[[seven]]

5K 973 130
                                    


     "Panggilan kepada Yang Jeongin, kelas XI-B, untuk segera keruang guru sekarang juga."

Jeongin memutar bola matanya malas ketika mendengar namanya dipanggil dari speaker sekolah. "Jangan bilang that motherfucker mengadu ke guru. Cupu."kata Jeongin sarkas. Dia segera melangkahkan kakinya menuju lantai atas. Kelas Jeongin berada di lantai tiga, sedangkan ruang guru berada dilantai enam.

Sekolah Jeongin memiliki delapan tingkat  gedung. Dan sebenarnya, bukan hanya High School yang ada disitu. Ada Middle School, Elementary School, bahkan ada pre-school dilantai paling bawah. Dan itu yang membuat sekolah Jeongin menjadi nomor dua dari ratusan sekolah paling diminati di dunia.

"Naik tangga akan memakan waktu yang sangat lama."monolog Jeongin sambil menempelkan tangannya ke tembok. Dan secara tiba-tiba, tembok itu terbuka dan memperlihatkan elevator tersembunyi dibaliknya.

"Selamat datang, Tuan Yang Jeongin. May i help you?"suara perempuan menggema. "Bawa aku ke lantai delapan."kata Jeongin. "Permintaan diproses. Anda menuju lantai delapan."

Elevator itu memang tidak mempunyai tombol. Elevator itu menggunakan sistem pengenal suara dan pengenal sidik jari.

Ting!

"Anda sudah sampai. Terimakasih, Tuan Yang Jeongin."

Jeongin keluar lalu menginjak lantai hitam didepannya. Itu adalah lantai yang dirancang sebagai penutup pintu elevator. Jadi, ketika ada yang menginjaknya, pintu elevator akan otomatis tertutup.

Jeongin kembali melangkahkan kakinya menuju sebuah ruang. Menarik tuasnya, lalu masuk kedalam.

"DIA! DIA YANG TELAH MEMPERLAKUKANKU SEPERTI ITU!"Baru masuk, Jeongin sudah dikejutkan dengan jeritan perempuan yang menyakitkan telinga. "Oh, jadi kau yang telah mengkasari anakku. Beraninya kau!"

Plak!

"Aw!"seru Jeongin. Matanya mengkilat marah. Wanita yang berada didepannya baru saja menamparnya. Dan tanpa Jeongin sadari, salah satu kancing kemejanya berkilap sekilas.

"KAU PIKIR KAU SIAPA!? LIHAT RAMBUT ANAKKU! RAMBUTNYA JADI BERANTAKAN SEBAB TANGAN KOTORMU DASAR ANAK SIALAN!"Tangan wanita itu hendak menampar Jeongin lagi, sebelum sebuah tangan menahannya.

"Anda tidak dibolehkan untuk menyakiti Yang Jeongin."ujar seseorang dengan pakaian hitam dan masker yang menutupi hampir seluruh mukanya.

"Lepaskan aku!"seru wanita itu memberontak. Tapi ketika melihat manik emas berkilau milik sosok itu, dia langsung berhenti.

"Aku minta untuk memanggil wali anak sialan ini."kata wanita itu angkuh.

"Kau tidak perlu memanggilnya, karena aku sudah disini."kata seorang pria paruh baya tiba-tiba masuk diikuti oleh dua bodyguard.

"T-TUAN YANG?!"teriak wanita itu tidak percaya. Sera juga hanya bisa membelalakkan matanya. Matilah dia. Dirinya dengan berani melawan anak dari pengusaha terkaya didunia.

"Appa? Aku merindukanmu!"seru Jeongin lalu menghambur kepelukan ayahnya.

"A-APPA?!"seru si wanita paruh baya lalu jatuh terduduk.

"Well, Sera Kwon, Yewon Kwon, i guess we'll have a little bit deals today."

Kenalkan, Yang Sehun [36 tahun]. Pemilik Apple. Co dan ayah dari Yang Jeongin, suami dari Yang [Xi] Luhan.

 Co dan ayah dari Yang Jeongin, suami dari Yang [Xi] Luhan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

PAWS 'N CLAWS,featuring, 스트레이키즈

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

.
.
PAWS 'N CLAWS,
featuring, 스트레이키즈.
© caffxelatte.
.
.

WASSUP GENGS YUHUU FAST UPDATE NIH YEE

SUDAH PUAS DENGAN BADASS JEONGIN KALI INI?

Betewe kalau masalah sera dan jeongin, bakalan selesai di chap selanjutnya dan ada moment fluffy hyunjeong woe!

Ohya, HAPPY BIRTHDAY CIMOLNYA EKSO UWU!

paws 'n claws; hyunjeong [√]Where stories live. Discover now