29

13.8K 797 34
                                    

Banyak kata kata yang typo guys !



______selamat membaca ______


Renan menutup pintu mobil nya saat mobil yang ia kendarai tadi terparkir di garasi rumah nya dan ternyata ada papa nya yang sedang membersihkan mobil sambil menyanyi lagu yang lagi viral itu  . Jadi di rumah renan itu ada 3 mobil yaitu mobil papa nya , mama nya dan juga dia bukan hanya mobil sepeda dan motor pun ada di rumah nya . 3 motor dan 4 sepeda tapi semua itu di taruh dengan rapi karena rumah renan itu ada 4 tingkat yaitu 1 tingkat garasi rumah nya dan sisa nya untuk ruang biasa . Rumah renan juga sering kedatangan tamu papa nya mulai youtuber dan juga kadang para fans fans papa nya yang alay alay .

Renan berjalan menuju papa nya sedang melihat mesin mobil mungkin sedang mengecek mesin  rusak atau tidak   . Renan menepuk pundak papa nya sambil berkata .

" Sekalian ". Ucap renan lalu pergi meninggalkan papa nya dan reihan yang belum sadar siapa yang menepuk pundak nya asal mengiyakan melalui gerakan kepala .

" Eh tadi siapa ? Sekalian ? Maksud nya ? ". Tanya reihan dengan bingung .

Tak lama kemudian ada yang berteriak dari lantai atas membuat reihan mendongakkan kepala nya ke atas  .

" SEKALIAN CUCIIN ". Teriak renan dari balkon kamar nya .

" CUCI SENDIRI , BUDAK AMAT ". teriak reihan dari bawah .

Sedangkan Renan masih berdiri di balkon kamar nya sambil melihat papa nya yang masih membersihkan mobil nya sendiri ya memang sih mobil renan sudah kotor di tambah lagi dengan mobil nya berwarna putih terlihat jelas kotor nya bukan nya renan tak mampu bayar steam mobil tapi dia malas saja membersihkan nya  dan juga Tadi saat renan masuk ke rumah nya ternyata sepi biasa nya di ruang keluarga ada mama nya sedang bermain dengan para adik nya tapi sekarang tidak ada ya mungkin sedang main di dalam kamar adik nya tapi bagus juga jadi renan tak di buntuti banyak pertanyaan dari mama nya . Sekarang sudah jam 10 siang dan renan baru pulang dari bandara mengantar Wulan .

" Enak ya gak sekolah malah nongkrong di balkon ". Ucap seseorang membuat renan membalikan badan nya dan ternyata ada nanda yang kini melipat kedua tangan nya di dada nya dan juga di tambah muka yang garang .

" M-mama ". Ucap renan dengan gugup macam maling yang tercyduk

" Ngapain gak sekolah ? Bukan nya kata papa udah berangkat ? Bolos sekolah ? Madol ? ". Tanya Nanda bertubi tubi membuat renan menelan Saliva nya . Ini yang dia takuti kalau sekarang pulang ke rumah pasti ratu nya di rumah marah .

" Renan gak bolos nya cuma tadi ---".

" Apa ? Madol di warnet apa nongkrong di lapangan bola ? ". Tanya Nanda

" Bukan.  Ngapain renan main warnet kalau di rumah ada leptop ". Ucap renan

" Ya terus ? Nongkrong di lapangan bola ? ".

Lapangan bola salah satu tempat bolos renan karena di lapangan bola ada warung kecil yang nyempil membuat renan dan para sahabat nya suka nongkrong di sana . Kenapa mama nya bisa tau ? Ya karena dulu mama nya melihat renan dan para sahabat nya sedang duduk duduk disana .

" Mampir doang , renan jelasin dulu ".

Renan pun menjelaskan kenapa dia tak sekolah awal nya mama nya tak percaya tapi renan berusaha menjelaskan lagi dan akhir nya kanjeng ratu percaya .

" Semoga cepat sembuh deh om Arlan . Tapi awas kalo kamu beneran bolos sekolah mama minta anin putusin kamu sekarang ". Ancam Nanda

" Enak aja , gak gak boleh ". Ucap renan .

RENANDIKA  (BELUM REVISI)Where stories live. Discover now