31

16.7K 776 9
                                    


WARNING GUYS TYPO BERKELIARAN BANTU KATA KATA YANG TYPO YA GUYSSS







______selamat membaca______



"Mah sabun mana ? ". .

"Cari di lemari ".

Remaja itu berjalan ke arah lemari yang biasa nya di gunakan untuk menaruh alat alat mandi seperti sabun mandi , sabun wajah dan sebagainya . Remaja itu mencari sabun untuk nanti mandi tapi dia tak menemukan sabun nya hanya menemukan pasta gigi . Apa mungkin mama nya ini belum belanja bulanan jadi ya sabun mandi pun tak ada .

" Gak ada ".

" Cari pake mata renan jangan pake mulut ". Ucap nanda dari kamar

Ya orang itu adalah renan yang mau mandi tapi dia ingat kalau sabun mandi nya habis serta sabun wajah nya juga habis . Renan mencari ke lemari yang lain tapi juga tak ada . Sehabis anterin anin pulang tadi renan langsung pergi latihan bola dan baru pulang jam setengah 6

Renan pun berjalan ke kamar orang tua nya ya kali ini dia numpang dulu di kamar mandi mama nya karena dia tau pasti di kamar mandi mama nya ada sabun yang belum habis .

Ceklek

Renan membuka pintu kamar mama nya dan ternyata dia melihat mama dan papa nya sedang bermesraan di atas ranjang .

Pantas saja mama nya tak mau mencarikan sabun ternyata sedang mengeloni bayi tua yang kata besok akan ada jadwal terbang jadi ya sudah biasa renan melihat pemandangan itu  .

Renan langsung masuk ke kamar mama nya tanpa menggangu mama nya yang sedang memanjakan bayi tua itu tapi entah lah mereka tertidur atau tidak yang jelas mereka kini saling memejamkan mata nya di bawah selimut yang tebal  .

Dia menutup pintu kamar mandi mama nya dengan pelan tapi masih menimbulkan suara yang dapat di dengar oleh 2 sejoli itu .

" Mah siapa yang masuk kamar mandi ? ". Tanya reihan yang bingung

" Gak tau ". Ucap Nanda yang semakin menengelamkan wajah nya di lekuk leher suami nya

" Mah kok shower nyala sih kan gak ada yang mandi ". Reihan yang mendengar gemercik shower kamar mandi nya . Jadi parno Reihan sambil menatap kamar mandi nya

" Kucing kali pa ".

" Emang kita punya kucing ? Perasaan enggak deh mah ".

" Yaudah angep aja kucing yang masuk gitu aja ribet ". Ucap nanda sewot dengan suami nya

" Yaudah bobo lagi papa ngantuk ".

Setelah mandi renan pun keluar dari kamar mandi rasa sangat segar , tapi renan baru ingat kalau dia tadi belum bawa baju ganti gapapa lah baju renan juga banyak di kamar mama hasil di curi papa nya secara diam diam . Heran aja gitu renan padahal papa nya punya baju banyak tadi yang selalu di pakai punya nya ya memang sih mulai dari ukuran baju , celana , dan ukuran sepatu semua itu sama dengan papa nya jadi papa nya seenak nya memakai baju renan . Rasa nya renan ingin mengembok lemari baju nya supaya papa nya tak memakai baju nya .

Kini renan sudah memakai baju nya lalu di berjalan menuju kamar sambung yang isi nya ada ketiga adik nya ada yang sudah bangun dan juga ada yang tertidur di box bayi . Renan menghampiri box bayi milik Chika yang kini sudah bangun dengan posisi tengkurap membuat pipi seperti ikan sedangkan kedua adik nya masih terlelap tidur .

Renan mengambil Chika yang kini sepertinya masih lemas mungkin baru bangun jadi ya masih lemas lalu dia keluar dari kamar adik nya dan berjalan ke ruang tv .

" Mau bobo lagi ? ". Tanya renan pada Chika yang duduk di pangkuannya sambil mengemut jari mungil nya .

Renan yang gemas langsung mencium pipi Chika dengan gemas sedangkan adik nya itu malah tertawa sambil memukul rambut renan .

RENANDIKA  (BELUM REVISI)Where stories live. Discover now