#11

1.1K 128 25
                                    


 

       "haah~,ini sudah pasien kecelakaan kesepuluh yang aku kunjungi,semoga kali ini aku dapat suatu petunjuk"gerutu Soojin di depan pintu kamar pasien,dia sudah sangat lelah karena sebelumnya Soojin sudah mengunjungi sembilan kamar pasien yang juga merupakan korban kecelakaan aneh yang terjadi baru-baru ini,dia mendapat daftar korban kecelakaan itu dari Yuqi,dan kebetulan mereka di rawat dirumah sakit yang sama,namun kesembilan pasien yang dikunjungi Soojin sebelumnya tidak bisa memberikan petunjuk yang efektif bagi Soojin.





"tok,tok,tok!"Soojin mengetuk pintu kamar tersebut,lalu dia pun masuk ke kamar tersebut.

  Soojin mendapati ada dua pasien di dalam ruangan itu,keduanya adalah ibu dan anak perempuannya,sang ibu berusia pertengahan 30-an,sedangkan sang anak perempuan berusia 7 tahun.

"permisi,saya dari tim Investigasi yang bekerja sama dengan kepolisian,apa benar anda beserta anak kecil ini korban kecelakaan di jalan XX01?"tanya Soojin pada sang ibu,sedangkan anak dari wanita itu terlihat sedang sibuk menggambar sesuatu.

"ya,kami adalah korban kecelakaan di jalan itu,dan ini adalah anakku"ucap wanita tersebut.

"eum...begini,ada beberapa hal yang ingin aku tanyakan,apakah boleh?"tanya Soojin meminta izin.

"eoh,silahkan"ucap wanita tersebut.

"baiklah,apakah saat kecelakaan itu,atau sebelum kecelakaan itu terjadi anda merasakan sesuatu yang aneh atau tidak biasa?"
tanya Soojin yang mulai mengeluarkan pulpen dan buku catatan dari tas selempangnya.

"eumm....aku sih tidak merasakan apa-apa,kami sudah biasa lewat jalan itu,tapi kami tidak pernah lewat dari jalan itu pada tengah malam atau lebih,namun saat pada hari kecelakaan itu terjadi kami melewati jalan itu sekitar jam satu dini hari karena terlambat pulang dari rumah mertuaku"jelas wanita tersebut.

  Soojin pun mendengarkan dengan seksama sambil terus mencatat.

"lalu?"tanya Soojin.

"aku sih tidak merasa ada yang aneh saat sedang melewati jalan itu,tapi,anakku  seperti melihat sesuatu yang muncul tiba-tiba didepan matanya,sehingga dia terkejut,dan langsung mendekat memelukku yang sedang menyetir,sontak aku tidak bisa mengendalikan kendali mobil karena hal itu,dan jadilah kami seperti saat ini"jelas wanita tersebut.

   Soojin yang mendengarkan penjelasan dari wanita itu pun melihat anak perempuan itu sejenak,lalu dia kembali mengukir senyum kepada sang ibu,kemudian Soojin mendekat ke tempat tidur sang anak perempuan yang tengah menggambar dengan crayon.

  Soojin memandangi apa yang tengah digambar oleh anak perempuan tersebut sejenak,di gambar tersebut Soojin mendapati seperti Sosok wajah yang tengah mengjutkan orang dengan membuka mulutnya lebar,namun bukan hanya itu,di sebelah gambar wajah tersebut Soojin mendapati sesosok wanita lainnya dengan pakaian hitam,seolah-olah sedang mengawasi pergerakan dari sosok yang tengah memasang wajah untuk mengejutkan orang.

"eum....hallo adik kecil,siapa namamu?"tanya Soojin.

namun anak itu tidak menjawab Soojin dan malah fokus tetap menggambar.

"namanya Mijin,Kim Mijin,semenjak hari kecelakaan itu dia menjadi anak yang pendiam,dia menjadi jarang mengobrol dengan orang lain selain aku,bahkan dia pun mengabaikan dokter,dan terus fokus menggambar sesuatu yang sama setiap harinya"jelas sang ibu.

"maksud anda Mijin menggambar, gambar yang sama seperti yang digambarnya saat ini setiap harinya?"tanya Soojin bingung.

sang ibu pun mengangguk.

GHOST INVESTIGATION,(Miyeon x Shuhua/MiShu)[GxG] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang