S2 ~73~ Tak Terduga.

3K 288 194
                                    

💀☆ミ ☆彡☆ミ ☆彡🔥

Raafat masih duduk menunggu jawaban Queen Jenma. Apakah dia akan berkata jujur menjawab semua pertanyaannya.

Queen Jenma masih terlihat diam dengan sesekali menelan salivanya berat. "Jika aku mengatakan yang sebenarnya apakah kau akan percaya?"

Raafat mengernyitkan keningnya. Kenapa dia tak percaya kepada Queen Jenma sang nenek Princess Estelina? "Maafkan saya, Queen. Apa maksud Anda bahwa saya takkan percaya jawaban Anda? Atau, apakah Anda memang benar-benar tidak ingin menolong klan Elf?"

Queen Jenma menggelengkan kepalanya. "Selama ini aku tak bisa menolong mereka, atau menolong semua klan," ada jeda sejenak di penjelasannya seakan berat untuk mengatakannya. "Karena semua kekuatanku telah hilang."

"Apa?!" tanpa sadar Raafat mengatakannya. "Maaf, maksud saya bagaimana bisa sang Queen kegelapan Kingdom Emperor tak punya kekuatan? Dan bagaimana bisa kekuatan Anda menghilang?" ada nada tak percaya. Melihat pancaran aura hitam yang keluar dari Queen Jenma menunjukkan bahwa kekuatannya di atas kekuatan Ratu kegelapan yang lainnya.

Queen Jenma menyeringai. "Sudah kukatakan bahwa kau takkan percaya padaku."

"Ampunkan saya Queen, saya tak bermaksud begi-" kalimat Raafat terhenti kala Queen Jenma melanjutkan perkataannya.

"Karena semua kekuatanku telah terbagi demi membangkitkan lima nyawa sang Queen Emperor, Princess Estelina."

Kedua mata Raafat semakin membulat sempurna. "Li-lima nya-nyawa Princess Estelina?" ucapannya menjadi terbata-bata.

"Ya. Karena hal itu aku tak bisa menolong klan Elf disebabkan portal pelindungnya yang sangat kuat yang tak bisa kutembus. Bahkan sesungguhnya Princess Berlia tak sekuat yang kau bayangankan dikarenakan setengah kekuatannya pun hilang karena pertarungan dahulu dengan lima penguasa kegelapan."

Akhirnya Queen Jenma menceritakan semuanya sama persis dengan apa yang diceritakannya kepada Estelina. Tentang King Barsix dan sekutunya yang telah membunuh King dan Queen Velory.

Mereka sengaja menutup pintu Kingdom Emperor untuk melindungi diri dari para Raja dan Ratu kegelapan lainnya. Maka dari itu untuk datang ke sana hanya bisa melewati gerbang hitam klan Elf. Tapi masalah kekuatan Queen Jenma yang telah hilang tak ada yang tahu termasuk Princess Berlia.

Keduanya telah lemah. Beribu-ribu prajurit di Kingdom Emperor sudah pasti akan kalah jika dihadapkan dengan King Barsix dan sekutunya.

Raafat benar-benar tak menyangka kalau Kingdom Emperor hanya tinggal namanya saja. Dari sebab itu mereka menjemput Estelina satu-satunya Queen Emperor sang empunya kekuatan yang hampir meraih kesempurnaan.

Queen Jenma tersenyum. "Tapi kau tenang saja, seluruh kekuatanku akan kembali lagi jika kelima nyawa Princess Estelina ditemukan dan kembali menyatu dengannya, karena sudah saatnya kami membalaskan dendam kepada para pembunuh anak serta menantuku."

Raafat menghela napasnya sambil menunduk. Ternyata Queen Jenma mengorbankan semua kekuatannya demi cucunya Estelina, satu-satunya orang yang bisa membalaskan dendam mereka. Seluruh kekuatannya menjadi lima nyawa, dan itu semua demi menjaga nyawa Estelina sehingga akan terus bereinkarnasi sebelum dendam mereka terbalaskan.

Dan ternyata pertemuannya dengan Estelina telah direncanakan bertahun-tahun sebelum mereka bertemu. Dari Estelina masih bayi disebabkan Cristal Armadeus yang masuk ke dalam raganya.

Tetapi Raafat harus bersyukur. Kalau bukan karena Cristal Armadeus, dia takkan pernah bertemu dengan Estelina. Meski sangat disayangkan pertemuan mereka dari banyaknya korban. Mengorbankan kekuatan neneknya, Kerajaan serta kedua orang tuanya yang ditawan King Angul.

PRINCESS and DEMON KING TreeSWhere stories live. Discover now