Stay with Me

1.3K 133 28
                                    

(Chinguuu gimana ini ? Aku terlalu banyak nulis hal2 gapenting haha jadi panjang banget deh ceritanya 😔 mianhae huhu, makasih udah baca dan comment dan vote pokonya apapun itu aku seneng banget 😍😍😍, entah kenapa ceritanya jadi kaya gini padahal awalnya bukan kaya gini wkwk sangat jauh dari ekspektasi ternyata pemirsa 😅😅 happy reading chingudeul~)

Setelah dansa usai, MC kembali naik ke panggung.
" Kita sudah sampai di penghujung acara, dan saatnya untuk pengumuman The King and The Queen of party tonight, siapakah mereka ? "
Semua peserta yang berada dalam ruangan itu bertepuk tangan.

Mengadakan pesta dansa dengan adanya The King and The Queen of party adalah suatu kewajiban. Gelar itu diperoleh dari pemungutan suara para peserta yang hadir. Panitia sudah mengantongi dua nama siswa dan siswi. Ini yang dinanti-nanti oleh siswa kelas 3, mereka ingin mengetahui siapa The King dan The Queen of party itu, bisa saja mereka kan ?

" The King of party tonight is Kim Myungsoo "
Riuh tepuk tangan menyambut kemenangan Myungsoo sebagai sang The King of party. Mereka sudah tidak terkejut dengan hasilnya, semuanya mengakui ketampanan, kegagahan lelaki itu. Justru mereka akan terkejut jika Myungsoo tidak memenangkan perhelatan ini.
" Myungsoo-shi, kau bisa naik ke atas panggung "
Myungsoo sudah berada di atas panggung sekarang, semua mata tentu tertuju padanya.
" Myungsoo-shi, menurutmu siapa yang akan menjadi pasanganmu, the Queen ? " Tanya MC yang menyodorkan mic kepada Myungsoo.
Myungsoo mengambil mic itu.
" Kim Suzy " Myungsoo menjawab dengan lantang menyebutkan Suzy sembari memandang ke arah Suzy yang berada di bawah panggung.
Suzy diam saja, dia tak menghiraukannya sementara Soojung girang.

" Babe, Myungsoo sepertinya sangat menyayangimu ya, dia sebagai kakak tidak buruk juga. Pasti kau adalah the Queen nya "
Suzy menghela nafasnya, dia tidak mengerti dengan Myungsoo. Kenapa membawa-bawa namanya coba ? Menyebalkan. Suzy sudah kembali ke mode dingin dan judesnya.

" Kim Suzy-shi, chukkae, you are the Queen of party tonight " ucap MC kemudian sorotan lampu mengarah pada Suzy. Semuanya tepuk tangan begitu keras dan semangat.
" Daebak, uri babe jjang, kan aku bilang kau pasti menjadi the Queen nya, cepatlah naik ke panggung " Soojung sedikit mendorong Suzy agar ia segera naik ke panggung.

" Keluarga Kim menyabet semua gelar, entah kenapa aku sangat bangga dengan ma babe " ucap Soojung yang berbicara di samping Taehyung. Taehyung hanya diam, fokus memperhatikan interaksi keduanya di atas panggung.

MC memakaikan mahkota raja dan ratu kepada Myungsoo dan Suzy. MC meminta mereka untuk berpose layaknya pasangan. Suzy sedikit tersenyum dengan terpaksa, sungguh sebenarnya Suzy tidak ingin seperti ini. Sementara Myungsoo tersenyum bahagia.
" Jika kau bukan ratunya, aku tidak akan pernah sudi untuk mengambil tahta " bisik Myungsoo membuat Suzy sedikit merinding. Myungsoo aneh, ada yang salah dengannya.

°°°
Pagi harinya, Suzy sudah bersiap-siap untuk ujian perguruan tinggi di Universitas Seoul. Ia memakai celana jeans panjang dan kaos putih pendek dengan rambut poni yang tergerai.
Suzy sarapan bersama dengan kakek nenek Kim dan juga Myungsoo. Myungsoo heran dengan gaya berpakaian Suzy yang sepertinya dia akan pergi keluar.
" Suzy, kau mau kemana ? "
" Eoh, aku ada ujian masuk perguruan tinggi "
" Dimana ? Itu pilihan kedua mu ? "
" Ani. Ini pilihan pertama "
What ? Myungsoo terkejut dengan pernyataan Suzy. Setahu Myungsoo, Suzy akan melanjutkan studinya ke Cambridge University, dia yakin tidak salah baca waktu itu.
" Maksudmu ? Kau tidak jadi ke Cambridge ? "
Suzy menggeleng pelan.
Pantas saja Myungsoo bingung dengan pembicaraan yang kemarin ia lakukan dengan kakek Kim.

***Flashback***
Myungsoo mengikuti kakek Kim ke ruangannya, mereka pun duduk berhadapan.
" Myungsoo ini " kakek Kim memberikan berkas amplop yang berisi ATM, kartu kredit, gold card, alamat apartemen dan berkas-berkas lainnya.
" Ini apa, harabeoji ? "
" Harabeoji sudah menyiapkan semuanya di London, Inggris termasuk tempat tinggalmu. Kau juga akan dijemput eomma appamu disana "
Tempat tinggalku ? Tempat tinggalku bersama Suzy maksudnya ? Batin Myungsoo.
" Ne, harabeoji kamshamida "
" Kau harus belajar dengan baik Myungsoo, di Inggris terdapat perusahaan masa depanmu "
Myungsoo mengangguk mengerti kemudian keluar dari ruangan itu. Saking segannya dengan kakek Kim, Myungsoo jadi lupa menanyakan tentang Suzy pada kakek Kim.

Sister Complex (Completed)Where stories live. Discover now