#27

850 102 15
                                    



Di atap sebuah gedung, atau lebih tepatnya atap dari sebuah rumah sakit besar.

Di sana terdapat dua orang gadis yang sedang duduk di sebuah beton berbentuk kotak yang muat untuk di duduki beberapa orang, kedua gadis itu tengah duduk sembari menatap ke arah langit, melihat bintang-bintang yang tengah bersinar terang pada malam itu.

Kedua gadis itu adalah Miyeon dan Shuhua, setelah hantu-hantu yang Shuhua lihat menghilang, Miyeon berinisiatif membawa Shuhua ke atap gedung untuk menenangkannya sembari menunggu kedatangan Ibu Shuhua.

Shuhua yang tengah menatap langit di sebelah Miyeon, sesekali mengalihkan pandangannya ke arah Miyeon yang tengah fokus menatap bintang.

Ia mengigit bibir bawahnya, ragu ingin mengucapkan sesuatu pada Miyeon.

Miyeon yang menyadari dirinya tengah ditatap secara diam-diam, Ia pun menolehkan pandangannya ke arah Shuhua, hingga kini tatapan mereka bertemu.

Shuhua sedikit terperenjat saat tiba-tiba mereka berdua sudah saling menatap.

"Wae? Apa ada yang ingin kau sampaikan padaku? Kau terus memandangiku seperti itu sedari tadi," Ucap Miyeon tersenyum manis ke arah Shuhua.

bukannya menjawab, Shuhua malah terlalu sibuk untuk menatap senyum manis Miyeon.

'Entah kenapa, senyumannya terasa tidak asing bagiku,' batin Shuhua, kemudian dirinya kbali mengingat kejadian saat Miyeon memeluknya secara tiba-tiba di kamar rawat inap miliknya. 'Pelukan yang dia berikan padaku saat aku baru saja sadar, terasa seperti kalau dia sangat-sangat tidak ingin kehilangan diriku yang sudah dia tunggu sejak lama,'

'Tapi siapa? siapa gadis dengan senyum manis yang ada di depanku ini? Kenapa aku merasa seolah sangat dekat denganmu? Siapa kau sebenarnya Cho Miyeon?' batin Shuhua bertanya-tanya.

"Hei Shuhua-ssi? Kenapa diam saja?" Tanya Miyeon sembari melambaikan tapak tangannya di depan wajah Shuhua.

Shuhua pun sedikit gelagapan karena tersadar kalau sedari tadi dia terlalu sibuk memandangi wajah Miyeon.

"M-Maaf," Ucap Shuhua dengan wajah memerah.

Miyeon pun tersenyum sejenak.

"Bagaimana keadaanmu? Apa kau masih ketakutan?" Tanya Miyeon.

"M-Masih sih sebenarnya, aku bahkan baru pertama kali melihat mahkluk seperti tadi, dan itu sangatlah menyeramkan," Ucap Shuhua.

'Menyeramkan katanya? Apa dia benar-benar lupa kalau selama ini dia sedah menghajar banyak hantu bersamaku?' Batin Miyeon.

"Eumm... E-Eonnie," Panggil Shuhua.

"Ne? Ada apa Shuhua-ssi?" Tanya Miyeon.

"Haissh tidak usah terlalu formal begitu, kau bilang kau mengenalku tapi kenapa kau bicara seformal itu padaku?" Tanya Shuhua.

"Eoh? A-Aku hanya takut kau tersinggung, yah aku juga tidak mau terlihat seperti orang aneh yang tiba-tiba datang ke dalam hidupmu dan memaksamu untuk mengingatku," Ucap Miyeon lirih sembari menunduk.

Shuhua pun memandang Miyeon lirih sejenak.

"Ma-maaf karena aku benar-benar tidak mengingat siapa dirimu unnie, itu pasti sangat berat buatmu," Ucap Shuhua merasa bersalah.

Miyeon pun mendongak menatap Shuhua.

"T-tidak perlu minta maaf Shuhua-ya, ini juga bukan sepenuhnya kesalahanmu, mungkin takdir memang sudah di rancang seperti ini," Ucap Miyeon.

GHOST INVESTIGATION,(Miyeon x Shuhua/MiShu)[GxG] [END]Where stories live. Discover now