Bagian Sebelas

76.7K 2.9K 38
                                    


Happy reading:)

📌Banyak typo tak diundang!

Sepulang sekolah Reygan menepati janji nya untuk kumpul di basecamp, ia berjalan menuju parkiran dan di dapati mobil kesayangan nya yang terparkir rapih, Reygan mulai melajukan mobil nya membelah jalanan kota yang padat.

Tidak butuh waktu lama untuk tiba di basecamp, karna jarak sekolah dan basecamp tidak begitu jauh. Jadi hanya memakan waktu kurang lebih lima belas menit.

Reygan membuka pintu ruangan yang di ketahui adalah basecamp Geng Blacknight. Sudah banyak yang menunggu kedatangan nya, ada Andreo yang sedang duduk manis menatap layar ponselnya, ada Jojo yang sedang asik dengan caturnya dan masih banyak lagi.

Tanpa ba-bi-bu Reygan duduk diantara mereka, dan menaruh tas nya asal. Sepertinya bersiap untuk mengatakan sesuatu.

"wehh masbro udah dateng" ucap Andreo seraya memasukan ponselnya ke dalam saku.

"Kok lo udah di sini aja sih?" tanya Reygan.

"kan kita bolos, lagian tadi di ajak gak mau"

"jangan kebanyakan bolos, udah bego tambah bego" cibir Reygan mengundang gelak tawa seisi ruangan ini.

"jangan manyun, kek moncong buaya bibir lo tau gak" cibirnya lagi membiat gelak tawa seisi ruangan semakin besar.

Andreo hanya memutar bola matanya malas menanggapi cibiran Reygan padanya."yaudah sih elah, lanjut aja apa tujuan lo ngumpulin kita di sini?" tanya Andero yang diangguki oleh anggota lain nya.

"Oke sebelum nya mohon maaf banget kalau ada yang ke ganggu akibat ini, tapi gue cuma mau bilang, Anak Gaskar gak mungkin nerima kekalahan nya gitu aja pasti mereka bakalan bales dendam. gue harap kalian bisa jaga-jaga. Dan untuk basecamp jangan sampe kosong usahain ada yang jaga." jelas Reygan.

"kemarin anggota kita juga sempet ada yang di kroyok sama anak Gaskar, untung nya dia bisa kabur ya walaupun babak belur" ucap Gandi.

"siapa?" tanya Reygan.

"Galih" jawab gandi.

"Terus sekarang Galih dimana?"

"Di rumahnya lagi istirahat, soalnya dia luka luka gitu"

"Oke doain aja semoga Galih cepet sembuh" ucapnya dan di 'Amiini' oleh anggota lainya.

"Gue saranin kalo kalian mau keluar, jangan ada yang pake atribut Blacknight, usahain juga kalo kemana mana jangan sendirian. Kalo ada yang punya mobil mending pake mobil aja, tapi kalo yang gak ada yaudah jangan di paksa" lanjutnya seraya meminum Soft drink yang di berikan Jojo.

"Siap" jawab mereka serentak.

"gue bakal buat jadwal yang jaga basecamp" ucap Reygan.
"Senin. Galih, Haris, sama Fandi." mereka yang di sebut pun mengangguk tanda mengerti. "selasa. Jojo, Andreo, sama Gandi. Rabu. Oji,Vino,Devon,sama putra" lanjutnya dan meneruskan ke hari hari selanjutnya.

"Ngerti semua kan?" tanya Reygan.

"Kalau misalnya ada yang gak bisa jaga, karna ada urusan atau apa gimana?" tanya Putra.

"Kalau bisa usahain jaga, tapi kalau gak bisa cari orang yang bisa gantiin lo. Ngerti?"

"Ngerti" jawab Putra.

"Selain yang jaga hari ini boleh bubar, inget jangan pake atribut apapun yang bersangkutan sama blacknight. Sekali lagi makasih udah mau kumpul" ucapnya dan di jawab 'iya' oleh yang lain.

VANYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang