Bagian satu

300K 6.9K 508
                                    


Di mulmed ada foto keluarga Axender...

Btw cerita ini adalah cerita pertama aku, masih banyak banget penulisan yang kurang tepat dan juga TYPO yang sangat banyak.

Sekian :)


📌Banyak typo tak diundang!


•••



Sekolah bernuansa Hitam putih adalah cabang ke lima dari perusahaan 'Axender Company' salah satu perusaan yang bergerak di bidang pendidikan dan Properti beserta Event Event yang lain juga. Bisa di bilang perusahaan besar yang sangat terkenal.

Dan di sekolah ini yang di kenal dengan nama Five of Galaksi School, singkat saja FOG. adalah sekolah Elite dan hanya orang orang yang memiliki banyak Uang saja yang bisa sekolah di sini, karna pembayaran sekolah yang bisa di bilang Fantastis yang mampu membuat orang yang bersekolah di FOG harus merogoh kocek cukup dalam.

Crittt....

Empat mobil mewah itu berjejer rapih di parkiran yang sudah di sediakan khusus untuk ke empat mobil mewah tersebut. Dan Keluarlah sang empu pemilik ke empat mobil tersebut.

'astaga Reygan ganteng banget'

'aduh Devan bikin hati cenat cenut'

'itu bibirnya Reygan bisa di kondisi kan'

'Ashela body goals banget'

'Arisa makin cantik'

Begitulah gumaman para siswa dan siswi FOG'school ketika melihat para most wanted empat bersaudara yang di kenal dengan 'Bos completed' itu datang ke sekolah dengan mobil sport nya.

Sang empu yang di bicarakan seperti sudah biasa dengan peristiwa itu dan mereka lebih memilih berjalan menuju kelas masing masing.

Dan mereka adalah Marshelio Reygan Axender, Marvenuz Gardevan Axender, Ashela Fransya Axender dan Arisa Franda Axender. Anak pemilik sekolah yang di gadang-gadang paling di segani di sekolah.

"Nanti istirahat kumpul di kantin" Ucap Reygan pada ketiga saudaranya.

"Okee" jawab ketiganya.

Setelah itu mereka pergi ke kelas masing masing, Reygan di kelas XII IPA 1, Arisa di kelas XII Bahasa 1, Devan di kelas XI IPS 1 dan Ashela di kelas XI IPA 1. mereka berempat masuk di kelas unggulan karna mereka memiliki kecerdasan di atas rata rata yang jarang di miliki oleh orang lain.

Brakkk.....

"Awhh" rintih seorang gadis ketika tubuhnya terhantam oleh tubuh kekar milik seseorang.

"Lo punya mata kan!!?" tanya seorang cowok yang tadi di tabrak.

"M-aaf ss-saya g-gak ssengaja" jawab gadis itu terbata bata.

"Gue gak butuh maaf lo!!" Ucap cowok itu dan pergi meninggalkan gadis yang tadi menabraknya.

Aishh baru hari pertama udah buat masalah aja dasar Vanya ceroboh - batin gadis itu.

Gadis tadi itu adalah Vanya Mahisya, gadis sederhana yang mendapat beasiswa dari sekolah lamanya untuk sekolah di FOG'School, sebenarnya ia ingin menolak untuk sekolah di FOG'School karna ia takut kasus pembullyan terjadi padanya tetapi karna pihak sekolah FOG'Scool sudah menjamin tidak akan terjadi hal buruk seperti itu. Jadilah ia mau bersekolah di FOG'school.

VANYAOù les histoires vivent. Découvrez maintenant