#29

768 89 17
                                    

   

      Suara senandung dari mulut seseorang terdengar di sebuah kamar, dari Miyeon adalah pemilik suara senandung itu.

Entah kenapa pada sore hari ini, suasana hati Miyeon sangat berbunga-bunga, pasalnya karena hari ini Miyeon akan mengantarkan Shuhua pulang ke rumahnya, hari ini adalah pertama kalinya Shuhua akan kembali ke rumahnya setelah 3tahun menjalani hidupnya dengan hanya berbaring di kamar rumah sakit.

Shuhua memang masih nelum mengingat siapa Miyeon dan apa yang telah terjadi diantara mereka selama ini, tapi, kini Miyeon tidak memperdulikan itu semua, karena, yang terpenting saat ini adalah, ia bisa kembali dekat dengan orang yang ia cintai itu.

"Haissh, di saat-saat seperti ini aku malah kehilangan kunci mobilku," Decak Miyeon kesal akibat sedari tadi tidak kunjung menemukan kunci mobilnya.

Saat Miyeon meraba ke atas lemari tempat ia menyimpan baju, tanpa sengaja-

BRUAKHH!  

Kunci mobil yang ia cari, serta sebuah kotak kayu berukuran kecil jatuh ke lantai secara bersamaan.

Miyeon meraih kunci mobil yang ia cari, kemudian ia juga mengambil kotak kayu berukuran kecil yang  tersebut.

Miyeon memperhatikan kotak kayu kecil itu dengan seksama, ia mencoba mengingat-ingat, kotak kayu apa yang sedang ia pegang saat ini.

  Karena rasa penasaran yang tak tertahankan, Miyeon membuka kotak kayu tersebut, dan saat ia melihat benda apa yang terdapat di dalam kotak itu, seketika mata Miyeon membulat.

"I-inikan?"

   Kata itu yang terucap dari bibir Miyeon saat melihat sebilah pisau berukuran kecil, serta sesuatu yang dibalut kantung dengan bahan kain berwarna hitam dengan ukuran kecil di dalam kotak tersebut.

   Miyeon kembali menerawang kebelakang, beberapa tahun yang lalu saat sang adik pergi meninggalkannya dengan keadaan bersimbah darah.

Pada saat itu, Minnie sebelum mengehembuskan nafas terakhirnya, ia menyerahkan sebuah katung hitam kecil kepada Miyeon, serta Miyeon melihat sebilah pisau yang tergeletak begitu saja di dekat Minnie.

Karena keberadaan pisau itu, orang-orang hanya berasumsi kalau Minnie bunuh diri, karena luka sayat yang terdapat di leher Minnie adalah hasil sayatan dari pisau tersebut, serta yang membuat asumsi orang-orang semakin kuat adalah, karena terdapatnya sidik jari Minnie di piasu tersebut setelah diperiksa oleh tim forensik.

Namun seperti yang kita semua pikirkan, pastilah Miyeon sebagai seorang kakak tidak bisa percaya begitu saja hingga sampai saat ini, Miyeon masih berasumsi bahwa kasus meninggalnya Minnie bukanlah kasus bunuh diri, dan asumsi Miyeon itu di dukung oleh hilangnya Minnie selama beberapa hari sebelum kejadiam malam itu.

    namun apalah daya, Miyeon tidak memiliki bukti apapun, serta orang-orang juga tidak bisa melihat keberadaan Kim Hyuna yang jelas-jelas ada saat kejadian pada malam itu.

"Haah~ kenapa aku harus kembali menemukan benda ini?" Gumam Miyeon sembari menatap kantung kecil berwarna hitam itu.

"Aku belum pernah melihat apa isi di balik kantung hitam ini sejak awal. Apakah ini saatnya aku melihat apa yang ada di dalamnya?"

Tanpa pikir panjang, Miyeon menarik tali kecil yang berperan sebagai pengikat kantung tersebut, secara perlahan Miyeon menarik tali itu hingga pada akhirnya tali itu terbuka sepenuhnya.

Setelah kantung itu terbuka, Miyeon mencoba meraih apa yang ada di dalam kantung tersebut dengan jemarinya, hingga ia berhasil mengangkat sesuatu yang ada di dalam kantung itu.

GHOST INVESTIGATION,(Miyeon x Shuhua/MiShu)[GxG] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang