#31 part 4

724 96 16
                                    

    

      Sebuah mobil Suv terlihat berhenti di salah suatu jalanan di Nowon yang suasananya cukup sunyi pada malam itu.

Sang pengendara mobil yakni Miyeon, ia keluar dengan gusar dari mobilnya tersebut.

"Aku yakin dia berhenti menjawabku di sekitar sini," Gumam Miyeon dengan raut wajah panik, sembari ia terlihat kembali menekan nomor ponsel Minnie kemudian menelpon nomor tersebut.

"Kalau ponselnya jatuh di sini, pasti akan berdering," Batin Miyeon.

dan benar saja, suara dari nada dering ponsel Minnie berbunyi di daerah itu.

Miyeon pun dengan seksama mendengar dan mencari sumber suara dari nada dering ponsel tersebut, hingga akhirnya Miyeon menemukan ponsel tersebut tergeletak begitu saja, tak jauh dari tempat ia berdiri.

Miyeon memungut ponsel tersebut dan ia yakin kalau itu ponsel adiknya.

"Sial! Aku terlambat!" Umpat Miyeon menggenggam ponsel itu dengan erat, sembari menggertakan giginya.

Tak lama, dua unit mobil datang dan berhenti di dekat mobil Miyeon.

Masing-masing dari dua mobil tersebut berisi dua orang, dan mereka pun menghampiri Miyeon yang sedang berjongkok sembari memegangi ponsel Minnie.

"Bagaimana Sunbae? Apakah kau menemukannya?" Tanya salah satu dari keempat orang itu, ternyata mereka adalah bawahan Miyeon.

Miyeon menggeleng tanpa sepatah katapun.

"Kalian periksalah semua CCTV yang ada di daerah ini! ambil apapun petunjuk yang kalian dapat! Arraseo!" Pintah salah satu bawahan Miyeon tersebut pada anak buahnya yang ia bawa bersamanya.

"Jangan khwatir Sunbae, kami akan berusaha membantumu sekuat tenaga," Ucap sang junior, sembari menepuk pundak Miyeon pelan, berusaha untuk menenangkan Miyeon yang saat ini benar-benar Shock.

.

.

.

"Ekh! Eungh!" Ringis seorang gadis yakni Minnie, yang terlihat baru sadar dari pingsan di suatu ruangan yang gelap akibat pencahayaan yang minim, atau lebih tepatnya hanya memanfaatkan cahaya bulan yang masuk lewat atap ruangan itu yang sudah ringsek.

Minnie menatap area sekitarnya sembari memegangi kepalanya yang masih sedikit pusing.

"D-Dimana ini? A-Apa yang terjadi padaku?" Gumam Minnie sembari mencoba untuk bangkit dari lantai kotor tempatnya pingsan tadi.

"Yang pasti, daerah ini agak jauh dari tempat kau kubuat pingsan," Ucap seorang wanita secara tiba-tiba, namun wujud dari si pemilik suara tidak kelihatan.

"S-Siapa itu!!? J-Jangan coba untuk berbuat macam-macam!!!" Ancam Minnie sembari menoleh kesana-kemari, mencari wujud sang pemilik suara.

Beberapa saat kemudian, munculah kumparan asap hitam yang mulai berperoses membentuk wujud seorang wanita bergaun hitam, yang tidak lain adalah Hyuna.

Mata Minnie membulat tidak percaya dengan apa yang ia lihat sekarang ini.

"Pfftt! Haha! Kenapa matamu sampai melotot seperti itu eoh? Kau takut padaku?" Tanya Hyuna sembari mengukir smirk yang mencekam di wajahnya.

Minnie menatap wajah Hyuna dengan seksama, seakan Minnie bertanya-tanya pernah melihat Hyuna di mana.

"K-Kau? Kau wanita yang ada di atap gedung pada kecelakaan yang menimpa dua gadis yang bersekolah di tempat yang sama denganku kan?" Terka Minnie sembari menatap tajam pada Hyuna.

GHOST INVESTIGATION,(Miyeon x Shuhua/MiShu)[GxG] [END]Where stories live. Discover now