14

3.3K 481 53
                                    

02:34 PM

Hyunjin yang melihat orang di depan musuhnya alias Raesung, membulatkan matanya. Dia tau banget itu orang udah di eksekusi. Tapi, kenapa dia sekarang ada di sini? Dengan keadaan yang segar bugar tanpa lecet?

"Lo kok bisa-" ucap Hyunjin dipotong oleh orang itu,

"Hahaha.. Gue gak beneran di eksekusi mati. Malah Gue yang ngerencanain Game ini untuk kalian." ucap orang itu "Lo tau? Raesung itu juga korban disini, Hyeoyeon, dan Shuhua juga korban." lanjutnya lagi.

"Jadi selama ini gue berteman sama orang gak punya hati kayak lo! Gue salah menilai lo ternyata." teriak Hyunjin pada orang itu.

"Weell.. Ada fakta mengejutkan lagi niiihh. Bukan cuman gue dibalik ini. Chani salah satunya, dan bagusnya dia jadi Mafia tadi, jadi mudah banget ngebunuh." lanjutnya lagi yang lain kembali emosi kecualian Jinyoung, Jeno, serta Nancy. "Oh yaahhh.. Bomin juga gak beneran mati. Dia di pihak gue juga. Hahaha." kembali lanjutnya.

"Lo ternyata kayak gini yah. Gue gak nyangka seorang Lee Felix berkelakuan kayak gini." sahut Jaemin yang merasa sangat di khianati.

"Gue gak nyangka lix! Lo bermuka dua ternyata!" Haechan juga bersuara dengan emosi.

"Hahhaha.. Gak peduli gue mah." ucapnya santai sambil berjalan keluar entah kemana diikuti Chani dan Yangyang pastinya. Soalnya Yangyang juga dipihak Felix.

"Waahhh.. Bisa Gila gue mikirin ini. Jadi, Felix dibalik semua ini?!" Hwall juga bersuara.

"Kita harus cari cara biar bisa keluar dari sini." sahut Seungmin tiba-tiba dan diangguki yang lain minus Jinyoung, Jeno dan Nancy.

-Game's-

03:00 PM

Makin tegang udah inimah. Kantuk pun menyerang mereka.

Namun, mereka harus tetap melek. Kalau gak, mereka bisa aja mati gegara di serang tiba-tiba saat mereka tidur nyenyak.

Jinyoung yang pingsan, kini sudah bangun walau masih pucat. Haechan udah mulai pucat juga, walaupu udah diobatin soalnya luka di tangannya itu nyut-nyutan makanya dia agak pucat.

Jasad disitu; Lua, Siyeon dan Sanha, udah di pindahin di ruangan kecil dalam ruang musik itu.

Jeno yang ditinggal Siyeon, kali ini cuma melamun. Dia udah kayak mayat hidup. Udah orang putih ditambah pucat yah pasti kayak mayat hidup kan yah.

Sama halnya dengan Jeno tadi, Nancy gak beda jauh dari Jeno. Dia sekarang pendiam banget gk ada Nancy yang ceria, galak dan cerewet.

Yang lain kayak Hyunjin, Jaemin, Hwall, Seungmin, Renjun hanya diam menatap temannya yang udah buluk.

Apalagi Haechan udah hancur komuknya udah buluk nambah buluk dianya.

Ada tambahan tiga orang disitu. Raesung, Shuhua sama Hyeoyeon.

Mereka misahin diri dari Hyunjin dkk. Mereka milih mojok sambil mikirin nasib mereka selanjutnya.

-Game's-

*Pov Seungmin

Gimana gue bisa keluar dari sini beserta temen gue dengan selamat? gue musti punya rencana.

Gue kayaknya harus buat strategi dulu deh. Tapi otak gue buntu ini.. Gak Tidur selama berjam-jam bikin gue gak fokus. Huffttt..

*Seungmin pov end

TBC

Game's - 00L ✔️Where stories live. Discover now