bab 19 (Sudah direvisi)

3.8K 335 5
                                    

Abe Ishi dan sisanya berbalik ke arah Mori Haizou.

Di antara mereka semua di sini, Mori Haizou adalah yang paling mahir dalam perjudian.

Keterampilannya dalam mendengarkan gerakan dadu sangat tinggi, terutama ketika dadu adalah yang dia siapkan sendiri.

Semua orang di sini mendidih dalam kegembiraan, hanya menunggu untuk melepaskan Hideo Takumi dari semua yang dia miliki.

Mata tertutup Mori Haizou dibuka; dia dengan percaya diri berkata. "Besar!"

Tangannya meraih lima puluh ribu uang kertas perak. Abe ishi dan yang lainnya mengikutinya, wajah mereka mengekspresikan kegembiraan saat mereka menunggu apa yang akan terjadi selanjutnya.

Melihat semua ini, Dai Izuma merasa kaget.

Dia tahu bahwa Hideo Takumi hanya membawa total lima puluh ribu uang perak bersamanya kali ini. Jika dia kalah dalam ronde ini, maka dia bahkan tidak akan mampu membayar semua orang. Ini buruk!

Energi internal Hidoe Takumi bergerak, menyebabkan dadu berbalik secara diam-diam.

Hideo Takumi dengan santai berteriak.
"Semua taruhan sudah diputuskan! Saya membukanya sekarang. "

Dia membuka cangkir dadu untuk mengungkapkan satu dadu dengan dua poin, dua dadu dengan satu poin, dengan total hingga hanya empat poin. Kecil!

Wajah Mori Haizou menjadi pucat! Bagaimana ini mungkin? Dia jelas mendengar gerakan dadu yang menunjukkan setidaknya satu dari tiga dadu memiliki nilai enam poin.

Kemungkinan hasil yang besar setidaknya sembilan puluh persen. Namun, ketika hasilnya terungkap, tidak ada dadu tunggal yang memiliki enam poin.

Mungkinkah dia telah membuat kesalahan dan salah dengar satu untuk enam?

Tanpa kesopanan apa pun, Hideo Takumi mengumpulkan uang perak semua orang ke sisinya. Dia kemudian memberi Liu Yufei sepuluh liangs perak, sebelum menambahkan ekstra seribu lien.
"Miss Liu, selamat! Sebagai ucapan terima kasih atas keberuntunganmu, mohon bawa seribu lien ini sebagai bonus! "

Liu Yufei menerima tagihan perak dengan tangan kecilnya, matanya yang besar menyipit menjadi garis tipis dari wajahnya yang ceria. Dia menepuk bahu Hideo Takumi dengan sikap yang sangat benar.

"Sudah selesai dilakukan dengan baik! Takumi Kecil, aku akan bertaruh padamu lagi di ronde selanjutnya! Aku akan bertaruh dalam seribu liang ini juga! "
Dia benar-benar lupa bahwa orang ini sebelum dia adalah orang yang sangat dibencinya, seorang penipu super...

Abe ishi tersenyum datar.

"Keberuntungan Tuan Muda Ketiga benar-benar baik, untuk memulai permainan dengan hasil yang baik seperti itu."
Namun, dia diam-diam menembak tampilan penyelidikan di Mori Haizou.

Wajah Mori Haizou merosot saat dia menggelengkan kepalanya, tampaknya tidak yakin apa yang terjadi!

Hideo Takumi sudah meminum obat-obatan, sementara dadu adalah yang paling dikenalnya, dadu 'jade cair'. Mungkinkah ini benar-benar hanya kebetulan?

Mempertimbangkan fakta bahwa keahliannya dalam mendengarkan gerakan dadu belum mencapai tingkat yang sangat tinggi, bukan tidak mungkin baginya untuk melakukan kesalahan.

Bagaimanapun, itu hanya satu kali. Yang perlu dia lakukan adalah menang dalam permainan berikut. Dia masih punya banyak waktu dan uang ...

Namun, Hideo Takumi masih berhasil memenangkan beberapa game berikutnya dengan mudah. Memenangkan lagi dan lagi, uang peraknya menumpuk tinggi seolah-olah mereka mengadakan konferensi, dengan total hingga tiga juta lien! Liu Yufei yang bertaruh padanya juga memenangkan hingga dua puluh ribu uang kertas perak.

King Of Cheat ? [Editing]Where stories live. Discover now