Bab 15

1.3K 213 9
                                    


Bab 15

Inggris by rikko123, diposting

Indonesia by Alex

********************

Meskipun kesehatan Nan Ge Er tidak terlalu baik, dalam kejadian yang tak terduga, karena puncak perhatian, dia menyesap minuman keras ketika Mo Shu pergi — meskipun sebenarnya, itu adalah kekuatan total kebiasaan.

Dia hampir selalu minum selama Tahun Baru terakhirnya, maka itu menjadi alami baginya kali ini untuk mengambil cangkir anggur Mo Shu dan meneguk seteguk ...

Pada akhirnya, suapan itu membuatnya menyesalinya ...

Itu sama sekali tidak terlihat di permukaan, bahwa anggur yang diminum Mo Shu kuat dan terasa mengerikan.

Ketika anggur mencapai tenggorokannya, Nan Ge Er bisa merasakan seluruh tubuhnya terbakar, dan terutama mulutnya; dia merasa seolah-olah dia benar-benar menelan pisau, itu praktis membuatnya tidak bisa berkata-kata, hanya menyebabkan sensasi terbakar pedas.

Wajah Nan Ge Er terbakar merah; dia buru-buru mengambil secangkir air dan menenggaknya dengan galak.

Mo Shu, yang kembali dari dapur, langsung melihat Nan Ge Er menenggak air, wajah merah. Dia sedikit bingung pada awalnya, tetapi ketika dia mendeteksi bau samar anggur pada nafasnya, dia segera mengerti apa yang telah terjadi.

Dia buru-buru keluar.

Nan Ge Er tidak punya waktu untuk peduli tentang apa yang dilakukan Mo Shu; dia sudah sibuk dengan urusannya sendiri — dia akan mengobarkan api!

Dia meminum air sambil batuk putus asa — itu sangat pedas!

Betapa sulit dipercaya; Mo Shu sebenarnya minum anggur seperti itu sepanjang waktu.

Anggurnya tidak berbau kuat, jadi mengapa begitu mengerikan ketika diminum?

Sangat mengejutkan bahwa Mo Shu benar-benar dapat meminumnya dengan mudah, hal itu praktis adalah roh!

Mo Shu hanya pergi sebentar, segera kembali dengan tempayan porselen di tangannya; dia menyerahkan tabung itu ke Nan Ge Er, "Minumlah."

Nan Ge Er hampir tercekik hingga menitikkan air mata, penglihatannya sangat kabur karena basah di matanya; meskipun dia tahu bahwa Mo Shu menyerahkan sesuatu kepadanya, dia tidak bisa mengambilnya dengan benar, tangannya yang gemetar terus berayun liar.

Dia akhirnya memegangnya, tapi entah bagaimana dia tidak bisa menaruh toples ke mulutnya dengan benar, jadi dia menghabiskan beberapa waktu untuk menggerakkan tangannya dengan liar.

Mo Shu hanya mendorong dagu Nan Ge Er, menuangkan isinya ke mulutnya.

... Itu madu!

Nan Ge Er hanya bisa melihat rasanya setelah meminum setengah botol, menampar bibirnya saat dia melakukannya.

Mengesampingkan bagaimana Mo Shu mampu mendapatkan sesuatu yang hanya orang-orang kaya mampu, fakta bahwa barang yang manis bisa masuk ke mulutnya itu mengejutkan dirinya sendiri.

Mo Shu memiliki kesukaan yang ekstrim untuk makanan manis, setelah semua!

Melihat bahwa Nan Ge Er akhirnya terlihat lebih baik, Mo Shu mulai berbicara, "... Kesehatanmu tidak bagus sekarang, jadi kau tidak bisa memiliki anggur semacam itu." Nan Ge Er tidak mengangkat kepalanya, sehingga dia merindukan kekhawatiran di mata Mo Shu.

Kondisi tubuh Nan Ge Er tidak terlalu bagus sekarang karena dia diam-diam meminum anggur. Itu benar-benar tidak dapat diprediksi jika kondisinya akan memburuk malam ini.

Spring Trees and Sunset CloudsWhere stories live. Discover now