1

65.7K 2.8K 74
                                    


Warning !! typo bertebaran

Selamat membaca

Pagi hari seorang remaja masih bergelung dalam selimut nya walaupun sangat terdengar suara gaduh dari depan pintu kamar nya membuat Si punya kamar tidak memperdulikan itu malah melanjutkan aksi tidur nya tidak mendengarkan kegaduhan yang berada di depan kamar nya .

" WOI KEBO BANGUN !! " Teriak suara itu sambil menggedor gedor pintu kamar nya membuat sang Gadis itu semakin masuk kealam mimpinya .

" ANIN BANGUN HARI INI TERAKHIR LO IKUT MPLS ATAU GUE DOBRAK YAK PINTU LO KALO LO KAGA BANGUN !! " teriak orang tersebut sambil menggedor pintu kamar Anin .

Yap kamar tersebuat adalah kamar Anin dan yang menggedor pintu nya itu adalah kedua kakak kembarnya yang bernama Kevin Darmawan dan Kevan Darmawan yang masih bersekolah di SMA Cakrawala yaitu kelas 11 IPS sekaligus anggota osis di SMA tersebut

Anin yang sudah sangat kesal ia bangkit dari tempat tidur nya dan menuju ke pintu kamarnya lalu membuka pintu kamar dan  tiba tiba Kedua Kakak terjatuh ke lantai secara bertubukan dengan Kevin yang di tindih Kevan .

" Awwshh , bangun woi badan gue sakit " Suruh Kevin pada Kevan yang berada di atas punggung nya lalu Kevan bangun dari atas Kevin .

" Lo pada ngapain si bang ganggu gue tidur aja hoaam " Anin dengan suara serak nya sambil menguap dengan menaikan tangan kedua tangan dia .

" Cepet mandi keburu kesiangan , banguin lo tidur kaya banguin kebo " Kevan dengan nada kesal

" Emang udah jam berapa sih ? masih pagi juga " Anin sambil menutup kedua mata nya

" Udah jam 06:20 , sono mandi jangan lama lama kelamaan gue tinggal lo , ayo kafan kita turun " Suruh Kevin membuat Kevan menoyor kepala adik nya yang beda 3 menit .

" Nama gue Kevan pea bukan Kafan " Ucap Kevan sambil meninggalkan Kevin yang masih berada di depan pintu kamar Anin

" Cepet mandi abis itu turun kebawah ". Suruh Kevin sambil mengusap kepala Anin lalu meninggalkan kamar adik nya dan anin menutup pintu nya  untuk mandi agar bersiap ke sekolah nanti .

Setelah mandi dan berpakaian sekolah Anin secara rapih ia langsung turun ke ruang makan untuk sarapan pagi bersama keluarga nya

" Pagi mah , pah " Sapa Anin sambil mencium pipi mamah nya

" Pagi sayang " Ucap Mamah dan Papa nya secara bersamaan

"Kok tumben di bangunin sama abang kamu biasa juga bangun sendiri " Ucap mama nya sambil menata makanan di meja .

" Hehehe semalam nonton drakor mah sampe jam 2 " Anin sambil memakan sarapan nya mendengar ucapan Anin tadi membuat Bryan-Papa nya Anin melipat koran lalu menatap Anak perempuan nya .

" Mulai besok papa sita laptop kamu supaya kamu gak nonton drakor lagi " Tegas Bryan sambil menyeruput kopi nya , Anin yang mendengar membuat dia menghentikan makan sarapanya .

" Pah plis jangan di sita pah entar anin gak bisa liat cogan cogan lagi pah " Mohon Anin pada papa nya . Gak bisa dong ia lihat cogan cogan lagi .

" Gak ! tetep papa sita , ngapain nonton drakor cuma liat yang ganteng ganteng doang , papah juga ganteng " Bryan sambil menatap Anin dia mendegus melihat papa nya yang kepedean , cakep kali begitu ? .

" Tau lo mending liat gue yang ganteng nya mirip Zayn Malik " Ucap Kevin secara tiba tiba dan langsung duduk di samping papa nya .

" Gak lo jelek " Ucap Anin  sambil melanjutkan makan sarapan nya .

RENANDIKA  (BELUM REVISI)Where stories live. Discover now