir aku untuk saat ini, isi perut kamu terlebih dahulu." Di tangannya adalah buku setengah terbuka.

Hebat, anakku ini tidak akan merasa kesepian sama sekali.

Mo Shu melemparkan mangsa di tangannya ke bawah, berjalan untuk bekerja pada daging yang benar-benar keras untuk kedua kalinya.

Dia memotong lubang terbuka, meremas jus dari berbagai tanaman, sebelum menaburkan sedikit garam yang diambil dari dadanya. Dia membalik dan memanggang daging itu lagi dan lagi. Hanya ketika lembaran daging mengeluarkan aroma memikat, apakah dia memotong sepotong, dan menyebarkannya ke Nan Ge Er, yang tidak menyadari bahwa dia telah berhenti merobek kaki kelinci untuk beberapa waktu. "Menelan."

Karena catatan mengerikan yang Mo Shu atur sepanjang waktu, jadi Nan Ge Er berhenti sebentar, sebelum mengambil objek dari tangan Mo Shu.

Meskipun merasa bahwa dia mungkin tidak akan diracun sampai mati, dia masih menggigit dengan hati-hati, mengunyahnya. Setelah itu, kunyahnya yang tertunda cepat berangsur-angsur. Memberikan Mo Shu pandangan yang tidak percaya, dia mengambil satu gigitan lagi.

Mo Shu tidak perlu bertanya pada Nan Ge Er untuk memikirkannya; reaksinya adalah jawaban terbesar. Selain itu, ia mempercayai kemampuan memasaknya; itu setidaknya beberapa tingkat lebih baik daripada Nan Ge Er's.

Dengan tertawa kecil, dia mengambil kaki kelinci, yang diletakkan di lantai oleh Nan Ge Er, terus mengerjakannya.

Menyadari pergerakan Mo Shu yang berpengalaman, Nan Ge Er bertanya di tengah kesibukannya, "Kamu tampaknya pandai dalam hal ini, ya?"

Mo Shu mengangkat kepalanya, melihat Nan Ge Er saat dia berpura-pura terkejut, "Bukankah aku sudah memberitahumu sebelumnya? aku cukup terampil dalam memasak dan yang lainnya. "

Nan Ge Er menghentikan mulutnya, melotot padanya segera setelah itu, "Kamu benar-benar tidak!"

Jika aku tahu Mo Shu mahir dalam memasak, aku tidak akan memasak setiap hari! Buang-buang waktu! Akan sempurna jika dia melakukannya sendiri!

Semakin suram saat pikirannya terus berlanjut, tiba-tiba, dia teringat berkali-kali ketika dia bertanya pada Mo Shu dengan bangga jika makan malam itu enak ...

Selanjutnya, dia membandingkan daging yang dia panggang dan daging yang dikerjakan oleh Mo Shu, terbang ke dalam kemarahan yang tidak disengaja dari penghinaan saat itu, "Apakah itu benar-benar menyenangkan untuk menggodaku ?!"

Spring Trees and Sunset CloudsWhere stories live. Discover now