Let's Make A New Start

1.1K 154 37
                                    

Myungsoo yang merasakan pergerakan dari tangan Suzy pun terbangun. Ia tersenyum melihat Suzy.
" Myungsoo, apa yang kau lakukan disini ? Kenapa aku disini ? " Suzy menunjukkan wajah bingungnya kemudian melepas tangannya dari genggaman Myungsoo.
" Ah mian " kata Myungsoo.
" Kau tadi pingsan, Taehyung yang membawamu kesini. Apa ada yang sakit ? Aku akan memanggilkan dokter " lanjut Myungsoo dengan lembut.
Suzy yang menerima perlakuan manis dari Myungsoo mengernyit heran. Dia berpikir, memang benar tadi saat di restoran kepalanya terasa sangat sakit. Setelahnya Suzy tidak ingat apa yang terjadi. Suzy memandang ke arah Myungsoo dari atas sampai bawah, ia dapat melihat pergelangan tangan Myungsoo sedikit memar karena ulahnya tadi pagi. Suzy merasa sedikit bersalah sekarang.
" Mianhae, eoddi appo ? " Tanya Suzy dengan suara lembutnya, tak lupa wajahnya yang biasa dipasang tak bersahabat kini menjelma bak seorang malaikat penolong. Suzy akan menyentuh pergelangan Myungsoo dengan ragu.
Myungsoo memperhatikan Suzy, ia mengambil tangan tangan Suzy dan mengarahkannya ke dada bidang Myungsoo.
" Jinjja appo yo, disini "
Suzy terdiam sejenak. Dia tidak dapat mencerna apa yang dimaksud Myungsoo. Myungsoo mensejajarkan kepalanya dengan kepala Suzy. Ia menyentuhkan keningnya dengan kening Suzy, kemudian dia memejamkan matanya. Suzy menjadi terbawa suasana, ia mengikuti alunan peristiwa yang dibuat oleh Myungsoo, Suzy hanya diam dan memejamkan matanya, ia dapat merasakan hembusan nafas Myungsoo dengan jarak keduanya hanya 3 cm. Myungsoo menyentuh lembut dagu kemudian pipi Suzy.

Taehyung sedang berjalan di lobby rumah sakit dengan terburu-buru, ia sudah mengetahui kebenarannya meskipun ia tidak ingat dengan pasti apa yang terjadi pada dirinya dan Suzy

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Taehyung sedang berjalan di lobby rumah sakit dengan terburu-buru, ia sudah mengetahui kebenarannya meskipun ia tidak ingat dengan pasti apa yang terjadi pada dirinya dan Suzy. Saat ini rasanya Taehyung ingin sekali melihat Suzy.
Taehyung sudah berada di depan pintu kamar Suzy, ia sudah memegang gagang pintu namun diurungkannya ketika melihat Suzy seperti berbicara sesuatu kemudian diikuti Myungsoo yang mendekatkan diri pada Suzy.
Taehyung membulatkan matanya melihat apa yang kini sedang terjadi di kamar itu. Myungsoo, sedang apa dia ? Kenapa dia memperlakukan Suzy seperti itu ? Hey mereka kakak beradik kan ?

Myungsoo mulai mendekatkan bibirnya ke arah bibir Suzy, Suzy masih memejamkan matanya dan menikmati kelembutan yang Myungsoo ciptakan.

Braaak...
Taehyung membuka pintu dengan kasar hingga terdengar suara yang cukup keras membuat kedua mahkluk yang berada di dalam kamar langsung memisahkan diri dan salah tingkah. Suzy terkejut dengan kedatangan Taehyung yang tiba-tiba, begitu pun Myungsoo.
" Oh, Taehyung kau sudah datang ? Aku ada janji dengan Minho dan Chanyeol, aku titip Suzy " Myungsoo segera pergi meninggalkan mereka dengan terburu-buru.

" Taehyung ? Kau yang membawaku kesini ? " Tanya Suzy, dia memang sangat hebat dalam keadaan apapun, tidak seperti Myungsoo yang salah tingkah dan langsung pergi. Suzy dengan wajah tenangnya seperti biasa bertanya begitu lugas pada Taehyung. Awalnya Taehyung ingin memukul Myungsoo itu, dia kurang ajar sekali menyentuh-nyentuh Suzy. Dasar siscon. Namun tidak jadi, ia tidak ingin bermain kasar di depan Suzy.
" Ya, bagiamana keadaanmu ? Kepalamu masih sakit ? "
" Anieyo, gomawoyo "
Suzy segera bangun dari tempat tidur pasien, ia masih sedikit oleng. Melihat hal itu, Taehyung langsung memegangi tubuh Suzy.
" Jangan dulu bergerak, beristirahatlah Suzy " pinta Taehyung dengan lembut.
" Aku membawakan makan malam untukmu " Taehyung mengeluarkan sebuah kotak yang ia beli tadi sebelum kesini.

Sister Complex (Completed)Where stories live. Discover now