24

15.8K 812 23
                                    

" karena dia .... ".

" YUHUUU GUE DATANG ". teriak Andreas sambil membawa kantong kresek yang ada di tangan nya

" Cieee kevan galau ". Ucap Andre dengan nada meledek

" Bacot ! , Ngapain Lo disini ? Sono pergi ". Usir kevan dengan kesal karena mood nya sedang tidak baik .

" Yee gue kesini mau ngasih oleh oleh dari Paris ". Ucap Andre

" Mana sini ? Gak usah urusin kevan dia lagi galau". Ucap Kevin

Andre pun langsung duduk di bangku sofa yang ada agak rusak namun masih bisa duduki karena sofa itu mereka ambil dari kantin yang kata nya mau di buang dari pada di buang lebih baik untuk mereka duduk di rofftop . Rofftop adalah tempat nongkrong mereka ber5 ini tempat pelarian mereka saat sedang malas belajar di kelas dan itu tidak di ketahui oleh guru guru karena tempat itu di tutup oleh pintu jadi mereka aman .

Andre mulai membuka makanan yang dia bawa dari Paris . Yap Andre  dan papa nya memang suka traveling keluar negri maupun dalam negri andre melakukan traveling sejak mama nya pisah dari papa nya dan hak asuh andre jatuh kepada papa nya jadilah andre sama papa nya suka pergi traveling karena supaya papa nya gak stress mikirin kerjaan terus menerus dan andre sebagai anak tunggal selalu ngintilin papa nya kemana saja bukan nya andre anak manja bukan ini karena kemauan nya sendiri ikut papa nya jalan jalan dan papa bersahabat dengan pemilik sekolah ini , mau dia berbulan bulan di luar negri bebas dia tak terjerat dengan pelajaran pelajaran di sekolah .

Makanan yang di bawa andre cukup banyak ini semua dia beli khusus untuk para sahabat nya sebagai tanda syukur karena telah kembali dengan selamat ke negara indonesia .

Kevin melempar makanan ringan ke arah kevan yang asik merokok dan itu langsung membuat rokok itu terpental lalu kevan menatap kembarannya dengan tatapan kesal .

" apaasih lo ganggu aja ". Ucap kevan dengan kelas dia pun mengambil satu batang rokok itu dari tempatnya .

Saat hendak menyalakan rokok itu kevan langsung mengeram kesal saat kevin kembali membuang rokok itu .

" MAKSUD LO APAANSIH BEGINI ?! ". bentak kevan dengan nada emosi

" lo gila , lo boleh galau tapi gak sampe ngambisin 2 bungkus rokok juga , inget van lo bisa sesak nafas tapi terserah lo kalo lo mau terus ngerokok gakapapa tapi inget kalo lo ngerek ngerek ke gue dada lo sesek gue biarain . Ingat itu ". Ancam kevin sambil kembali duduk di samping andre

" tau galau boleh , mending lo makan nih sehat dari pada rokok bikin penyakit  ". Ucap andre sambil melempar makanan ringan ke arah kevan

" sok gak pernah ngerokok lo pada ". Ucap kevan

" gue ngerokok tapi gak kaya lo juga , gila aja rokok mau 2 bungkus  mau di nikmatin sendiri bagi bagi kek ". Kata kevin

Kevan mendengus saat kevin mengatakan itu , ya nama nya juga orang lagi galau pikiran kacau butuh penenang yaitu adalah rokok . Yap kevan dan kevin memang suka memakai rokok sejak papa nya tak sengaja menaruh rokok di meja dekat kolam renang saat itu mereka berdua masih kelas 3 smp . Awal nya kevin penasaran dengan rokok itu dia mencoba untuk mencicipinya bersama kevan dan mereka ketagihan sampai sekarang . Mereka mengunakan rokok hanya di luaran saja kalau di rumah mereka tak berani pasal nya bryan pernah memergoki kedua anak nya itu sedang merokok bersama di balkon kamar kevin dan itu membuat mereka tak berani mengunakan rokok lagi di rumah karena takut diamuk oleh bryan dan lebih para lagi di marahi oleh ibu negara rumah tangga yaitu keysa mama nya .

Kevan akhirnya ikut gabung dengan kevan dan andre padahal mereka sudah dengar bel masuk tetapi mereka sangat santai disana tanpa ada niat untuk pergi ke kelas .

RENANDIKA  (BELUM REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang