bab 45

2.9K 174 39
                                    

" Apa yang terjadi disini? Apa yang baru saja Anda bicarakan sebelumnya? ''

Setelah itu, Kakek Jun berbicara lagi, "Fatty, barang apa yang kamu katakan saya miliki?"

Wajah Dai Izuma tiba-tiba berubah, kulitnya berubah putih, lalu merah, lalu hijau. Pipinya yang gemuk bergetar tak terkendali dan pahanya bergetar ...

"Eh, Fatty sedang berbicara tentang aura Anda yang mengesankan, ia bahkan menyebutkan bahwa aura Yang Mulia juga bisa dirasakan dari Anda, tetapi memutuskan untuk berhenti karena subjeknya terlalu tabu," Hideo Takumi cepat-cepat melangkah untuk menyelesaikan masalah ini.Menyaksikan sosok malang Fatty yang malang, dia memperkirakan bahwa Fatty mungkin akan berubah menjadi batu hanya dari kata lain oleh Kakek Jun.

"Apa topik yang begitu tabu? Mengapa kamu perlu takut sampai sedemikian rupa? Senior ini hanya memiliki aura besar, mengesankan dan heroik yang tidak akan pernah pudar, itu fakta!" Kakek Jun memandang Dai Izuma dengan ekspresi jijik dan melanjutkan.

"Di masa depan, jangan mengundang Hideo Takumi kita ke tempat-tempat teduh itu lagi. Saat itu, dia telah menyesatkan karena dia mengikuti kamu sepanjang waktu."

"Ah!?" Dai Izuma menjadi kaget, "Tuan Tua, bagaimana Anda bisa membalik benar dan salah sejauh itu? Dulu, saya adalah orang yang mengikuti cucu Anda dan menjadi buruk sebagai hasilnya ..."

Kakek Jun mendengus. Cucunya akan selalu menjadi cucu yang baik di hatinya. Adapun semua hal mengecewakan yang terjadi saat itu, jelas bisa disebabkan oleh apel teman yang buruk ini ...

Para pengawal masuk dan mengangkat kedua kotak itu. Dai Izuma kemudian berkata dengan mendesak. "Kotak kedua ..."

Hideo Takumi mulai berkeringat, "Mungkinkah barang-barang di kotak kedua bahkan lebih tak tertahankan daripada yang pertama? Apakah Anda mencoba membuat saya terbunuh ..."

Kakek Jun melambaikan tangannya, memerintahkan para pria untuk membawa kedua kotak hadiah itu. Pembantu Lolly mengikuti mereka. Saat itulah mereka berdua menghela nafas lega.

Seorang lelaki tua berambut putih dan berjanggut masuk; wajahnya ramah dan harmonis; dia membawa peti obat kecil. Dai Izuma terkejut; dia dengan cepat membungkuk dengan hormat dan memberi hormat, "Tuan Fang."

Sir Fang tidak lain adalah Kepala Dokter Kekaisaran, Fang Hui Sheng. Orang-orang di dalam Tian Xiang City juga memberinya julukan yang tegas, "Kematian Warding Fang!" Makna di balik nama itu adalah bahwa terlepas dari betapa pedihnya luka seseorang, begitu Imperial Doctor Fang merawat orang itu, orang itu tidak akan mati! Deskripsi terhadapnya ini mungkin dilebih-lebihkan, namun, keahliannya di bidang kedokteran memang tidak terbantahkan. Jika Hua Tuo dibangkitkan, maka ia mungkin akan sejajar dengannya.

Di masa lalu, Dai Izuma sakit parah dan semua dokter di ibukota tidak dapat menyembuhkannya.Pada saat yang paling kritis, Sir Fang muncul dan mengobatinya, menyelamatkannya dari ambang kematian. Dengan demikian, Dai Izuna menunjukkan rasa hormat yang besar terhadap Sir Fang.Bagaimanapun, dia adalah orang yang menyelamatkan hidupnya.

Fang Hui Sheng mengangguk dan tersenyum lembut. Tanpa bicara, dia duduk di tempat tidur dan tangannya menggenggam pergelangan tangan Hideo Takumi, merasakan denyut nadi di pergelangan tangannya. Dia dengan hati-hati mengamati kulit Hideo Takumi, menarik kelopak matanya dan memintanya untuk menjulurkan lidah untuk pengamatan.

Pada saat inilah Hideo Takumi muncul ide.

Menggunakan energi internalnya, ia melakukan kontrol atas aliran qi tubuhnya. Tiba-tiba bergerak, menyebabkan meridiannya berdenyut secara abnormal.

Tidak ada yang bisa mendeteksi metode ini karena itu adalah sesuatu yang tidak diketahui dunia ini.

Wajah Fang Hui Sheng perlahan berubah serius. Dia awalnya berasumsi bahwa Jun takumi hanya membuat gunung dari molehill dengan menyeretnya ke sini. Namun, setelah memeriksa denyut nadi pasiennya, dia menyadari bahwa anak muda di hadapannya ini dalam keadaan yang mengerikan!

************

King Of Cheat ? [Editing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang