Page 1

8.7K 398 15
                                    

Disclaimer @ Masashi Kishimoto

Pairing : SasuHina

Rate T semi M

The Perfect Love

🍃🍃🍃

Cinta tak harus memiliki, itu lah kata yang selalu keluar dalam benak sasuke, pria tampan berkulit putih, dengan prestasi yang sangat baik dibidang akademik, maupun dalam urusan bisnis dan juga jangan lupakan kejeniusannya. Semua yang dimilikinya sangat sempurna, namun itu semua tak berarti dimata hyuuga hinata.

Siapa itu hyuuga hinata? Gadis yang sasuke kenal sejak duduk dibangku junior high school, beruntungnya sasuke dan hinata berteman baik dan rumah merekapun bersebelahan. Sasuke menyukai hinata sejak pertama kali bertemu, sayangnya tidak dengan hinata.

Hinata menyukai temannya yaitu naruto, setiap kali bersama, hinata selalu membicarakan naruto, sampai sasuke muak mendengarnya. Oh iya, sekarang adalah hari yang sangat dibambakan oleh semua mahasiswa di universitas tokyo.

Hari ini adalah hari wisuda sasuke dan teman-temannya. Dan sasuke menjadi mahasiswa terbaik dengan nilai yang sempurna, prestasi yang luar biasa.

"Sasuke-kun." teriak hinata sambil berlari menghampiri sasuke.

"Jangan berlari seperti itu, kau bisa jatuh." ujar sasuke marah.

Hinata langsung memeluk sasuke, sedangkan sasuke balas memeluk hinata sambil tersenyum. Senyum yang jarang sekali ditunjukkan pada orang lain, beruntung lah hinata dapat melihat senyum itu setiap saat.

"Selamat ya sasuke-kun kau dapat nilai sempurna lagi." ujar hinata.

"Hn, setelah ini aku akan mengurus perusahaan ayah. Kau juga bukan? Jika mengalami kesulitan hubungi aku." kata sasuke sambil mengelus lembut rambut hinata.

"Sasuke-kun selamat ya? Atas prestasi yang kau capai." ujar sakura.

Entah sejak kapan gadis berambut pink itu berada di dekat mereka, sasuke sedikit kesal karena sakura mengganggu moment berharganya bersama hinata. Dengan cepat hinata melepas pelukannya dari sasuke.

"Hn." jawab sasuke singkat.

"Setelah ini boleh aku melamar kerja di perusahaanmu?." tanya sakura lagi.

"Terserah." jawab sasuke malas.

"Hinata!." panggil sasuke kala hinata pergi menjauh, berlari ke arah pria berambut kuning.

Pandangan mata sasuke mulai sendu kala melihat hinata berlari mendekat ke arah naruto, hinata juga langsung memeluk naruto. Gadis itu tersenyum sangat manis, sasuke kesal melihatnya. Tanpa sadar sasuke juga ikut menghampiri naruto, untuk memisahkan hinata dan naruto.

"Selamat atas kelulusanmu naruto-kun." ucap hinata.

"Ohh hinata! Iya, kau juga." balas naruto sambil tersenyum.

Sret

"Kita pulang." sasuke menarik hinata pergi.

"Tu-tunggu dulu sasuke-kun." hinata berusaha melepaskan diri dari cengkraman tangan sasuke pada pergelangan tangannya.

"Tidak bisa, aku bilang pulang!." ucap sasuke kesal.

Hinata hanya pasrah, sampai akhirnya mereka sampai didalam mobil sasuke. Hinata mengelus lembut pergelangan tangannya yang sakit.

"Kau kenapa sasuke-kun?." tanya hinata lembut.

"Jangan dekat-dekat si dobe lagi, aku mencintai mu hinata. Sejak dulu, jadi mengertilah." ujar sasuke.

The Perfect Love (END)Where stories live. Discover now