Tiga

631 97 10
                                    

"Jiyeon! Park Jiyeon!"

"Wae? Ada apa? Kenapa sejak tadi kau terus mengikuti ku?" tanya Jiyeon pada Mingyu yang menggaruk tengkuknya tidak gatal, dia memperlihatkan gigi-gigi putihnya.

"Suka musik?"

Jiyeon mengangguk pelan,  dia menatap Mingyu yang sepertinya kehabisan kata-kata.

"Kajja aku perkenalkan dengan teman-temanku!" ajak Jiyeon mengenggam tangan Mingyu, dia menarik pria berwajah tampan itu masuk kedalam kantin. Mingyu melirik pada tangan keduanya yang saling bertautan, dia meneguk ludahnya mencoba untuk menstabilkan debar jantungnya yang terasa kian cepat.

Semua orang yang ada di dalam kantin mengalihkan pandangan mereka pada dua sosok yang berjalan memasuki kantin,  tangan keduanya saling bertautan membuat tanda tanya besar dalam benak mereka. Ada hubungan apa anak pemilik sekolah dengan salah satu siswi berprestasi? Apa mereka berdua ada hubungan?  Atau jangan-jangan siswi berprestasi itu yang mendekati anak pemilik sekolah.

"Ah disana!" Jiyeon menunjuk satu meja di dekat sudut kantin,  dia menatap pada Mingyu yang kini malah menatapnya dengan tatapan aneh.

"Yak Kim Mingyu!" seru Jiyeon melambaikan tangannya di depan wajah Mingyu. Astaga ada dengan pria itu?  Kenapa dia malah melamun?

"Ah a- apa?" tanya
Mingyu tersentak kaget,  dia menatap gugup pada Jiyeon yang menatapnya tajam.

"Jangan melamun Mingyu-ssi," ketus Jiyeon menarik Mingyu menuju tempat teman-temannya.

"Jiyeon palli makananmu dingin!" Krystal menggeser tempat duduknya, dia menepuk tempat kosong di sebelahnya lalu mempersilakan Jiyeon duduk disana.

Jiyeon mendudukan dirinya dengan segera dia menyuruh Mingyu untuk duduk di sebelah Eunwoo yang menatapnya tidak suka.

Mingyu menunduk pelan, suasana canggung begitu terasa karena sejak tadi semua teman-temannya Jiyeon menatapnya dengan berbagai pandangan.

"Ada yang salah?" tanya Mingyu menunjuk dirinya sendiri.

"Ani! Makan saja makananmu," ketus Eunwoo lalu kembali meneruskan makan siangnya dengan tidak berselera.

"Igo makanlah, aku sudah makan tadi." Jiyeon memberikan makan siangnya, semua teman-teman menatap Jiyeon tidak percaya ah apa yang terjadi ini? Hubungan mereka sangat mencurigakan. Apa yang terjadi merinding sekali melihat adegan yang sebenarnya terkesan romantis.

"Apa ini? Apa ada cinta di antara kalian?" tanya Mino yang di setujui anggukan Jieun, mereka menatap Mingyu dan Jiyeon bergantian sedangkan Eunwoo menatap tidak suka pada suasana yang tidak nyaman di sekitarnya, dia menaruh donkatsu miliknya di nampan milik Krystal.

"Setidaknya makan donkatsunya," ketus Eunwoo membuat Krystal, Mino, Jieun dan Seulgi tersenyum penuh maksud.

"Augh kenapa aku seperti ada di medan pertempuran?" ucap Krystal dia memberikan sendok miliknya pada Jiyeon membagi dua donkatsu milik Eunwoo untuknya dan Jiyeon. Ini pertama kali untuknya melihat Eunwoo memperlihatkan perasaannya.

"Jika kau terus diam maka selamanya kau hanya akan pura-pura bahagia," sindir Seulgi membuat Jiyeon dan Mingyu menatapnya bingung. Sedangkan Eunwoo dia hanya menyumpahi temannya itu dalam hati.





TBC...


YOUNG MOMOù les histoires vivent. Découvrez maintenant