Page 7

3.9K 308 10
                                    

Disclaimer @Masashi Kishimoto

Pairing : SasuHina

Rate T semi M

The Perfect Love

🍃🍃🍃

Sasuke masih menatap tajam kearah kakaknya, sasuke membenci itachi. Tentu saja, karena kakaknya itu selalu mendapatkan perhatian lebih dari ayah dan ibunya. Sasuke benci itu, dan sekarang kakaknya sendiri seolah memberi sinyal ingin merebut hinata.

Sasuke akui sejak dulu perhatian itachi pada hinata memang berbeda, tapi untuk sekarang sasuke tak akan pernah mengalah. Kecuali satu hal, yaitu ketika hinata benar-benar menyuruhnya untuk pergi, sasuke akan pergi selamanya dari hidup hinata.

"Kita tidur." ujar sasuke.

Hinata terkejut karena sasuke menariknya menuju kamar, hinata hanya pasrah. Ketika sampai dikamar, hinata terdiam. Menatap kamar yang tak berubah sedikitpun, masih sama. Kamar yang selalu hinata masuki setiap hari sejak kenal dengan sasuke.

"Sasuke-kun.." panggil hinata.

"Apa?." tanya sasuke kesal.

Pria itu masih kesal karena kejadian tadi, hinata tahu itu. Dengan lembut hinata menghampiri sasuke yang sekarang tengah duduk di tempat tidur. Hinata juga ikut duduk di samping sasuke, menyentuh dengan lembut tangan besar sasuke, berusaha menenangkan suaminya.

"Kau sudah makan?." tanya hinata.

"Belum." jawab sasuke singkat.

"Mau kubuatkan makanan? Sasuke-kun ingin makan apa?." tanya hinata lagi.

Dilihatnya sorot mata sasuke yang mulai melembut dan hinata senang rayuannya berhasil, tatapan keduanya sempat bertemu. Namun, lagi-lagi hinata memutuskan tatapan itu. Hinata tahu diri, bahwa sasuke sudah memiliki sakura sekarang.

"Iya, buatkan aku makanan yang paling enak." jawab sasuke.

"Baiklah, tunggu sebentar. Akan kubuatkan." ujar hinata.

Hinata beranjak dari duduknya dan hendak pergi meninggalkan kamar, namun sasuke menggenggam pergelangan tangan hinata. Hinata kembali menoleh menatap sasuke.

"Aku ikut." ujar sasuke.

"Umm.." jawab hinata dengan senyum manisnya.

Dan akhirnya hinata memasakkan makan malam untuk sasuke, walaupun ini terhitung makanan pertama yang hinata buat untuk sasuke selama menikah.

🍃🍃🍃

Hari demi hari terus berlalu, sasuke jadi semakin sering menjemput hinata pulang dari kantor. Awalnya hinata tak menolak, tapi.. Kemarin saat sakura mengajaknya bertemu, hinata jadi tak mau lagi dijemput sasuke.

Flashback

Siang ini, hinata bertemu dengan sakura di sebuah cafe. Gadis berambut pink itu menelponnya menggunakan hp sasuke, gadis itu bilang ada yang ingin dibicarakan.

The Perfect Love (END)Where stories live. Discover now