[[three]]

5.7K 1K 176
                                    


Mata rubah itu tidak berpindah sedetikpun dari layar lebar didepannya kini. Jari-jemarinya menari indah diatas keyboard, mengetikkan beberapa kata yang menjadi pertanyaan dibenak Jeongin.

Hybrid Singa Emas

Hybrid ini dikenal dengan matanya yang berwarna emas kekuningan. Hybrid ini juga termasuk hybrid yang sangat-sangat langka didunia. Terhitung jumlahnya hanya ada 5 ekor dimuka bumi ini.

Hybrid ini terakhir diciptakan di Manhattan, oleh Profesor Scottman. Lalu dibawa ke ibukota Korea Selatan, Seoul, untuk direhabilitasi di Seoul Hybrid Rehabilitation.

Hybrid ini mempunyai kelebihan spesial diantara hybrid lainnya. Dikenal sebagai hybrid yang posesif, hybrid Singa Emas tak akan segan untuk membunuh siapa saja yang berani melukai masternya. Hybrid Singa Emas juga termasuk dalam kategori Hybrid Paling Setia, menempati posisi satu sebelum Hybrid German Shepperd.

Jeongin memijit keningnya yang tiba-tiba terasa pening.

Oh, ayolah. Bagaimana kau bisa tenang jika ada seorang lelaki yang merupakan seorang hybrid tiba-tiba datang dan memohon lalu menganggapmu sebagai master-nya?

Cklek!

"Master?" Seorang lelaki masuk. Ya, itu Hyunjin. Hyunjin langsung berlari lalu menjatuhkan badannya ke kasur king size empuk milik Jeongin.

Jeongin baru sadar, jika Hyunjin memiliki ekor. Ekor berwarna emas, sama seperti telinga yang ada dikepalanya.

"Hyunjin? Berapa umurmu?"tanya Jeongin.
"Emm...delapan belas?"jawab Hyunjin yang saat ini sedang berguling dibalik selimut Jeongin.

"Berarti aku harus memanggilmu hyung. Kau lebih tua dariku."kata Jeongin.
"Eum? Master memang berapa tahun?"tanya Hyunjin lagi.

"Aku masih tujuh belas tahun. Maka dari itu, aku harus memanggilmu hyung."kata Jeongin. Yang membuat Hyunjin melompat-lompat senang dikasur.

"Ohya, Hyunjin hyung, besok aku akan sekolah. Aku akan bilang kepada Grey nanti untuk menjagamu. Kau tidak takut, kan?"tanya Jeongin.

Hyunjin menaikkan alisnya satu dengan poutan bibir, "Grey? Serigala abu-abu tadi? Master bisa berbicara dengannya?"tanya Hyunjin. Jeongin mengangguk.

"Tapi Hyunjin mau ikut dengan master!"seru Hyunjin memasang wajah cemberut. "Hyunjinie hyung tidak bisa ikut. Nanti hyung ketahuan? Aku pasti yang akan kena akibatnya. Lagipula, bersama dengan Grey tidak terlalu buruk, bukan?"tanya Jeongin.

"Master mau meninggalkan...hiks...Hyunjin! Master...membenci Hyunjin! Hiks...hiks...hueee!"rengek Hyunjin sambil membelakangi Jeongin.

Jeongin memutar bola matanya lalu berbaring dikasur. Memeluk punggung tegap Hyunjin.

Hyunjin membalikkan badannya. Yang membuat wajah Jeongin tenggelam di dada empuk Hyunjin. Hyunjin meraih pinggang ramping Jeongin, lalu menariknya agar sang empu lebih dekat kearahnya.

Jeongin memejamkan matanya, tatkala merasakan aroma coklat menyeruak kedalam indra penciumannya. "Hyunjin suka bau master! Bau vanilla! Hyunjin suka!"seru Hyunjin sambil mengusapkan hidungnya ke rambut Jeongin yang halus.

 "Hyunjin suka bau master! Bau vanilla! Hyunjin suka!"seru Hyunjin sambil mengusapkan hidungnya ke rambut Jeongin yang halus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
PAWS 'N CLAWS,
featuring, 스트레이키즈.
© caffxelatte.
.
.

uh, udah kan cheesy-cheesy nya? saya gak kuat, udah mimisan bubay~


paws 'n claws; hyunjeong [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang