People Around Suzy

1.7K 194 29
                                    

Suzy berjalan menuju meja kepala sekolah Kim.

Lelaki itu segera membalikan badannya untuk melihat siapa yang dengan tidak sopannya muncul di hadapan ayahnya sehingga kini sang ayah mengalihkan pandangan darinya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Lelaki itu segera membalikan badannya untuk melihat siapa yang dengan tidak sopannya muncul di hadapan ayahnya sehingga kini sang ayah mengalihkan pandangan darinya.

Ketika kedua mata mereka bertemu, baik lelaki itu ataupun Suzy tidak dapat melepaskan pandangannya masing-masing. Hampir satu menit aksi saling pandang itu terjadi, jika tidak ada suara yang mengganggu, tentu aksi itu akan terus berlanjut.

" Kalian mengabaikanku ? " Suara berat dari kepala sekolah Kim sekaligus ayah dari lelaki itu, Kim Tae Jeon menggema di dalam ruangan.

" Anyyeonghaseyo, paman Kim " Suzy membungkukan badannya.
Lelaki itu terdiam sekarang, sepertinya dia pernah mendengar suara ini sebelumnya.
" Suzy sayang, aku senang kau bersekolah di tempatku. Maaf semalam kami tidak bisa berkunjung ke rumahmu  " Paman Kim memeluk Suzy disertai dengan raut wajah bahagianya.
Suzy hanya diam menerima perlakuan paman Kim. Suzy tidak perduli dengan orang yang datang ke rumahnya semalam, toh semalam dia tidur dengan nyenyak tidak bertemu siapapun.

Lelaki itu tiba-tiba memekik memecah suasana pertemuan Suzy dan paman Kimnya.
" Neo... " Lelaki itu menunjuk Suzy setelah berusaha keras mengingatnya, lelaki itu ingat bahwa mereka pernah bertemu di bandara kemarin. Ya, dia gadis tidak sopan yang memintanya menyingkir.

" Wae ? " Nada bertanya yang kelewat datar hampir sama dengan nada bicara Myungsoo yang selalu dikeluarkannya. Like brother, like sister.

" Kalian saling mengenal ? " Tanya kepala sekolah Kim.
" Tidak "
" Kita bertemu di bandara kemarin, abeoji " Jawab lelaki itu, Kim Taehyung.

Kepala sekolah Kim hanya ber-oh ria mendengar jawaban anaknya.
" Ya, baiklah. Tae, ini Kim Suzy anak dari paman Kim Myung Jeon dan Suzy ini anakku, Kim Taehyung " Jelas kepala sekolah Kim kepada mereka berdua.
Keduanya hanya diam. Tak ada yang mengucapkan salam apapun.

" Aku duluan " Ucap Suzy kemudian berbalik pergi meninggalkan mereka berdua. Sebelum ke Korea, Suzy sudah diberi tahu mengenai tata letak gedung sekolah yang akan ia tempati dan kelas Suzy yaitu kelas 3-A.

°°°
Suasana di kelas 3-A sedang riuh karena kabar murid baru yang menggunakan mobil termahal di dunia dan menyabet gelar Myungsoo. Myungsoo hanya diam menghiraukan omongan orang-orang.
" Dia adikmu ? " Tanya Minho.
" Keren. Dia dibelikan mobil itu oleh ayahmu ? " Kali ini Chanyeol bertanya.
" Ya, kalian tahu jawabannya " Myungsoo kembali meletakkan kepalanya di meja, dia benar-benar mengantuk. Semalam ia begadang karena bingung dengan dirinya sendiri, dia ingin bertanya kepada orang tuanya atau pun kakek nenek Kim tapi diurungkan niatnya tersebut.

Yoon-saem masuk ke dalam kelas dan menenangkan isi kelas.
" Kalian memiliki beberapa teman baru di semester akhir ini, jadi aku harap kalian dapat berteman dengan baik " Ucap Yoon-saem.
Deklarasi yang diutarakan guru itu membuat seisi kelas bertanya-tanya. Mereka sudah mulai persiapan ujian masuk perguruan tinggi. Ada ya murid yang pindah disaat-saat seperti ini.
Myungsoo, Minho dan Chanyeol justru berpikir mereka tidak tahu akan ada beberapa murid baru di sekolah ini dan di kelas ini malah.

Sister Complex (Completed)Where stories live. Discover now