[[nine]]

4.7K 955 66
                                    


'Yang Jeongin, seorang culun? Atau seorang anak pengusaha?'

Jeongin menatap mading dihadapannya ini. Menatap tajam setiap deretan kalimat yang dipampang dimading itu.

Karena kasus kemarin, namanya menjadi topik hangat disekolah. Ayolah, siapa yang dengan mudahnya mengeluarkan seorang primadona seperti itu kemarin? Jawabannya adalah Jeongin.

"Lihat dia. Bagaimana dia bisa berubah secepat ini? Tidak mungkin. Pasti dia mempunyai rahasia. Atau mungkinkah dia pergi ke dukun?"

ㅡ.[Kamar]

"Hyunjin hyung~...hiks!"

"Eung? Master? What happened? You okay?"

"Apakah aku yang berubah itu salah? Hiks! Mereka semua jahat! Aku sudah capek menjadi bahan tindasan mereka. Tapi apapun yang kuperbuat, pasti terlihat salah dimata mereka. Apa salahku? Hiks!"

"Calm down, Master. Mereka hanya iri karena tidak bisa sepertimu. Yang mempunyai wajah manis, harta yang berlimpah, dan seorang Hyunjin yang selalu setia disampingnya."kata Hyunjin sambil mengelus surai Jeongin yang saat ini memeluk erat pinggang Hyunjin dan bersandar di dada bidangnya.

Hyunjin membiarkan Jeongin menumpahkan tangisnya didadanya. Biarkanlah bajunya basah. Semua akan ia lakukan untuk sang Master.

Selang beberapa menit kemudian, tangis Jeongin perlahan mereda dan digantikan oleh dengkuran halus yang teratur.

'Siapapun yang mencari masalah dengan Tuanku, akan mati ditanganku...'

"J-Jeongin!"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"J-Jeongin!"

Masih pagi, tapi Jeongin sudah dibuat heran oleh seluruh siswa yang secara tiba-tiba menunduk kepadanya. Jika Jeongin perhatikan, wajah mereka mempunyai lebam-lebam biru yang pastinya sangat sakit.

Tidak ada lagi bisikan-bisikan ketika ia lewat, yang ada hanya tatapan takut dan tundukan kepala. Bahkan guru-guru pun ikut ketakutan melihatnya..

"A-ada apa dengan kalian?"tanya Jeongin panik.

"Ayolah anakku, appa hanya memberikan mereka kejutan."suara berat seorang pria membuat Jeongin menoleh dengan cepat kearah sumber suara.

"A-Appa? Apa yang kau lakukan disini?"tanya Jeongin bingung.

"Kalian penurut juga, ya. Aku hanya mengatakan 'siapapun yang melukai anakku, akan mati dihadapanku saat itu juga.' Ternyata kalian melakukannya juga."kata Tuan Yang sambil bertepuk tangan dan tertawa sinis.

"No one will gonna hurt you, my son. Trust me."

PAWS 'N CLAWS,featuring, 스트레이키즈

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

.
.
PAWS 'N CLAWS,
featuring, 스트레이키즈.
© caffxelatte.
.
.

Hey guys, ini caffxelatte. Guess what? I will not delete this story.

Kenapa? Karena aku nggak bakal nyerah. Aku bakal buktiin kalo aku juga bisa berkarya, bukan hasil jiplakan. Thankyou banget buat yang nyemangatin aku dan itu bikin aku terharu.

i love you guys...

paws 'n claws; hyunjeong [√]Where stories live. Discover now