Page 6

4.2K 345 10
                                    

Disclaimer @ Masashi Kishimoto

Pairing : SasuHina

Rate T semi M

The Perfect Love

🍃🍃🍃

Sasuke kembali ke rumah dengan rasa kesal, dilihatnya kamar hinata yang terbuka. Terlihat gadis berambut indigo itu tengah mengganti pakaiannya, sasuke berdiri di depan pintu kamar menatap hinata.

Pria tampan itu menyilangkan kedua tangannya di bawah dada, menyenderkan tubuhnya pada tiang pintu. Menatap hinata yang sedang mengganti pakaian, posisi gadis itu sedang membelakangi pintu.

"Sudah selesai?." tanya sasuke.

"Eh!." hinata langsung menurunkan pakaiannya untuk menutupi perut ratanya.

"Kau membuatku kaget, tidak sopan masuk kedalam tanpa mengetuk pintu. Aku sedang ganti baju kau tahu?!." hinata mulai marah pada sasuke.

"Sudah melihat semuanya." gumam sasuke.

"Lain kali aku akan marah!." geram hinata.

"Sudahlah tidak penting, ada yang ingin ku bicarakan." tegas sasuke.

"Katakan saja, aku tak punya waktu untukmu. Setelah ini aku akan menginap di apartment matsuri, besok ada rapat." jelas hinata.

Gadis itu terus memasukkan beberapa pakaiannya kedalam tas besar, sasuke geram melihat tingkah hinata. Pria itu menghampiri hinata dan menariknya lalu membalikkan tubuh gadis itu agar menghadapnya.

Pandangan mata mereka bertemu, cukup lama. Sampai akhirnya hinata mendorong sasuke agar menjauh darinya.

"Katakan." ujar hinata.

"Bagaimana kalau kita akhiri masalah kontrak ini?. Aku masih mencintaimu hinata, jadi bisa tidak? kau terima kenyataan bahwa kita telah menikah." jelas sasuke.

"Hahahaha kau bercanda kan? Hei, kau punya gadis pinky sebagai pacarmu. Cih! Jangan membuatku tertawa uchiha." ujar hinata sinis.

"Bagaimana jika aku-" kalimat sasuke langsung di potong oleh hinata.

"Sudah cukup, aku muak. Aku tak mau lagi masuk dalam dunia percintaan. Aku pergi!." hinata langsung membawa tasnya lalu pergi.

Sasuke menatap hinata yang pergi meninggalkan rumah. Pria tampan itu tersenyum pahit dengan kenyataan bahwa dirinya selalu ditolak hinata.

'Hinata berubah menjadi gadis yang kasar dan dingin. Ini semua gara-gara si dobe, cih! Menyebalkan.' batin sasuke.

🍃🍃🍃

Keesokan harinya, sasuke ke kantor seperti biasa. Pria itu terlihat semakin kacau, sakura merasa sasuke mulai berubah sejak kedatangan hinata kejepang. Terlebih saat sasuke menikah dengan hinata.

Sebagai seorang perempuan, sakura merasa sangat cemas. Takut sasuke berpaling dan kembali mencintai hinata, sakura sangat mencintai sasuke. Jadi, apapun yang terjadi sakura akan tetap mempertahankan sasuke agar tetap disisinya.

"Sasuke-kun.." panggil sakura manja.

"Ada apa?." tanya sasuke dingin.

"Bagaimana jika malam ini kita makan malam bersama?. Aku ingin kita berdua saja malam ini." sakura mulai berani duduk di pangkuan sasuke.

The Perfect Love (END)Where stories live. Discover now