bab 29

2.8K 275 6
                                    

Ketika Hideo Takumi mau menolak untuk ajakan paman ketiganya, tiba-tiba muncul layr di depan mata Hideo.

'apakah kamu mau menerima quest pelatihan prajurit rumah takumi? Sistem akan memberi waktu pemain untuk menjawab 10 detik ketika waktu itu berlalu dan pemain tidak menjawab berarti pemain di anggap gugur dalam quest ini, sistem akan mendenda pemain dengan dendan
pengurangan 5 level job pemain'

1..2..3..4..5..6..7.. "ahhh.. baik aku menerimanya" hideo bergumam di dalam hati, hideo tidak tau apakah sistem ini bisa mendengarnya, tapi kayaknya sistem itu bisa mendengar hideo, sistem itu menjawab "pemain menerima quest ini hadiah setelah menyelesaikan quest ini adalah 3000 point dan 1 undian rotre."

"Baik paman antar aku kesana"
Hideo berbicara kepada pamannya.
Ketika mereka berdua mencapai sisi tempat pelatihan, Hisashi Takumi memberi batuk dan berteriak: “Semua unit militer berkumpul! Berbaris di depan saya! "

Dia benar-benar memberi perintah militer!

Sudah sepuluh tahun sejak Hisashi Takumi mengeluarkan perintah militer. Namun, kata-kata yang berasal dari mulut Hisashi Takumi ini memunculkan kekuatan yang menentukan yang menyatu dengan aura pembunuh di belakangnya! Mereka tiba-tiba dipenuhi dengan harapan bahwa jendral besar ini sekali lagi mendapatkan kembali kekuatan heroiknya. Ini adalah jenderal hebat yang mampu menganugerahi dan merampas kehidupan orang lain!

Semua yang mendengar perintah militer memiliki perasaan yang sama di dalam mereka. Jika mereka tidak pergi ke tempat yang ditentukan sesegera mungkin, maka konsekuensinya adalah kepala-kepala berguling! Tidak ada waktu luang!

Hanya dalam waktu singkat, tiga ratus penjaga rumah berdiri tertib di depan mereka berdua.

Mengamati wajah kasar mereka yang dipenuhi keringat, Hisashi Takumi mengangguk puas. Mengangkat tangannya, dia menunjuk Hideo Takumi dan berkata: “Mulai saat ini dan seterusnya, Tuan Muda Ketiga akan sepenuhnya bertanggung jawab atas pelatihan Anda! Tidak peduli apa perintahnya, Anda harus mematuhi tanpa syarat! Dipahami? "

Setelah dia mengucapkan kata-kata itu, kegemparan terjadi. Tidak ada yang menjawab bahkan setelah waktu yang lama.

Ekspresi marah memenuhi wajah Hisashi Takumi, tapi dia tidak mengatakan apapun, dia hanya melihat Hideo Takumi. Seperti yang dia katakan sebelumnya, Hideo Takumi sekarang adalah perwira peringkat tertinggi di sini.Dengan kata lain, saat kata-kata itu keluar dari mulutnya adalah saat Jun Xie diberikan posisi ini. Tidak peduli apa yang orang-orang ini lakukan pada akhirnya, itu semua akan menjadi tanggung jawab Hideo Takumi!

Hisashi Tamumi juga tidak akan ikut campur dalam bagaimana Hideo Takumi menjalankan otoritasnya sebagai pejabat tertinggi! Jika keponakannya ini tidak bisa melewati rintangan ini, maka itu akan menandakan bahwa dia hanya membual selama beberapa hari terakhir! Dia juga harus memotong harapan apa pun yang dia miliki!

Hideo Takumi tertawa pahit di dalam hatinya.Melangkah ke depan, dia mulai: “Sebelumnya, Paman Ketiga dan saya mengamati proses pelatihan Anda. Ketiga Paman bertanya padaku apa yang aku pikirkan tentang pelatihanmu. Apakah itu sebanding dengan elit? Apakah itu gagah?Hehe…"

Suara Hideo Takumi sama sekali tidak keras;Namun, kata-katanya berhasil menarik perhatian tiga ratus orang. Masing-masing dan setiap dari mereka menatap Hideo Takumi dengan mata berkilau. Evaluasi seperti apa yang akan mereka miliki di mata Tuan Muda yang tidak berguna ini?

“Saya menjawab: Anda semua adalah sekelompok sampah! Anda hanya tahu cara makan dan menyia-nyiakan persediaan makanan, sekelompok sampah yang menunggunya menunggu panggilan kematian! Jika perang tiba-tiba pecah sekarang dan Anda orang-orang dikirim keluar, maka masing-masing dan setiap dari Anda akan segera mati! Mengenai itu, aku tidak ragu! ”

King Of Cheat ? [Editing]Where stories live. Discover now