bab 26

3.6K 272 5
                                    

Tubuh spirit 'dari tingkat Ketiga dan di atas secara otomatis akan membentuk kristal khusus. Kristal ini dikenal sebagai 'Core'. Kemampuan ini akan meningkatkan laju pertumbuhan mereka!

Itu juga karena ini bahwa anak-anak dari Spirit tingkat Ketujuh sangat langka.Bahkan jika seseorang menjualnya, maka harganya akan menjadi tidak masuk akal!Sedangkan untuk anak kelas spirit kedelapan? Itu akan tak ternilai harganya!Mereka hanyalah barang dari legenda ...

Dalam beberapa dekade terakhir, belum ada berita tentang siapa pun yang memiliki anak spirit Kedelapan.

Area pekerjaan utama spirit yang sangat tinggi berada jauh di dalam Cursed Forest, tempat berbahaya di mana bahkan para rank Divine tidak berani masuk! Luas permukaan Cursed Forest sangat luas, alam tanpa batas; itu praktis menyumbang seperempat dari luas daratan benua itu.Yang ditemukan di daerah itu adalah sebagian besar adalah spirit dan beberapa hewan normal. Ketika seseorang masuk lebih dalam ke hutan, risiko melonjak ke ketinggian baru. Selain itu, spirit berlevel tinggi menemukan dirinya kalah, itu hanya akan menggoyangkan pantatnya dan melarikan diri. The Cursed Forest adalah surga dari spirit berlevel tinggi, sehingga mustahil bagi siapa pun untuk mengejar mereka. Jika kekuatan seseorang tidak mencukupi, mereka bahkan tidak memiliki harapan untuk keluar dari hutan hidup-hidup.

Untuk mendapatkan anak spirit Delapan, minimal tiga rank Sky Xuan atau di atas diperlukan. Jumlah ini adalah minimum untuk mengalahkan setidaknya dua spirit dewasa dari level Delapan, tapi ini lebih mudah dikatakan daripada dilakukan.Selain itu, kemampuan pertahanan spirit lebih kuat dibandingkan dengan rata-rata rank Sky Xuan!

Untuk ahli mencapai peringkat Sky Xuan, yang mana salah satunya bukan pahlawan atau karakter kuat dengan identitas berharga? Hal-hal seperti kekayaan luar biasa terjamin bagi mereka. Jadi, mengapa mereka berpartisipasi dalam kesepakatan yang sangat tidak masuk akal ini?

Itu juga mengapa Kakek Jun hanya bisa tersenyum pahit pada lamaran ini.

“Mari menuju ke gedung perpustakaan dan saksikan apa yang dilakukan bocah ini!” Kakek Jun merasa ada sesuatu yang aneh terjadi dengan cucunya selama beberapa hari terakhir. Mereka berdua kemudian menuju ke depan menuju gedung perpustakaan.

Namun setelah tiba di gedung perpustakaan, mereka menemukannya kosong.

“Tuan Muda meninggalkan gedung perpustakaan dua jam yang lalu. Saya tidak tahu ke mana dia pergi, ”Pengawal yang ditugaskan untuk mengawasi gedung perpustakaan melaporkan.

Keduanya saling memandang.

“Mari kita kembali ke ruang belajarku,” Kakek Jun merasa lelah, berjalan sejauh ini, hatinya terasa melankolis. Sambil berjalan kembali, dia berkata: "Bawalah semua buku yang telah dia baca ke tempat saya."

Sementara Kakek Juni mengkhawatirkan cucunya yang tersayang, kakek Dai Izuma, Dai Wanli memimpin kelompoknya menuju Keluarga abe dan moei untuk mencari keadilan ...

Di dalam halaman Rumah Keluarga abe, abe Youran yang mengenakan jubah putih bersih berdiri dengan anggun di bawah pohon peony. Terukir di wajahnya yang hampir sempurna dan tampan adalah tanda senyum dangkal. Matanya menatap penuh gairah di langit gelap yang jauh untuk waktu yang lama tanpa mengeluarkan sepatah kata pun.

Angin hangat dan harmonis bertiup, mengangkat jubah abe Youran, menyebabkan mereka berkibar di udara dan seluruh tubuhnya menjadi mirip dengan pohon giok yang berharga. Pandangan ini akan menyebabkan orang lain merasa kagum dalam hati mereka. Sikap seperti ini benar-benar langka, pemandangan yang langka untuk dilihat!

Abe ishi dan dua saudara laki-lakinya berdiri di hadapan abe Youran, wajah mereka penuh dengan keringat meskipun itu adalah masa paling menyenangkan di musim gugur.Namun, mereka tidak berani menghapus keringat, membiarkannya jatuh, turun ke alis mereka, ke mata mereka, menyebabkan ketidaknyamanan yang mengerikan; namun tak satu pun dari mereka yang berani mengedipkannya.

King Of Cheat ? [Editing]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora