[[eight]]

4.8K 976 94
                                    


"T-Tuan Yang! Tolong maafkan aku! Aku tidak mengetahui jika dia adalah putra anda. Tolong jangan pecat aku!"

"Oh, jadi jika Jeongin bukan anakku, kau masih akan menamparnya seperti itu?"kata Tuan Yang santai. Nyonya Kwon terdiam. Kehabisan kata-kata untuk mengelak.

"Dengan ini, aku perintahkan. Nyonya Kwon, dipecat dari perusahaan dengan alasan telah melakukan kekerasan terhadap anak dibawah umur. Dan Kwon Sera, dikeluarkan dari sekolah dengan alasan telah melakukan penindasan terhadap murid dan penghinaan nama baik. Aku harap semua mengerti dan tidak ada kata protes. Semuanya, bubar!"perintah Tuan Yang. Semuanya pergi meninggalkan Nyonya Kwon dan Sera berdua.

"Ohya, Kepala Sekolah, tolong izinkan Jeongin hari ini. Aku ingin sedikit quality time bersama putra kesayanganku yang manja ini."kata Tuan Yang sambil mengelus surai Jeongin yang sedang menggelayut dipundak Tuan Yang.

"Appa, tunggu sebentar."kata Jeongin melepaskan tangannya. Mata tajam itu meneliti seluruh ruangan, berharap akan menemukannya. Namun nihil, sosok hitam yang dicari Jeongin kembali menghilang, sama seperti waktu lalu.

'Siapa sebenarnya kau?'

Jeongin membuka pintu rumahnya, dan setelah itu ia bisa melihat ibunya swdang menonton televisi sambil meminum teh. Langsung saja Jeongin berlari lalu menenggelamkan kepalanya keperut ibunya.

"Eomma!"seru Jeongin antusias. Nyonya Yang terkejut dan hampir menumpahkan tehnya, lalu tersenyum setelah melihat siapa pelakunya.

"Mana kacamatamu, hm?"tanya Nyonya Yang mencubit pipi gembul putranya. "Ehe, Hyunjin hyung tidak membiarkanku memakainya. Jadi kacamatanya ada dikamarku."kekeh Jeongin. "Hyunjin? Siapa?"tanya Nyonya Yangㅡpura-puraㅡkebingungan.

"Oh? Eomma belum tahu, ya? Akan aku panggilkan!"seru Jeongin lalu berlari seperti penguin menaiki tangga.

Tak lama kemudian, Jeongin kembali dengan tangan yang menarik Hyunjin yang memasang muka kebingungan. Namun ketika matanya bertemu dengan Nyonya Yang, Hyunjin langsung membungkukkan kepalanya sedikit, tanpa sepengetahuan Jeongin. Yang membuat Nyonya Yang tersenyum lembut.

"Ini Hyunjin? Wah, sangat tampan."puji Nyonya Yang, membuat Hyunjin tersipu lalu ekornya bergerak kesana-kemari.

"Tapi tentunya, aku lebih tampan, kan?"tanya Tuan Yang terkekeh lalu duduk dan merangkulkan lengannya kepundak Nyonya Yang.

"Iya, suamiku."kata Nyonya Yang sambil tertawa lalu mengecup pipi suaminya. Jeongin mendengus kesal, "Jeongin juga mau poppo!"dengusnya cemberut.

Cup!

"Master minta poppo, kan?"

"HYUNJIIIIIN!!!"

PAWS 'N CLAWS,featuring, 스트레이키즈

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

.
.
PAWS 'N CLAWS,
featuring, 스트레이키즈.
© caffxelatte.
.
.

YO WASSUP GAES! GIMANA SAMA MOMEN GEMESHNYA?

MODAR KAGAK?

BETEWE GUE LAGI HAPPY OI AKHIRNYA HOODIE STRAY KIDS GW NYAMPE JUGA ASDFGHJKLAAAJSJWHSHS

bye guw mau tepar dulu. hyunjeong make kapel ring. bhay.

paws 'n claws; hyunjeong [√]Where stories live. Discover now