[[six]]

5.3K 993 237
                                    


     "Rebecca Lee!"

"Hadir, ssaem!"

"Er...Y-Yang Jeongin?"tanya Mrs. Hwayoung dengan ragu karena sedari tadi ia tidak melihat keberadaan muridnya yang satu itu.

Namun, tanpa disangka-sangka, sebuah tangan terancung keatas, membuat orang-orang yang ada dikelas itu melongo.

"J-Jeongin? Itu...k-kau?"tanya Shinha, seorang siswi yang duduk diseberang bangku Jeongin. "Ya, ini aku. Kau kira siapa lagi?"tanya Jeongin sambil mengunyah permen karet didalam mulutnya. Matanya melirik angkuh kearah Shinha.

[oho~ kalian tidak bisa menyolong seenaquenya~]

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

[oho~ kalian tidak bisa menyolong seenaquenya~]

"E-eum...n-nothing."kata Shinha lalu memalingkan pandangannya. Seingat Shinha dulu Jeongin itu memakai kacamata. Tasnya juga tas murahan, serta poni yang panjang menutupi matanya.

Mengapa sekarang Jeongin melepas kacamatanya, memakai tas bermerk mahal, lalu menata rambutnya hingga menampilkan keningnya? Dan juga, dulu Jeongin masih lemah lembut, tidak angkuh seperti sekarang.

Jika saja Shinha tahu, tas Jeongin dulu sebenarnya adalah tas bermerk lebih mahal yang sengaja ia kotorkan, merobek logonya, lalu sengaja melubang-lubangi kain tasnya.

"Tenang saja, mommy pasti akan membelikanku tas baru."

"Heh, jalang! Pasti kau telah menjadi simpanan pria kaya, hingga kau memakai pakaian mahal ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Heh, jalang! Pasti kau telah menjadi simpanan pria kaya, hingga kau memakai pakaian mahal ini. Hah! Sungguh menjijikkan. Lihat? Barang-barang ini pasti palsu!"seru Sera, salah satu dari 5 primadona di sekolah Jeongin.

Jeongin mendengus. Dia tidak tahu saja bahwa perusahaan pamannya-lah yang telah membuat baju-baju yang mereka pakai.

Kalian tahu Johnny Seo? Mungkin iya. Dia adalah pemilik dari merk pakaian yang sangat, sangat, sangat, terkenal. Gucci.

"Aku sangat membenci jika ada seorang jalang yang bersekolah disekolah ini. Hanya mempermalukan sekolah saja."kata Sera sambil mendecih. Jeongin yang emosi, langsung meraih rambut panjang Sera dan menariknya hingga telinga Sera tepat berada didepan bibir ranum Jeongin.

"Dengarkan ini, asshole. Apakah sekolah ini milikmu? Apakah kau yang mendirikannya? Salah. AKU yang mendirikannya. AKU yang membuat baju-baju yang selama ini kalian pakai. Dan KAU, siapa yang sebenarnya jalang disini? Kau ingat? Ketika kau pergi ke klub lalu keluar dengan pria berjas dengan perut buncit. Eww, sangat menjijikkan. Listen to me, bitch. I'm wilder than you ever thought about."kata Jeongin dengan nada dingin dan gigi yang terkatup.

Tangannya melepaskan rambut Sera. Dan Sera, langsung pergi dengan mata yang berkaca-kaca.

Sosok hitam dari balik jendela, tersenyum bangga melihat apa yang terjadi didalam kelas itu.

"That's my master, bitch."

PAWS 'N CLAWS,featuring, 스트레이키즈

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

.
.
PAWS 'N CLAWS,
featuring, 스트레이키즈.
© caffxelatte.
.
.


WASSUP WOE
GARELA JEONGINKU JADI BADASS ANJIR. SELAMANYA JEONGIN BAKAL JADI THE MOST ADORABLE SUBMISSIVE EVER BERSAMA DENGAN SUB-SUB GEMAY LAINNYA.

UWU AQ SAYANG KLEYAAAN~

paws 'n claws; hyunjeong [√]Where stories live. Discover now