46

13.7K 696 57
                                    


Ingat typo berkeliaran

Jangan lupa vote dan komen

Selamat membaca !







" Besok terakhir kira latihan supaya makin bagus buat tampil pas hari H nya  ". Ucap ka rivaldo

" Iya ka ". Ucap anin

" Yaudah gue pulang dulu , bye ". Pamit ka rivaldo Sambil berjalan menuju mobil nya

" Bye ". Balas Anin sambil melambaikan tangan nya ke arah ka rivaldo

Ya memang tadi mereka pulang bareng dari sekolah , awal nya Anin tak mau pulang bareng dengan ka rivaldo dia mau naik angkot saja saat tadi sedang menunggu angkot entah ada angin apa tiba tiba ada 1 cowo yang saat itu menggoda Anin di halte dekat sekolah dan juga tadi waktu sudah hampir sore karena Anin juga baru selesai latihan nyanyi bersama kami rivaldo , cowo tadi terus menggoda Anin membuat Anin sedikit risih dan ilfeel lalu saat itu juga ka rivaldo datang untuk mengajak Anin pulang bareng lantas Anin pun menerima tumpangan itu . Jadi Anin sangat berterima kasih pada ka rivaldo telah membantunya dari cowo yang kurang belaian wanita . Melihat gaya nya tadi saja Anin sudah hampir mau muntah cuyyy !

Setelah Anin membersihkan diri nya Anin duduk di pinggir ranjang kesayangan nya sambil mengeringkan rambut nya yang basah dengan handuk , beberapa hari ini Anin juga jarang menjenguk renan tapi kemarin mendapat kabar bahwa renan sudah tak koma lagi dan itu membuat Anin senang bukan main bahkan saking senangnya Anin meneteskan air mata dan mungkin beberapa hari lagi renan akan sadar .

" ANIN DI SURUH MAKAN SAMA PAPA ". teriak Kevin di depan pintu kamar Anin

" IYA BANG , TURUN DULUAN AJA ". Balas Anin juga dengan teriak .

Masa bodo lah kalau tetangga mendengar teriakan mereka .

Anin pun menyisir rambut nya agar kelihatan rapi lalu menggantung handuk yang ia pakai tadi di belakang pintu nya lalu pergi kebawah untuk makan .

.......

Di rumah sakit kini banyak yang menjaga renan mulai dari keluarga renan , para sahabat nya renan . Reihan pun juga mengambil cuti untuk melihat perkembangan anak nya itu , walaupun renan menurut nya rada ngeselin tapi sekarang ia merasa ada yang hilang dari diri nya , dia sebagai papa pun sangat kesepian tak ada lagi yang menjadi korban kejahilan nya dan juga beberapa hari ini dia jarang bikin Vidio YouTube bukan karena apa yang dia fokuskan kini adalah kesembuhan renan .

" Coy gak bosen apa tidur Mulu ? , Bangun  dong jangan tidur mulu  . Lagi ngimpi apa si kamu ren ? . Papa bosen tau di rumah sakit Mulu . Mama kamu juga kemarin jatuh sakit , gak mau kan mama kamu sakit ? . ". Ucap reihan yang kini sedang mengajak anak yang ganteng nya sedang terbarik di ranjang rumah sakit

" Kalau kamu gak mau liat mama sakit bangun dong , adik kamu juga papa yakin sama Abang nya yang ganteng tapi masih gantengan papa sampai 7 turunan pasti kangen sama kamu . Bangun dong . ". Ucap Reihan sambil menatap anak nya

Ya memang selama di rumah sakit Reihan jarang ke rumah pulang kerumah pun hanya mengambil baju ganti dan juga beberapa adik nya sudah pulang ke habitat nya eh maksud nya sudah pulang ke negara nya masing masing tapi kalau tuan ahmed serta tuan Zaenal kini masih menginap di rumah nya untuk menjaga anak nya reihan yang masih kecil sedangkan mama nya renan kemarin sempat jatuh sakit yaitu maag nya kambuh membuat Nanda harus di rawat .

Saat Reihan sedang berbicara sendiri tak sengaja dia melihat telunjuk renan bergerak di ikuti dengan jari jari yang lain , reihan pun dengan cepat keluar dari kamar inap renan lalu berteriak memanggil dokter .

RENANDIKA  (BELUM REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang