#31 part 1

806 104 14
                                    

    Flashback~......

   
     Di atap gedung sekolah, Seorang gadis terlihat tengah bermain dengan teman-temannya. Dan gadis tersebut adalah Shuhua di masa sekolahnya.

Saat turun ke area lapangan, Shuhua melihat seorang gadis yang tengah duduk menyendiri di sebuah kursi yang tersedia di pinggir lapangan tersebut.

Dalam pandangan Shuhua gadis itu seperti sedang berbicara dengan orang lain, namun yang anehnya tidak ada siapapun di sebelah gadis itu.


"Ah kau tengah melihat gadis aneh itu ya?" Tanya salah satu teman Shuhua saat ia melihat Shuhua terus mengarahkan pandangan ke si Gadis.

"Dia itu memang aneh, rumornya sih katanya dia bisa melihat dan berbicara dengan hantu. Tapi, orang bodoh mana yang mau percaya?" Sambung teman Shuhua.

"B-Bisa melihat hantu?" Tanya Shuhua.

Teman Shuhua itu pun mengangguk.

"Sepanjang hari, yang ia lakukan cuma duduk menyendiri dan bicara sendirian, haah~ menyedihkan sekali, dia juga jadi dikucilkan karena kebiasaannya itu," Sambung teman Shuhua tersebut.


"Siapa nama gadis itu?"

"Jang Yeeun, dia setingkat dengan kita,"

Shuhua mengangguk sembari membentuk huruf O di bibirnya.

"Ayo, kau masih mau terus memandamgi gadis itu atau masuk ke kelas?" Tanya teman Shuhua.

"Tentu saja masuk ke-kelas," Ucap Shuhua sembari tersenyum.

Mereka pun akhirnya melanjutkan perjalanan mereka menuju ke kelas.

Saat baru akan mau berjalan, Shuhua kembali menolehkan pandangannya untuk menatap sang gadis.


Satu hal yang Shuhua dan teman-temannya tidak tahu, teman tak terlihat gadis bernama Yeeun itu adalah Kim Hyuna.

"Aku tidak mengerti kenapa kau begitu menginginkan batu merah itu Hyuna-ya, aku sudah bilangkan tidak mudah untuk mendapatkan batu itu, dan aku tidak mau melakukannya!" Ucap Yeeun pada Hyuna yang ada di sampingnya.


"Mwo? Kau mau mencoba membohongi aku? Aku tahu kau sudah mendapatkan benda itu Yeeun-ah, aura dari batu itu kini bahkan melingkupi tubuhmu," Ucap Hyuna.

Yeeun dan Hyuna terlihat sedang berdebat soal batu merah.

"K-kau, melihatmu yang begitu antusias soal batu itu, aku ingin tahu apa yang akan kau lakukan dengan batu itu?" Tanya Yeeun.

"Yaaa!! Apa hak mu untuk menanyai aku seperti itu eoh? Kau ingat? kalau bukan aku, kau tidak memiliki satu temanpun di dunia ini!!" Hyuna membentak Yeeun.

"Eoh kau benar soal itu, dan satu hal yang kau keliru, karena aku dapat kutukan untuk dapat melihat mahkluk sepertimulah yang membuat aku tidak memiliki teman sampai sekarang kau tahu eoh!!!!" Yeeun kini ikut menaikan nada suaranya.

"Ye-Yeeun, kau?" Hyuna tidak percaya Yeeun dapat berkata seperti itu.

"Aku muak denganmu Hyuna!!! Kau selalu memaksa aku melakukan ini dan itu, kau membuatku seperti selayaknya boneka yang bisa kau gunakan sesuka hatimu!!! Dan aku tahu? setiap kau meminta aku melakukan sesuatu, saat itu juga entah bagaimana, banyak orang yang mati di dekatku!!! Seolah-olah aku ini orang yang terkutuk, padahal di balik itu semua, kaulah orang terkutuk yang sebenarnya!!!!" Yeeun meluapkan semua emosi yang sepertinya sudah ia simpan sangat lama.

GHOST INVESTIGATION,(Miyeon x Shuhua/MiShu)[GxG] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang