bab 4

9.8K 690 14
                                    

"Cukup!"

Meskipun kita satu keluarga, kamu sengaja memilih untuk tinggal di mansion paling selatan.

*mendesah...*

"Datanglah besok, kamu akan bergerak pindah kembali ke sini! "

Dia kemudian menatap Hideo Takumi dengan dalam, Jun Takumi merasakan rasa sakit yang timbul dalam dirinya .

Tidak peduli seberapa banyak hal konyol yang dia buat, tidak peduli betapa mengecewakannya dia, dia masih lah cucunya.

Selanjutnya, dia adalah garis keturunan terakhir dari keluarga Takumi ...

Meskipun keadaan Negri saat ini damai dan tenang, beberapa pangeran tumbuh dewasa, menuju ke waktu yang tak terelakkan dari perselisihan internal.

Sebagai kekuatan besar militer, Jun Takumi mirip dengan pohon yang menjulang tinggi, yang semua orang ingin masukkan ke dalam jaringan sekutu mereka.

Dalam hal ini upaya mereka pada garis darah satu-satunya keluarga takumi mungkin adalah salah satu skema mereka untuk menciptakan bencana internal.

Jika Hideo Takumi tidak bergerak kembali ke sini, ia takut bahwa hanya akan ada lebih banyak upaya semacam itu di masa depan.

"Aku sudah tinggal sangat baik di sana, tidak perlu pindah!"
Hideo Takumi dengan tegas menolak.

Sebenarnya Hideo sangat tersentuh dengan kekawatiran kakeknya.

Karena ini adalah pertama kalinya orang luar sangat memperhatikannya.

"Kamu! ... Celaka! "

Emosi kakek meletus, dia mengangkat tangannya untuk menampar Hideo Takumi, tapi tepat sebelum telapak tangannya mencapai wajah Hideo Takumi, dia berhenti untuk waktu yang lama.

Dengan tampilan yang rumit di wajahnya, dia berkata.

"Kamu ... pergi saja."

Apakah ini pertama kalinya anak ini menolak saya? Dia ... dia sebenarnya berani menolakku hari ini? Selain itu, ini adalah penolakan yang lengkap!
Hideo Takumi membungkukkan badannya dengan penuh semangat, berdiri tegak dan berjalan pergi.

"Oh, satu lagi, mulai hari ini dan seterusnya kamu tidak diizinkan untuk mengganggu Putri Ling, Untuk masalah ini, tidak ada ruang untuk negosiasi, titik! "

Suara Kakek Jun penuh dengan rasa takut dan dingin yang samar.

********

Dalam beberapa tahun terakhir, keluarga Takumi tampaknya memiliki kekuatan untuk memahami bahkan surga, seolah-olah mereka adalah satu-satunya penguasa di kerajaan, tetapi keluarga ini menderita cacat fatal; dan itu adalah kurangnya penerus yang cakap! Satu-satunya keturunan generasi ketiga, Hideo Takumi adalah Anak Bodoh! Kakek Jun adalah seorang pria yang tampak seperti berusia empat puluhan, dengan pikiran dan tubuh yang tahan terhadap kehancuran waktu, tetapi di dalam hatinya dia tahu bahwa jika dia tidak melakukan apa-apa, maka keluarga Takumi kemungkinan akan terhapus dari dunia ini di masa depan.

Melihat keadaan Hideo Takumi saat ini, ini adalah hasil yang paling tak terelakkan.

Bahkan, ia praktis bisa melihat ini terjadi.

Jadi, Jun Takumi sekali mengeraskan dirinya sendiri tanpa malu-malu meminta Kaisar untuk menjodohkan Hideo Takumi dengan Putri Ling Ayaka.

Jika masalah ini berhasil, maka bahkan setelah kematiannya, Hideo Takumi akan memiliki pelabuhan yang aman untuk diandalkan.

Sebagai suami Putri, dia akan memiliki identitas bangsawan. Selama dia tidak membuat kekacauan yang keterlaluan, maka garis keturunan keluarga Jun dapat dipertahankan.

King Of Cheat ? [Editing]Where stories live. Discover now