17

3.1K 438 10
                                    

04:00 PM

*Fokus : Seungmin, Hyunjin, Jaemin, Raesung.


Mereka tadi sebenarnya mau ke ruang musik. Tapi, tiba-tiba Seungmin bilang kalau ada rencana jadinya mereka belok ke kelas 11 dan saat ini mereka ada di koridor kelas 11 mau menuju ke ruang pantauan.

"Ke ruang pantauan dulu deh yah sebelum kembali ke ruang musik. Di Ruang pantauan gue ada ngeliat HP. Semoga itu HP masih berfungsi." sahut Seungmin di tengah perjalananm.

"Semoga dengan HP itu kita bisa dapet bantuan." Hyunjin menyetujui.

"Tapi kan kalau nelfon sekarang mungkin gak diangkat, ini masih dibilang pagi buta. Mungkin nerimanya mereka jam 5 pagi." Ucap Raesung.

"Iya. Ini aja masih jam 4. Masih 1 jam-an lagi! itupun kalau mereka ngeladenin kita." Setuju jaemin.

"Iyasiih. Tapi coba aja dulu. Semoga mereka fast respon." sahut Hyunjun yang diangguki sama yang lainnya.

"Yaudah mending kita ke ruang pantauan aja dulu. Disana lebih aman juga buat sembunyi." Sahut Seungmin akhirnya dan diikuti yang lainnya.

-Game's-

*Fokus : Jinyoung, Jeno, Renjun.

Mereka Lebih memilih ke Lab Kimia sembunyi. Soalnya di Lab Kimia lebih banyak peralatan buat ngelawan semisal Chani datang ke Lab Kimia.

Mereka yang kini bertiga doang, milih duduk melantai di balik meja guru. Selain Jinyounh yang masih agak lemes, Jeno dan Renjun juga udah capek.

Yahh.. Gimana gak capek coba? Mereka gak tidur dari semaleman gara-gara game sialan itu dan sekarang malah diteror sama Psikopat kayak Chani.

"Mending lu berdua tidur deh biar gue yang ngejaga." Sahut Jeno tiba-tiba dengan wajah datar.

"Gak Jen. Mending jaga bersama aja. Kita gak tau apa rencana mereka." Ucap Renjun.

"Gue sih terserah. Yaudah kalau lo gak mau tidur." Ucap Jeno akhir tanpa menoleh ke arah Renjun.

Sifat Jeno memang gitu kalau bukan sama sahabatnya. Makanya cara bicaranya kayak gitu ke Renjun, soalnya mereka gak terlalu deket.

"hufftt.. Kapan paginya sih. Gue beneran mau pulang. Keluarga gue udah nyari pasti." Suara kecil Jinyoung itu mgebuat Jeno sama Renjun menoleh ke sumber suara.

"Bukan cuma lu Jin. Gue juga pasti udah dicari sama bapak apalagi kakak gue. Semoga Koh Winwin gak nyariin gue." Sahut Renjun.

"Pasti Koh lo nyari deh. Yang gue liat dari Koh lo itu sayang banget sama lo. Beruntung banget lo masih punya kakak kayak koh Winwin, Jun." Ucap Jinyoung kian melirih.

"Sorry Jin. Gue gak maksud buat lu ingat kakak lo." Ucap Renjun bersalah.

"Gak apa-apa, Jun." Ucap Jinyoung dengan senyum terpaksa.

"No. Lo gk dicariin?" Tanya Renjun pada Jeno.

"Gak bakal. Mereka mana peduli sama gue." Jawab Jeno membuat Renjun maupun Jinyoumg kaget, "Mereka hanya merhatiin kakak gue. Gue mah apa? Anak pungut mungkin. Sekalipun gue mati mungkin mereka gak bakal peduli. Makanya sekarang gue kayak gini. Bolos, berantem, pakaian acak-aduk karena Gue kurang perhatian orang tua." lanjut Jeno dengan santai gak sadar dia udah ceritain masalahnya.

"Gue tau itu pasti berat banget buat lo No." Ucap Jinyoung.

"Berat memang. Sekarang makin berat. Soalnya penyemangat gue udah gak ada. Dia yang biasanya balikin mood gue kalau habis berantem sama bonyok." Kini Jeno udah hampir nangis lagi, begitupun Renjun dan Jinyoung yang tau siapa penyemangat Jeno.

"Kakak lo? Namanya? Emang gak peduli ama lo No?" pertanyaan Renjun ke Jeno.

"Kakak gue? Taeyong. Gue gak tau dia peduli apa gak. Gue kurang merhatiin. Soalnya gue benci sama dia, Gara-gara perhatian orang tua gue lebih ke dia semua. Malah gue hampir gak pernah di perhatiin, gak pernah sekalipun di bangga-banggain." Jawab Jeno.

Setelah itu Renjun dan Jinyoung hanya diam, dia gak mau nambah sakit hatinya Jeno.

-Game's-

*Fokus : Hwall, Haechan.

Duo H milih perpustakaan buat sembunyi. Mereka langsung masuk gak mikir panjang kali lebar yang jelas sembunyi dulu katanya.

Suasananya tuh Awkwar. Soalnya nih dua orang bisa dibilang gak pernah ngomong satu sama lain dan gak terlalu kenal walau satu kelas. Yah soalnya Haechan yang dibilang hampir tiap hari bolos, dan Hwall yang selalu sama Seungmin tiap hari yang ngomongin pelajaran.

"Canggung amat dahh." Sahut Haechan tiba-tiba sambil garuk pipinya yang gak gatal.

"Iya nih. Hehehe." Jawab Hwall sambil garuk kepalanya yang juga gak gatal.

Sama-sama canggung cuy.

Biasanya Haechan yang tukang rusuh malah kayak orang Lagi tersesat didepan Hwall. Hwall yang ngeliat itu cuma nahan ketawa aja. Gimana gak? Haechan mukanya tuh absurd banget.

Antara kasian sama pengen ngakak aja. Buluq cuy. Udah buluq nambah buluq gara-gara muka linglungnya ditambah muka bantalnya.

-Game's-

*Fokus : Shuhua.

Shuhua milih UKS aja. Tempat yang bisa dibilang aman. Selain aman juga banyak tempat sembunyinya. Walau takut, Shuhua tetap tenang dan tetap sembunyi di dalam lemari yang bisa dibilang luas buat dirinya sendiri.

"Semoga gue bisa bertahan. Gue mohon Chani jangan kesini." Bisik Shuhua sambil memejamkan matanya.

TBC

Game's - 00L ✔️Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu