bab 36

2.5K 250 5
                                    

Hideo Takumi memutuskan untuk pergi berjalan-jalan adalah sebuah kebetulan. Ketika dia menyadari bahwa Festival Pertengahan Musim Gugur dari kehidupan masa lalunya sudah dekat, dia merasa dirinya menjadi nostalgia dan rindu kampung halaman. Di dunia ini, tidak ada orang yang bisa mengobrol dengan baik, tidak ada tempat seperti jeruji di masa lalunya. Juga tidak pantas baginya untuk depresi di rumah, belum lagi Hideo Takumi bukanlah orang yang membiarkan orang lain melihat dirinya tenggelam dalam emosi yang lemah seperti itu. Karena itu, dia pergi keluar, berencana untuk menghilangkan kesedihannya. Tanpa diduga, kata-kata pria paruh baya itu menyebabkan dia kehilangan keinginan untuk melanjutkan, anggur menjadi kurang menarik dan lebih sulit untuk perut. Setelah mengucapkan beberapa kata penghinaan, dia meninggalkan toko anggur.

Masih merasa tertekan, Hideo Takumi berkeliaran di jalan-jalan, seolah tindakan menjalar melalui hujan lebat ini bisa membawa beberapa tingkat kenyamanan baginya.

Saat itulah 'kebetulan' 'terjadi!

Setelah serangkaian kebetulan, Hideo Takumi akhirnya menabrak orang-orang yang telah mencuri barang dari Keluarga Dai. Beberapa pria yang nyaris lolos, kebetulan juga berhenti untuk sementara waktu, memungkinkan Hideo Takumi untuk mendengarkan percakapan mereka.

Dengan tingkat kekuatannya saat ini, Hideo Takumi bermaksud melupakan kejadian ini. Setelah semua, Hideo takumi saat ini tidak memiliki perasaan khusus untuk Keluarga Dai. Jika Keluarga Dai kehilangan sesuatu, maka jadilah itu! Itu tidak ada hubungannya dengan dia, terlepas dari apa pun itu. Siapa yang bisa menduga bahwa orang-orang itu akan memiliki anjing seperti hidung untuk dapat mengendus kehadiran Hideo Takumi? Ini meninggalkan Hideo takumi tanpa pilihan lain, mengingat kekuatan orang-orang ini, melarikan diri bukanlah pilihan.

Dengan tidak ada pilihan lain, Hideo Takumi terpaksa menggunakan proyektil, bergantung pada 'bantuan' yang diberikan oleh Surga, selain memanfaatkan triknya dan membuat orang-orang ini terbunuh dalam satu momen yang cepat! Karena orang-orang itu sudah mati, tidak ada alasan bagi Hideo Takumi untuk tidak membantu dirinya sendiri dan mengambil barang itu dari mereka. Karena itu, barang tak ternilai yang diinginkan oleh orang misterius itu jatuh ke tangan Hideo Takumi melalui serangkaian kebetulan yang tampaknya "tanpa batas".

Tak satu pun dari hal-hal ini tampaknya menarik perhatian sama sekali. Namun, ketika mereka datang bersama-sama, rangkaian kebetulan ini dapat menyebabkan siapa pun melompat kaget! Mendapatkan manfaat besar tanpa mengetahui apa yang sedang terjadi, merusak rencana orang lain yang cermat saat dia berjalan berkeliling tanpa tujuan!

Karena begitu banyak kebetulan telah terjadi, ini hanyalah sebuah bentuk intervensi divine, bahkan Surga memutuskan untuk melemparkan hujan deras untuk menambah kesenangan. Ini hanya dapat diberi label sebagai kehendak Surga, atau mungkin direktur rangkaian '' kebetulan '' ini adalah Surga itu sendiri!

Pria misterius itu tetap di sana dan baru saja akan pergi ketika dia mendengar suara menderu. Penjaga rumah keluarga Dai sedang mengisi daya. Sambil menghela nafas, tubuhnya memancarkan cahaya keemasan dan dia melakukan gerakannya. Suara enam '' terdengar, karena kepala dari enam mayat di bawah ini meledak, wajah asli mereka tidak lagi dapat dikenali. Menyikat lengan bajunya, pria itu melompat ke dalam hujan dan menghilang.

Ketika orang-orang Keluarga Dai datang, yang mereka lihat adalah enam mayat dengan kepala yang rusak. Adapun barang yang mereka butuhkan untuk pulih, itu tidak bisa ditemukan ...

Hideo Takumi tetap tidak tahu fakta bahwa dia secara tidak sengaja mengganggu rencana musuh terbesar Keluarga Takumi. Dia bahkan mengambil barang berharga yang diinginkan pria misterius itu. Namun, Hideo Takumi hanya merasa dirugikan: pada mulanya saya hanya ingin menikmati suasana hujan, merenungkan ingatan dunia lama saya, membenamkan diri dalam emosi kesepian kesepian yang nostalgia ini. Sebaliknya, saya harus bertemu dengan sekelompok bajingan busuk, menghancurkan suasana dan perasaan saya yang sempurna! Sigh, betapa menyedihkan ...

Tidak ada satupun yang berjalan dengan benar! Pertama, saya pergi minum anggur tetapi menabrak seorang pria yang tidak dapat membedakan antara anggur yang baik dan yang buruk, mengklaim bahwa anggur rendah itu adalah mahakarya. Betapa sangat menggelikan! Setelah itu, saya pergi untuk menikmati suasana hujan, tetapi malah menabrak sekelompok orang yang mencoba membunuh saya ...

Sungguh sial! Hideo Takumi menghela nafas sambil mengangkat kepalanya ke langit. Menepuk-nepuk bungkusan kecil di dadanya, dia melangkah ke Takumi Residence.

Hujan lebat yang tak terbatas akhirnya berkurang intensitasnya, namun hujan terus berlanjut. Hideo Takumi berjalan dengan santai, menyebabkan mereka yang melihatnya melalui pintu atau jendela untuk bertanya: Oh, Lord! Kegilaan macam apa yang diangkat Tuan Muda hingga sekarang? Nah, dibandingkan dengan jenis masalah gila sebelumnya, yang satu ini tampak lebih masuk akal, meskipun tampaknya aneh. Apa yang dia lakukan di luar ketika hujan lebat seperti ini?

Ketika dia melewati area taman, dia tiba-tiba mendengar melodi seruling perlahan keluar. Dalam melodi seruling adalah kesedihan yang tak terlupakan. Mendengarkan suara seruling, orang bisa membayangkan kesedihan dan perasaan benci yang tersembunyi memenuhi orang yang memainkan seruling.

Tapi ketika Hideo Takumi mendengar suara itu, dia merasa bahwa/itu itu bertepatan dengan keadaan emosinya saat ini. Tidak dapat membantu dirinya sendiri, dia pergi menuju sumber nada.

Di sebuah paviliun yang terletak di tengah-tengah taman, seorang wanita berjubah putih duduk di bangku batu, punggungnya menghadap Hideo Takumi. Rambutnya menggulung tinggi seperti awan gelap, pinggangnya ramping;memandangnya dari belakang, orang akan percaya bahwa/itu dia adalah seorang wanita yang dingin namun halus. Namun, untuk didampingi oleh melodi sedih dari seruling dingin di musim gugur yang sepi ini, akan tampak bahwa/itu wanita ini kesepian dan sedih.

Hideo Takumi berdiri dengan tenang di bawah hujan, dia menutup matanya sedikit, mendengarkan nada suling yang sedih. Pikirannya dalam kesurupan, seolah-olah dia sedang mendengarkan lagu favoritnya dari kehidupan masa lalunya, lagu '' Vain Eyebrows 'dari Red Dream Mansion, kesedihan yang sama yang anggun, kebencian yang penuh air mata ...

******
Cukup singkat bukan untuk bab ini maafkan saya kalau terlalu singkat :v dan jangan lupa like

King Of Cheat ? [Editing]حيث تعيش القصص. اكتشف الآن