22

15.8K 851 4
                                    


Warning typo berkeliaran

Bantu ya guys mencari kata kata yang typo






Selamat membaca ..............









Sudah lima hari renan tak ada kabar dia jarang menghubungi anin atau sekedar mengasih kabar dan juga anin jarang melihat renan di sekolah jam istirahat pun anin tak melihat renan yang biasa nya bermain bola di lapangan . Mungkin saat ini renan sedang menemani sahabat nya yang baru saja datang ke indonesia pernah waktu beberapa hari renan menghuhungin nya hanya mengucap kata selama malam dan juga i love you pada nin setelah itu renan tak mengabarinya tadi . Anin mencoba menghubungi renan tetapi selalu  tak aktif . Dan sekarang anin lagi makan bersama dengan keluarga nya sebelum berangkat kesekolah .

" bang nanti anin bareng abang ya ". Ucap anin sambil memakan sarapan nya

" iya , tapi nanti pulang nya jangan bareng abang nanti abang ada acara ". Ucap kevin

" sok sibuk ". Celetuk kevan

" emang gue orang nya sibuk ".

" iya saking sibuk nya sampe gue di tinggal di kafe sampe jam 12 malem ". Ucap kevan

Uhukk

" hahaha , maaf maaf papa gak tau kalo kamu nungguin kakak kamu di kafe , lagian papa tanya ke kevin kata nya dia gak nungguin siapa siapa jadi papa sengaja bikin kevin sibuk ". Jelas bryan .

Ya memang kemarin itu kevin selepas pulang sekolah langsung di telfon sama papa nya di suruh ke kantor nya . Kevan pun tiba tiba minta kevin berhenti di sebuah kafe karena dia merasa haus jadilah mereka berhenti dan kevin yang menunggu di mobil sudah sangat kesal akhir nya memilih meninggalkan kevan di kafe sana kevin tak suka berlama lama di mobil karena itu membuang waktu . 

" yaudah ah kevan bawa motor aja nanti di tinggal lagi kaya cabe cabean tau gak kevan disana sendirian gak ada yang temenin makan makan sendiri , minum minum sendiri , tidur pun juga sendiri ". Ucap kevan sambil bernyanyi .

" ngambek , yaudah anin mau sama siapa gue apa kevan ? ".tanya kevin

"Hmm sama siapa ya ? Sama bang kevan aja deh kan kalo naik motor bisa selap selip ". Ucap anin

" kuy sama gue , sama dia gak usah ". Ucap kevan sambil menunjuk ke arah kevin

" eh you jangan lupa nanti ke kantor papa ". Tunjuk bryan pada kevan

" siapa ? Kevan ? Ohh tidak bisa kevan sibuk ". Ucap kevan sambil bangkit dari duduk nya

" ibu bendahara rumah tangga  anak mu mau berangkat sekolah , mana uang buat jajan nya ". Ucap kevan sambil menyodorkan tangan di depan keysa yang sedang makan tulang ayam .

Keysa bukan nya mengasih anak nya itu uang tetapi dia malah mengasih tulang ayam yang sudah di hisap hisap dan di gigit gigit

" ihh mama mah tangan kevan jadi ternodai ". Seru kevan sambil mengelap tangan nya pada tas nya kevin

" bangsat tas gue kotor ". Kevin sambil melempar sesuatu pada kevan

" baris dulu seperti biasa ". Suruh bryan

Dan mereka pun berbaris mulai dari kevin , kevan dan terakhir anin udah paling terakhir paling pendek pula . Bryan mulai mengeluarkan uang dari dompet tebal nya . Ini tradisi yang sudah di laksanakan pada mereka kecil hingga sebesar ini .

Bryan mulai mengasih uang pada kevin tanpa ada   komplenan , lalu kevan yang selalu komplen saat papa nya mulai mengasih uang .

" pah tambahin ". Rengek kevan dengan di buat buat

RENANDIKA  (BELUM REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang