Suzy's Life

1.3K 159 31
                                    

(Makasih yang udah baca dan ngikutin sampai sini. Aku benar2 minta maaf karena plotnya lambat banget dan maaf juga kalau ceritanya aneh atau ga nyambung huhu 😭 aku tuh kadang suka buntu dan ini ff pertama yang aku bener2 publish. Chapter ini akan sangat membosankan btw. Makasih buat yang udah baca, comment atau vote aku seneng banget 😄😊) Happy reading, chingudeul~

Beberapa jam sebelum Taehyung datang.
" Suzy nanti sore kau pakai bajuku, topiku dan juga masker, Taehyung akan menjemputmu "
" Benarkah ? "
" Tentu saja Suzy, aku akan menggantikan mu disini jadi jangan khawatir "
" Kamshamida oppa " Suzy tersenyum bahagia.
" Sebenarnya aku tidak mengerti kenapa eomma melarangmu untuk pergi dari rumah ini, tapi aku tahu pasti mereka melakukannya karena suatu alasan " jelas Jinyoung.
Suzy hanya mengangguk.

Setelah kepergian Jinyoung, Suzy mulai menjelajahi komputer pribadinya.
Selain memiliki bakat dalam menggambar khususnya desain arsitektur, Suzy juga memiliki kemampuan intel hebat yang ia dapatkan secara otodidak.

Ketika Suzy berada di kamar, ada tiga hal yang ia lakukan sebenarnya, tidur, menggambar atau mengutak-atik komputer pribadinya. Suzy adalah seorang jenius. Ingat itu. Meskipun masih berusia belum genap 10 tahun, Suzy mampu melakukan cracking dan membuat beberapa virus yang sempat viral. Suzy tidak melulu menangis dengan semua perlakuan kedua orang tuanya, keluarganya, yang bahkan melarang Suzy pergi meninggalkan rumah ini.

Sebelum tinggal di rumah keluarga Bae, di Greenland. Suzy yang sebelumnya tinggal di Inggris harus dibuat shock dengan percobaan penculikan yang membuat orang tuanya kalang kabut ingin menangkap orang itu, namun tidak ada jejak atas kasus itu sehingga Suzy yang saat itu masuk ke rumah sakit karena tertabrak mobil pun menjadi prioritas pasangan Kim (eomma appa Suzy) dan menyerahkan kasus percobaan penculikan itu kepada tangan kanan ayah Suzy namun tidak membuahkan hasil, itu keempat kalinya Suzy mengalami percobaan penculikan.

Sebelumnya saat Suzy masih tinggal di Korea bersama Myungsoo, Suzy juga mengalami penculikan ketika usianya masih belum genap satu tahun. Kedua orang tua Suzy harus menebus anak mereka hingga 2 Triliun. Hal itulah yang menyebabkan mereka pindah ke Perancis sementara Myungsoo tinggal bersama kakek nenek Kim.

Penculikan kedua dan ketiga terjadi ketika Suzy balita dan ketika Suzy berusia 7 tahun yang mana saat itu ia bersekolah di South French Elementary School. Lagi-lagi pelaku yang melakukan percobaan penculikan kepada Suzy masih belum terungkap, dari situlah Suzy mulai mengenal komputer dan menjelajahi dunia yang hanya bisa ia lihat dari balik layar. Karena peristiwa itu, keluarga Suzy memutuskan untuk pindah ke Inggris.

Dan saat percobaan penculikan keempat terjadi sehingga Suzy masuk ke rumah sakit. Keluarga besar Kim memutuskan untuk mengirim Suzy ke Greenland dan tidak menggunakan marga Kim melainkan marga Bae untuk melindunginya.

(Urutan tempat tinggal Suzy : Korea Selatan (Penculikan pertama) - Perancis  (Penculikan kedua dan ketiga) - Inggris (Penculikan keempat) - Greenland)

Sister Complex (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang