The Truth : Taehyung Side

1.3K 158 13
                                    

Suzy memikirkan Taehyung, sebenarnya dia ini siapa, apa Suzy mengenalnya sebelumnya ? Itu masih tanda tanya besar bagi Suzy. Dirinya terus memaksakan untuk mengingatnya.
" Suzy ? Kau baik-baik saja ? " Tanya Taehyung kemudian menyentuh kening Suzy.
Suzy menepis tangan Taehyung, dia merasakan kepalanya sangat pusing seperti akan meledak.

" Aaaarrgghh " teriak Suzy seraya memegang kepalanya.
Melihat hal itu, Taehyung panik. Orang-orang yang berada di sekitar mereka langsung mengarahkan perhatiannya kepada Suzy yang berteriak kesakitan.
" Suzy, jawab aku. Gwenchana ? Eoddi appo ? " Taehyung memegang tubuh Suzy yang kini mulai terkulai lemas.
Suzy merasa dirinya blank dan seketika semuanya menjadi gelap. Suzy pingsan.
Taehyung segera membopong Suzy ke mobil mewahnya, ia akan membawa Suzy ke rumah sakit. Taehyung memperhatikan sekitar guna mencari pelayan pribadi Suzy namun sepertinya pelayan itu begitu patuh, dia tidak akan bergerak jika tidak ada perintah dari tuannya. Benar-benar anjing penjaga ratu. Pikir Taehyung.

°°°
Rumah Sakit Seoul

Taehyung mundar-mandir di lobby UGD, ia menunggu dokter keluar. Saat ini Suzy tengah diperiksa oleh dokter di ruang UGD. Taehyung belum memberitahukan pihak keluarga terdekat Suzy akan hal ini. Lagipula jika dipikir-pikir dia tidak memiliki kontak Myungsoo yang notabene adalah sepupunya juga kakak Suzy. Terserahlah. Sementara jika menghubungi kakek nenek Kim atau ayah ibunya Taehyung atau Suzy, bisa-bisa akan gempar dan kedua orang tua Suzy langsung terbang ke Korea.

Dokter selesai memeriksa Suzy, dan berjalan keluar, dari raut wajahnya sepertinya dokter itu terlihat kecewa atau apa itu namanya, ketika kau merasa tidak puas akan sesuatu. Taehyung menghampiri dokter tersebut.
" Bagaimana keadaannya ? "
" Anda keluarganya ? "
" Ya, dok " jawab Taehyung toh dia memang keluarga Suzy kan ? Sepupunya.
" Tunggu di sini ya " Pinta dokter yang kemudian pergi berlalu.
Beberapa menit kemudian, sang dokter membawa dokter lainnya, seorang dokter pria paruh baya. Taehyung yang melihat itu akan bertanya kepada dokter namun sepertinya kedua dokter itu terlihat tergesa-gesa menuju ke UGD, tempat Suzy berada. Taehyung berpikir, apa Suzy memiliki suatu penyakit yang parah ?

Hampir setengah jam Taehyung menunggu, dia mulai merasa jenuh. Kenapa lama sekali ? Apa yang mereka lakukan sebenarnya ? Rasanya ia ingin mendobrak pintu UGD dan membawa Suzy pulang saja. Tak berselang lama, dokter perempuan keluar. Taehyung menghentikan langkah dokter itu.
" Kau bisa bertanya pada dokter Han, tunggu saja " hey bahkan Taehyung belum berkata apapun. Apa semua dokter seperti itu ? Cihh menyebalkan, Taehyung hanya berdecih ria kemudian duduk kembali di kursi tunggu.

Beberapa menit kemudian, dokter Han-dokter yang memeriksa Suzy keluar.
Taehyung segera bangkit, dokter Han meminta Taehyung untuk mengikutinya ke ruangan.
Sesampainya di ruangan dokter Han. Kini mereka duduk berhadapan.
" Anda keluarga pasien ? "
" Ne, bagaiamana keadaannya ? "
" Apa pasien pernah mengalami suatu kecelakaan atau peristiwa tertentu saat kecil ? " Tanya dokter dengan wajah seriusnya.
Taehyung tak kalah serius dengan dokter Han, dia terkejut dengan pertanyaan sang dokter. Dan dia pun mengingat perkataan eommanya tentang Suzy dulu ketika ia masih kecil. Taehyung mengangguk kecil.
" Dan sejak itu sepertinya pasien menderita Retrograde amnesia. Keadaannya sekarang baik-baik saja. Dia pingsan karena tidak kuat menahan sakit kepalanya, sepertinya dia memaksakan untuk mengingat sesuatu " jelas dokter.
Taehyung berusaha mencerna perkataan dokter.
" Suzy sakit Retrograde amnesia ? "
" Ya. Dan jika pun itu adalah suatu ingatan yang penting, anda harus pelan-pelan membantunya untuk mengingat. Tentu saja dengan dukungan dari keluarga dan teman-temannya "

°°°
Taehyung kini berada di samping Suzy yang tengah terbaring belum sadarkan diri. Ia sudah dipindahkan ke ruang rawat VIP. Taehyung menggenggam lembut tangan Suzy sambil mengelus-elus rambut dan wajah Suzy.
" Kau baik-baik saja ? Apa yang terjadi padamu ? Kau tidak mengingatku karena hal itu ya ? " Taehyung berkata dengan suara yang begitu sendu.
" Kembalilah seperti Suzy ku yang dulu, bogoshipo Suzy " lanjut Taehyung.
Sekarang Taehyung tahu alasan Suzy kenapa Suzy tidak mengingat dirinya. Tapi Taehyung belum mengetahui kenapa Suzy sampai kehilangan sebagian memorinya dan sialnya hanya memori tentang dirinya yang dilupakan Suzy.

Sister Complex (Completed)Where stories live. Discover now