bab 39

2.2K 224 5
                                    

Merasa tidak berdaya menghadapi kesulitannya sendiri, Kakek Dai mengeluarkan perintah untuk kembali ke rumah.

Merasa kesal dan dipenuhi dengan hanya pikiran untuk mencapai rumah, dia mengecam Dai Izuma yang masih mengoceh tanpa henti.

Sebelum pergi, Dai Yuan meneriaki mereka.

Jika mereka tidak dapat menghasilkan pedang berharga dan iringan iringan dalam waktu tiga hari, maka dia akan maju dan melaporkannya langsung kepada Yang Mulia, Kaisar.

Kata-kata itu menyebabkan Mori Haizou mengotori celananya.

Tentu saja, setiap kata yang dia ucapkan datang dengan harga tertentu, untuk setiap kata yang dia katakan, Kakek Dai memberinya dua tendangan ganas, menyebabkan pantatnya berguling-guling.

Setelah bergegas pulang dengan mendesak, Kakek Dia meletus dengan amarah lagi.

Dia memiliki semua penjaga rumah elit Keluarga Dai yang dikirim keluar, secara terbuka dan tidak tahu-menahu mencari semua sudut! Adapun enam belas orang yang terbunuh mencoba melarikan diri dari Dai Residence dan enam mayat ditemukan di jalanan, dia memiliki mereka terawetkan dengan baik. Selain menemukan orang-orang untuk mengidentifikasi mayat-mayat itu, ia juga memiliki gambar-gambar yang ditarik keluar dan diserahkan kepada Kementerian Kehakiman. Melalui Kementerian Kehakiman, dia menawarkan hadiah seratus ribu lien perak untuk pengetahuan orang-orang ini!

Adapun beberapa pelayan yang melarikan diri dari kediamannya sendiri, imbalan bagi mereka adalah dua kali lipat. Tidak peduli apa, dia harus menangkap dalangnya!

Dalam satu hari, seluruh modal dibalikkan.

Dalam waktu tiga hari, seluruh dunia menjadi terbalik!

Pada saat yang sama, Abe Youran dan Keluarga Abe tidak menunjukkan gerakan eksternal di pihak mereka, mengambil sikap seorang pengamat yang waspada.

Namun diam-diam, mereka bergerak dengan segenap kekuatan mereka.

Abe Youran menyuruh semua orang yang terlibat diinterogasi secara ketat, dan siapa pun yang menunjukkan tanda-tanda perilaku yang mencurigakan disiksa tanpa henti dengan cara yang paling menyakitkan.

Membunuh seribu orang tak berdosa lebih baik daripada melepaskan satu penjahat! Penting baginya untuk mencari tahu siapa yang mencoba melawannya! Setelah hanya dua hari, banyak yang mendapati diri mereka tidak dapat melanjutkan di bawah siksaan yang kejam dan mati! Pasukan rahasia Keluarga Abe juga pindah dengan kekuatan penuh, mencari informasi dari keempat penjuru.

Semua keluarga besar di dalam ibu kota mampu menangkap aroma sesuatu yang tidak biasa dalam rangkaian acara ini.

Semua dari mereka terus mengawasi pergerakan ibukota, menjaga diri mereka dari tersedot ke 'pusaran air' yang berlumpur ini.

Namun, mereka juga mengirim orang-orang mereka untuk meminta informasi. Apa yang terjadi di Keluarga Dai?

Kekuatan seluruh ibukota pada saat ini, mulai melonjak secara diam-diam.

Adapun sel induk dari MinistKeadilan, mereka semua tiba-tiba terisi penuh! Gerakan dan pengaruh kuat Dai Family yang mencolok telah menyebabkan '' gempa 'di dalam ibu kota, menyebabkan semua orang merasa tidak aman.

Namun, tidak ada berita yang datang. Hati Kakek Dai Wanli dipenuhi dengan kekhawatiran dan iritasi, dan muntah setiap hari.

Abe Youran mempertahankan sikap lembutnya di luar, namun terselubung di belakang matanya yang dingin adalah sepasang kilatan seperti ular beracun.

Jika matanya memandangi seseorang, maka orang itu akan mati.

Jika matanya menatap tajam pada seseorang, bahwa/itu seluruh keluarga orang itu akan dimusnahkan!

Adapun orang yang telah memperoleh manfaat terbesar dari cobaan ini, Hideo Takumi, dia tetap tidak menyadari apa yang terjadi.

Dia menenangkan diri di rumah, berpegang pada Kotak Cendana Goldensilk saat dia tidur di malam hari, menghela nafas keras pada dirinya sendiri, ternyata itu benar-benar melakukan keajaiban besar untuk tidur ...

Dalam pikirannya, dia terus bertanya-tanya mengapa pikirannya akan mengembara ke arah adik iparnya yang menjanda ...

King Of Cheat ? [Editing]Where stories live. Discover now