[[five]]

5.8K 1K 142
                                    


"Bagaimana perkembangan anak itu?"

"Baik, Tuan. Saya selalu mengawasinya dari jauh dan hingga saat ini tidak ada yang melukainya."

"Jangan bohong, aku tahu ada yang menindasnya hari ini."

"Err...benar, Tuan. Namanya Song Donggyu, teman sekelasnya."

"Song Donggyu, huh? Bukannya dia keponakan dari direktur IceD. Corporation? Dan juga anak yang dirumorkan putra dari kepala sekolah?"

"Benar, Tuan."

"Yoochan, batalkan semua kerja sama kita dengan IceD. Corporation. Berani sekali mereka melukai putraku."

"Baiklah, Tuan."

"Dan kau, tetap awasi anakku, jangan prna biarkan ia tergores sedikitpun. Mengerti?"

"Hyunjinie hyung

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Hyunjinie hyung..."

"Eung? Master kenapa?"

"Aku mengantuk..."

"Mau tidur bersama Hyunjinie?"

Jeongin yang matanya hampir tertutup, tidak menolak ketika Hyunjin menarik tangannya pelan lalu membaringkannya disamping tubuh Hyunjin.

Mereka kini berhadapan, dengan posisi Hyunjin yang merengkuh pinggang Jeongin lalu mengelus punggungnya, dan Jeongin yang menaruh kepalanya di dada Hyunjin.

Mereka kini berhadapan, dengan posisi Hyunjin yang merengkuh pinggang Jeongin lalu mengelus punggungnya, dan Jeongin yang menaruh kepalanya di dada Hyunjin

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Tidak sampai 10 menit, Jeongin sudah tertidur pulas dipelukan Hyunjin. Hyunjin lalu menyelimuti Jeongin dan menyusulnya ke dunia mimpi.

Hanya mengingatkan, singa jantan adalah hewan yang pemalas. Hampir seluruh waktunya dihabiskan untuk tidur. Dan itu juga berdampak pada Hyunjin, yang notabene adalah manusia setengah singa.

Cklek!

Pintu kamar Jeongin terbuka, menampilkan seorang pria paruh baya yang kini sedang tersenyum lembut melihat pemandangan yang ada didepannya ini.

paws 'n claws; hyunjeong [√]Where stories live. Discover now