Page 12

4.1K 360 24
                                    

Disclaimer @ Masashi Kishimoto

Pairing : SasuHina

Rate T semi M

The Perfect Love

🍃🍃🍃

Keadaan menjadi tegang hinata bingung harus berbuat apa, itachi mulai mendekat dan menarik tangan hinata. Kakak iparnya itu berusaha memisahkan hinata dan naruto.

Dengan lembut hinata menyentuh tangan itachi, namun itachi menepisnya. Hinata mulai takut, memang sejak awal sifatnya lemah lembut.

"Apa maksudnya ini hinata!." teriak itachi marah.

"Jangan membentaknya!." naruto berusaha membela hinata.

"....." hinata hanya diam karena takut.

"Hei, aku datang untuk mendukungmu bersama sasuke. Dia adikku, jadi aku berusaha mendukung hubungan kalian. Meski aku menyukaimu. Tapi apa? Anak itu bukan anak sasuke? Kau! Aku memebencimu." ujar itachi kesal.

"Umm.. aku merasa dosaku sangat besar. Sasuke-kun sangat baik padaku, selalu memperhatikan aku, selalu menjagaku, melindungiku dan sasuke-kun sangat mencintaiku. Tapi.. Apakah aku pantas bersamanya?." hinata mulai menangis.

"Jangan katakan hal semacam itu padaku, katakan pada sasuke!. Aku kecewa padamu. Aku pergi! Selamat bersenang-senang." setelah mengatakan hal itu itachi langsung pergi.

Naruto mulai mendekat ke arah hinata, menyentuh dengan lembut bahu hinata. Namun, hinata menepis tangan naruto. Naruto terkejut, namun naruto mengerti keadaan hinata.

"Gomen.. Karena aku, semuanya jadi kacau. Tentu saja itachi-nii tidak tahu bahwa anak itu hasil pemerkosaan." ujar naruto.

"Ini anak sasuke-kun, maaf menyembunyikannya darimu selama ini. Kami melakukannya saat mabuk, jadi sasuke-kun tak ingat dan aku menyembunyikan fakta bahwa ini anak sasuke-kun. Aku hanya berharap sasuke-kun bersama gadis yang benar-benar mencintainya, semua jadi rumit karenaku." gumam hinata.

"Benarkah itu anak sasuke? Aku akan menerimanya hinata. Jadi masihkah ada kesempatan untukku?." tanya naruto lagi.

"Tidak ada, gomen.." jawab hinata.

"Begitu ya.." naruto tersenyum kecut dengan kenyataan.

"Kenapa kau tidak jujur saja? Teme sangat mencintaimu, sejak dulu." lanjut naruto.

"Aku hanya merasa tak pantas untuknya." lirih hinata.

"Hanya karena kau tidak mencintainya? Kau merasa tak pantas untuknya? Jangan egois hinata, Cinta akan datang seiring berjalannya waktu. Ahh sial.. Aku minta maaf sebesar-besarnya, karena telah merusak hidupmu. Membuat banyak masalah untukmu. Mau kubantu menjelaskan hal ini pada itachi-nii?." ujar naruto.

Hinata tertegun dengan apa yang dikatakan naruto. Dirinya hanya menggelengkan kepala dan masuk ke kamar tanpa sepatah katapun. Naruto memandang sendu pintu kamar hinata, dirinya merasa bersalah telah membuat banyak sekali masalah untuk hidup hinata.

The Perfect Love (END)Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ