#21

832 96 6
                                    

    

       "baiklah,sekarang kelihatannya kau bisa menceritakan semuanya kepadaku."ucap Hongseok duduk disebelah Yuqi sembari menaruh minuman kaleng didekat Yuqi.

kini mereka tengah berada di suatu pinggir lapangan basket,hanya satu lampu sorot yang menerangi mereka ditengah malam itu,Yuqi hendak menceritakan semua yang tengah mereka alami selama ini kepada Hongseok,karena dia merasa akhir-akhir ini banyak kejadian yang terlalu bahaya menimpa mereka,mungkin dengan menceritakan semuanya pada Hongseok,Yuqi berharap dia bisa membantu mereka.

.

.

.

   "j-jadi kasus-kasus aneh yang belakangan ini terjadi,ada kaitannya dengan wanita bernama Kim Hyuna?"tanya Hongseok bingung,setelah mendengar semua penjelasan dari Yuqi.

Yuqi menyesap minuman kalengnya terlebih dahulu sebelum menjawab Hongseok.

"yah~,begitulah,mungkin kedengarannya sulit untuk dipercaya,tapi memang itulah yang  sesungguhnya terjadi"ucap Yuqi menerawang sejenak.

"apakah kemampuan wanit-ah bukan maksudku hantu bernama Kim Hyuna ini cuma bisa mengendalikan hantu lainnya dan manusia?apakah dia tidak punya kemampuan lain?"tanya Hongseok.

"sejauh ini cuma itu yang kami ketahui tentangnya,mungkin kalau menyelidikinya lebih jauh lagi,kami bisa menemukan petunjuk lain tentang dirinya"
Yuqi mengambil jeda sejenak untuk menghela nafas"tapi,
wanita ini terlalu berbahaya,aku juga kini tidak yakin apakah besok Soojin dan Soyeon akan bangun tanpa trauma atau tidak,tapi yang mereka hadapi beberapa jam yang lalu itu sangatlah berbahaya "jelas Yuqi.

"kenapa kalian tidak mengehentikan investigasi aneh kalian ini?"tanya Hongseok.

mendengar ucapan Hongseok barusan,Yuqi menoleh kearah Hongseok menatap wajahnya.

"ini bukan sekedar investigasi aneh,ini menyangkut nyawa semua orang,wanita bernama Kim Hyuna ini terlalu bahaya untuk dibiarkan begitu saja,dia akan terus membunuh,dan sangat mudah baginya untuk melakukan itu"jelas Yuqi.

setelah mengucapkan kata-kata barusan itu,Yuqi menundukan kepalanya.

"apakah aku bisa mempercayai kata-katamu ini?"tanya Hongseok.

"kau tahu latar belakangku kan?selain Miyeon sunbae,kau lah yang paling tahu siapa dan seperti apa diriku ini,seberapa pekatnya aku dengan dunia spiritual"jelas Yuqi dengan wajah tertunduk.

Hongseok memandang Yuqi sejenak,lalu ikut menundukan kepalanya.

"aku ingin tanya sesuatu"ucap Hongseok,dengan kepala menunduk.

"mwo?apa yang ingin kau tanyakan?"

"seberapa pentingnya bagi Miyeon sunbae untuk menangkap wanita itu?"

mendengar pertanyaan dari Hongseok,Yuqi pun menatap Hongseok sejenak.

"aku tidak tahu apa aku pernah menceritakan hal ini padamu atau belum sama sekali,tapi aku rasa kau perlu mengetahui ini sekarang"

"mengetahui apa?"

"sekitar 3 tahun yang lalu,adik dari Miyeon sunbae menghilang tanpa jejak,saat itu aku belum masuk kedalam squad Miyeon sunbae, tapi saat aku masuk ke timnya,dia menceritakan semuanya padaku" Yuqi mengambil jeda sejenak untuk menarik nafas panjang lalu melanjutkan ucapannya"dia bercerita kalau yang membunuh adiknya adalah Kim Hyuna,saat itu dia tengah memangku adiknya yang tengah bersimbah darah itu,lalu tepat ditemlat itu,dia melihat Kim Hyuna tengah menyungging senyum kearahnya,seolah dia senang dengan apa yang Miyeon sunbae alami saat itu,dia juga baru mengetahui kalau wanita tiga tahun yang lalu ,yang telah merenggut nyawa adiknya bernama Kim Hyuna."jelas Yuqi.

GHOST INVESTIGATION,(Miyeon x Shuhua/MiShu)[GxG] [END]Where stories live. Discover now