Page 8

4.1K 330 17
                                    

Disclaimer @Masashi Kishimoto

Pairing : Sasuhina

Rate T semi M

The Perfect Love

🍃🍃🍃

Hari begitu cepat berlalu malampun tiba, malam ini sasuke sudah berada di apartment sakura. Gadis musim semi itu tengah menyiapkan makan malam untuk sasuke, sedangkan sasuke hanya diam menatap sakura yang sedang memasak.

'Pada akhirnya aku benar-benar datang kesini, aku menjadikannya pacarku hanya karena kasihan. Dia selalu berada di dekatku sejak hinata pergi.' batin sasuke.

"Sasuke-kun makanannya sudah siap, sup ayam ekstra tomat." ujar sakura.

"Hn." gumam sasuke.

Akhirnya mereka makan dengan tenang sampai selesai, setelah selesai makan, sakura langsung memeluk sasuke yang masih duduk di kursinya, gadis itu langsung mengecup leher bagian belakang sasuke.

"Aku sangat mencintaimu sasuke-kun." bisik sakura manja.

"...." sasuke hanya diam.

Sasuke bimbang sekarang, kala sakura mulai mengecup terus menerus lehernya. Sasuke tak mau ini terjadi, dirinya masih mencintai hinata.

Sasuke Pov

Aku terdiam saat sakura mulai duduk di pangkuanku dan mulai menciumku, awalnya memang aku tak menolak, namun saat ciuman itu mulai menjadi lumatan, aku mendorongnya untuk menghentikan ciuman sepihak yang dilakukannya.

Kutatap matanya yang mulai berkaca-kaca, sikapku memang berubah terhadapnya sejak kedatangan hinata. Namun aku tak bisa membohongi hatiku, aku memang masih mencintai hinata.

"Sudah cukup sakura, aku harus pulang." ujarku.

Aku menurunkannya dari pangkuanku dan mulai berdiri, tanpa di duga sakura langsung memelukku.

"Jangan pergi! kenapa? Ini semua gara-gara hinata kan?." tanya sakura.

"Iya, karena ia adalah istriku sekarang. Aku harus pulang." jawabku.

Normal Pov

Sasuke melepaskan pelukan sakura pada tubuhnya, sasuke bergegas pergi meninggalkan apartment gadis itu, sedangkan sakura jatuh terduduk dilantai.

Menangis pilu karena sasuke lebih memilih hinata, perjuangannya sia-sia. Tidak! Sakura berfikir ingin menemui hinata kembali.

'Apapun yang terjadi, aku harus menemui hinata lagi. Aku tak akan menyerah terhadap sasuke-kun.' batin sakura.

🍃🍃🍃

Jam sudah menunjukkan pukul 23.00 waktu Jepang, sasuke kembali kerumah. Setelah sampai lampu rumah belum menyala, sasuke yakin hinata belum pulang. Seketika sasuke merasa kecewa dengan fakta bahwa hinata tak ada dirumah.

'Padahal aku ingin istriku menungguku pulang setiap malam.' batin sasuke.

Sasuke melangkah gontai memasuki rumah, tanpa menyalakan lampu. Sampai akhirnya sasuke melihat sosok tubuh mungil tengah terbaring di sofa. Dengan langkah pelan sasuke menghampiri sosok itu.

Hinata tengah tertidur di sofa, dilihatnya wajah hinata yang kelelahan. Sasuke menatap wajah cantik hinata dibawah sinar bulan yang masuk lewat jendela dan mengenai wajah gadis berambut indigo itu.

The Perfect Love (END)Where stories live. Discover now