🔞

32.1K 2K 252
                                    

Setelah ciuman pertama mereka, Jeno ini suka banget kasih kecup-kecupan tiba-tiba di wajah Jaemin; entah itu di bibir, di keningnya, atau lebih sering sih di pipi. Tapi cuma sekedar kecupan aja, ga pernah lebih. Jaemin udah deg-degan sendiri kalau Jeno cium bibir dia agak lama. Dia sontak remes kerah baju Jeno terus dorong cowo itu ngejauh, ngernyit sebel tapi sebenernya dia cuma ga siap aja kalau Jeno cium dia lama-lama; ngeri bablas.

"N-no, ada Bundamu, loh, di rumah." Jaemin coba narik logika Jeno buat balik. Setengah narik punya dia juga yang udah ngikis gara-gara ciuman Jeno; panjang, banyak gigitan, berisik. Bikin terengah. Jaemin susah nafas. Tapi, candu.

Ini pertama kalinya Jeno nyium Jaemin seberantakan ini. Biasanya cowo itu cuma berani kecup-kecup doang.

"Terus?" Suara Jeno serak, nadanya jatuh lebih rendah. Kepalanya lagi sembunyi di ceruk leher Jaemin. Kasih kecupan tipis. Buka mulutnya lambat buat tarik ciuman dari leher Jaemin, naik ke daun telinganya, balik ke jakun Jaemin yang naik-turun gugup.

"N-nanti denger!" Jaemin kasih alasan. Jari tangannya remet seprai, nahan desisan. Jeno baru aja gigit kulit lehernya; pelan, tapi nyiksa, setelahnya Jaemin bisa rasain lidah basah Jeno di bekas gigitannya.

Sialan.

Pikiran Jaemin kabur. Dia lesakkin kepalanya ke bantal.

"No!" Dia lagi-lagi ngingetin. Padahal dia juga tahu dia bakal kesel kalau Jeno berenti.

Jeno ketawa kecil. Ga tengil kayak biasanya. Kedengeran seksi di telinganya.

"Ya, Bunda di kamarnya, kan. Ga bakal denger." Ucapnya yakin. Mencoba benar-benar meyakinkan cowo di bawahnya ini buat luluh.

Ciumannya niti dari bekas ciuman yang ia buat, ke garis rahang Jaemin, dagunya, terus kecup mesra bibir Jaemin yang otomatis kekuak.

Basah.

Cuma itu yang bisa Jaemin rasain. Dari lidah Jeno yang dengan kurang ajarnya masuk ke dalam mulutnya dan gelitik langit-langit mulutnya. Dari jari-jari Jeno yang lagi masuk ke dalam kausnya, usap pinggangnya hangat, lalu pindah ke perutnya, kemudian usap semakin naik. Menuju tulang belikatnya, garis-garis tulang rusuknya. Jaemin ngeluarin nafas sesak. Karena ciuman Jeno juga karna usapannya yang makin bikin gila.

"T-tapi... Hh." Jaemin mau coba protes. Tapi, ga bisa. Dia lepas jarinya yang tadi sibuk remes seprai dan coba nutupin mulutnya pake telapak tangan. Takut berisik.

"Diem aja coba." Bisik Jeno. Makin rendah. Jaemin merinding dengernya. Jeno kecup sisi wajah Jaemin pelan. "Jadi anak baik."

Ga tau kenapa, pipinya panas pas denger Jeno ngomong gitu. Jaemin seketika cuma pingin ngangguk dam nurutin semua omongannya Jeno.

"Jadi anak baiknya Jeno. Jangan berisik. Jangan banyak protes. Bisa, kan? Jaemin kan anak baik?" Jari Jeno angkat kaus Jaemin. Makin naik. Terus naik. Sampe akhirnya Jaemin patuh dan angkat kepalanya sebentar supaya Jeno bisa lolosin kausnya dari badan dia. Dinginnya Air Conditioner bikin ngelus kulitnya.

Jeno seneng. Keliatan dari raut wajahnya. Dia kecup berkali-kali bibir Jaemin.

"Anak baiknya Jeno."

"Diem." Gumam Jaemin setengah malu. "Buka bajumu juga cepet!"

Jeno malah cengengesan. "Bukain dong~"

"Mampus aja sana, Jeno." Jaemin bales sebel. Jeno cuma ketawa. Tapi, tetep nurut buka kausnya cepet-cepet.

"Celana juga, ga?"

"N-nanti aja." Jaemin jawab gagap. Duh, mukanya udah merah banget nih pasti. Jaemin buka lengannya manja. Balik jadi gemesin lagi. "Cepetin sini. B-buru. Cium lagi."

Jeno meleleh. Mana Jaemin minta ciumnya pake muka gemesin gitu. Jeno mana bisa nolak. Dia deketin wajahnya. Kasih senyuman. Diciumin semuanya. Keningnya, pelipis, kelopak mata Jaemin yang setengah tertutup, ujung hidungnya, bibir, dagu, terus-menerus sama Jaemin resah sendiri.

"M-mau." Jaemin bisik tipis. Lirih. Hampir ga kedengeran, tapi Jeno nangkep ucapannya.

"Hm?" Raut muka Jeno lembut banget, nyatu sama nafsunya.

"Mau jadi anak baik." Jaemin sesaat ga mau liat Jeno, dia buang pandangannya. "Jadi anak baiknya Jeno. Mau jadi anak baiknya Jeno."

Malam itu, Jaemin nurut dan manut. Dia jadi anak baiknya Jeno; nurutin apa yang si lebih tua mau, segalanya. Tubuhnya sama pikirannya patuh sama omongan Jeno. Tak terkecuali.

.

Elegi [NOMIN]Where stories live. Discover now