Bab 45

852 131 2
                                    


Bab 45

Apa yang dikatakan Nan Ge Er mengejutkan Mo Shu sebentar.

Nan Ge Er memiringkan kepalanya untuk melihat Mo Shu, mengulangi, "... Aku pergi ke luar untuk mencari tahu informasi tentang raja Bei Jun hari ini."

Melihat ekspresi Nan Ge Er secara bertahap berubah tak berperasaan, Mo Shu membelai kepalanya, "Apakah kamu baik-baik saja?"

Nan Ge Er menatap kosong, sebelum mengangkat kepalanya dan terkekeh, " Mn ."

Mo Shu tertawa, "Apakah kamu tidak mengatakan sebelumnya? Tidak peduli apa yang terjadi, itu urusannya. Sekarang, dia hanya menjadi topik pembicaraan bagi kami. "

Nan Ge Er tersenyum, " Mn ."

Mo Shu melihat bahwa Nan Ge Er tampaknya tidak tertarik untuk berbicara, jadi dia tidak melanjutkan. Dia hanya mengulurkan tangan dan menggosok kepala Nan Ge Er .

"Meskipun sudah lama sejak aku kembali ke sini," Nan Ge Er hanya berbicara sedikit demi sedikit setelah lama hening, "Aku punya beberapa metode untuk mengetahui situasi saat ini di Bei Jun." Dia tersenyum, "Kamu akan tidak pernah dapat menemukan banyak hal yang aku temukan. "

Mo Shu memiringkan kepalanya untuk melihat senyum ringan di wajah Nan Ge Er yang terkubur tanpa bisa berkata-kata.

"Bahkan jika kalian bisa menghancurkan Bei Jun, ada banyak rahasia yang kalian semua tidak akan pernah tahu."

Mo Shu muncul untuk merenung sejenak, sebelum mengangguk setuju, " Mn , terlepas dari apakah kita mengetahui rahasia itu atau tidak, Bei Jun harus menghilang jika kita mau, jadi itu tidak ada artinya."

Itu adalah ketidaktahuan egois, dan penghinaan untuk menemukan bagian mereka.

Nan Ge Er tertawa pahit, "Apakah kalian pikir semua orang dari luar lemah dan menggelikan?"

Guang Tian dan Mo Shu tidak hanya terpisah dari seluruh dunia sama sekali. Sebaliknya, mereka mengarahkan seluruh benua dari langit di atas, menghadap ke tanah yang kacau ini dengan semacam sikap yang tinggi dan kuat.

"Ini 'kita'" Mo Shu mengingatkan Nan Ge Er bahwa dia saat ini juga bagian dari Guang Tian .

Melihat pikirannya sedikit keluar dari kendali, Nan Ge Er mengambil napas dalam-dalam dan berusaha menenangkan dirinya.

"Aku mendengar bahwa keadaan Bei Jun tampaknya sedikit berantakan?" Setelah melihat Nan Ge Er begitu banyak memikirkannya, bahkan Mo Shu akan mengubah ketidakpeduliannya menjadi serius.

"Oh." Nan Ge Er mengangguk, "Memang, itu dalam kekacauan."

Mo Shu mengernyitkan alisnya lagi, menjawab setelah mengingat keadaan saat ini yang dikatakan oleh cendekiawan itu sebelumnya, "Jika aku tidak salah, kekuatan kerajaan tampaknya ... hancur berantakan." Dia tidak terlalu memperhatikannya, karena dia tidak menganggapnya penting.

Sementara pasukan mudah diperoleh, para jendral sulit diperoleh. Guang Tian memiliki banyak bakat militer, yang diperebutkan raja. Ditambah lagi, beberapa warga Guang Tian memegang posisi kunci di lingkaran dalam Bei Jun. Mengakhiri dinasti sama sekali tidak sulit.

Tidak peduli apakah raja itu terhormat atau tidak adil, jika tanahnya cukup tangguh, bahkan apa yang disebut kebajikan tidak akan mampu menghentikan perang.

Karakter seseorang akan selalu berubah. Orang-orang yang telah terpisah dari keluarga dan rumah mereka mungkin membenci perang tirani ketika gerbang kota mereka dilanggar. Namun, jika penjajah menyimpan senjata mereka, berhenti menyerang dan beristirahat di sana, mereka yang menderita tunawisma dan kesengsaraan akibat perang akan segera berganti pihak, menyerahkan dan bersumpah setia kepada para penyerang.

Spring Trees and Sunset CloudsWhere stories live. Discover now