Bagian empat puluh satu

58.6K 2.5K 136
                                    


Hay guys aku mau nanya pendapat kalian tentang cerita ini gimana sih?

Jawab yaa!!!

Btw part ini masih tentang pensi yaa

EH BTW JAN LUPA VOTE DAN DUKUNG TERUS CERITA INI BIAR Cepet APDET!!!

HAPPY READING!!





Salam penutup pensi baru saja di selesaikan oleh kepala sekolah dan sekarang tinggallah waktunya untuk persembahan terakhir yang masih menjadi rahasia. Dan persembahan itu sangat di tunggu-tunggu, karna dari tahun ke tahun 'Secret Show', begitu ia di sebut. Selalu memukau dan membuat para penonton tak berkedip melihat nya.

Reygan kini tengah bolak-balik khawatir karna pengisi Acara 'Secret Show' itu tadi mengabarkan nya bahwa ia sedang ada halangan dan tidak bisa menghadiri persembahan yang paling di tunggu tunggu itu.

Puk!

Reygan menoleh kepada orang yang menepuk pundak nya. "Kenapa?" Tanya Reygan.

Devan menghela nafasnya. "Mending lo aja yang gantiin Reza sama Refta" ucap Devan membuat Reygan menyerit.

"Gue udah siapin temen duet terbaik lo" ucap Devan tersenyum pada abangnya itu.

Reygan pun hanya menatap Devan bingung. "Jadi?" Tanya Reygan.

"Lo ke atas panggung, tampilin yang seharusnya di tampilin sama Reza dan Refta" suruh Devan.

Awalnya Reygan ragu tapi setelah itu ia mengangguk dan berjalan ke atas panggung yang sudah di tutup oleh tirai merah. Reygan melangkah kan kakinya naik perlahan di atas anak tangga, sampai pada anak tangga terakhir ia melihat sosok gadis dengan balutan dress peach selutut dan rambutnya yang di gerai indah. Gadis itu sedang membelakangi Reygan membuat Reygan semakin penasaran siapa orang yang Devan siapkan untuk teman duet nya.

Reygan duduk di samping gadis yang sedang membelakangi nya, ia pun memangku gitarnya dan duduk membelakangi gadis itu juga. Jadi posisi mereka itu saling punggung memunggungi.

Alunan musik dari gitar itu kian dimainkan oleh Reygan dengan posisi tirai masih tertutup. Reygan memainkan gitarnya sesuai irama yang seharusnya ia bawakan.

Lagu 'Waktu yang salah' dari Fiersa Basari ft Tantri. Adalah lagu yang akan ia bawakan bersama dengan gadis itu.

Gadis dress peach itu mendapat giliran pertama bernyanyi. Reygan mendengar helaan nafas yang berasal dari gadis di belakang nya itu. Hingga perlahan tirai di buka dan sebelum sepenuhnya di buka Gadis itu menyanyikan lirik pertamanya.

"Jangan tanyakan perasaanku
Jika kau pun tak bisa beralih
Dari masa lalu yang menghantuimu
Karena sungguh ini tidak adil"

Gadis itu menyanyikan lirik pertama nya bersamaan dengan riuhnya tepukan tangan ketika tirai merah itu di buka. Reygan menyerit kala mendengar suara itu, suara yang tak asing baginya. Suara yang selama ini ia rindukan.

tunggu!! Ini suara Vanya. Pikir Reygan.

Reygan pun menoleh ke belakang dan benar saja, gadis dress peach itu ternyata adalah Vanya. Sontak saja itu membuat Reygan agak terkejut. Ini kah teman duet yang Devan siapkan? Apa Devan rela melihat dirinya dengan Vanya?

Kini giliran Reygan yang menyanyikan nya, Reygan pun memetik gitarnya dan mulai melantunkan liriknya.

"Bukan maksudku menyakitimu
Namun tak mudah 'tuk melupakan
Cerita panjang yang pernah aku lalui
Tolong yakinkan saja raguku"

VANYAWhere stories live. Discover now