Little by Little

1.3K 155 19
                                    

*Flashback
Greenland, kediaman keluarga Bae.

Seorang namja yang kini sudah berpakaian rapi dengan seragam sekolah dasar Green Eastern Elementary School. Ia turun dari lantai 2 dan bergabung bersama keluarganya di meja makan.
Matanya menatap sosok yeoja kecil yang masih sibuk dengan kertas-kertas yang berisi sebuah gambar buatannya, lebih tepatnya desain arsitektur sebuah bangunan.
" Eomma, sampai kapan dia akan disini ? Kenapa dia tak bersekolah saja denganku ? " Tanya namja itu yang terpaut usia satu tahun dengan sang yeoja.
" Dia tidak boleh keluar dari sini, eomma harap kau mengerti "
Namja kecil yang bernama Bae Jinyoung tersebut hanya mengangguk. Dia tentu saja sedih melihat sepupunya Suzy yang selama tinggal disini kedua orang tuanya mengurung Suzy di mansion besar ini. Untung saja ada keluarga Jung yang putri tunggalnya itu selalu datang berkunjung menemui Suzy. Jika tidak, rasanya Jinyoung ingin membawa kabur Suzy bersamanya ke ujung dunia.

" Suzy sayang, ayo kita makan " ajak appa Jinyoung sambil mengusap lembut rambut Suzy.
Suzy mengalihkan fokusnya pada pria paruh baya yang kini menatapnya dengan lembut lalu beralih menatap makanan di hadapannya.
" Ini apa ? " Tanya Suzy.
" Ah, oppa, seperti biasa seragammu sangat cantik " lanjut Suzy yang menyadari kehadiran Jinyoung dan dibalas dengan tatapan sendu Jinyoung.

" Ini sandwich dengan isi ikan tuna dan caviar sayang, ayo makan " eomma Jinyoung menjelaskan tentang makanan yang Suzy tanya.
Suzy hanya diam melihat makanan itu dan dengan fasih sebuah kalimat yang tidak mungkin diucapkan seorang yeoja kecil lolos dari mulutnya.
" Apa ini ikan tuna Bluefin ? Dan apa ini caviar almas ? "
Seketika, di ruangan tersebut, baik eomma appa Jinyoung dan beberapa pelayan terkejut mendengarnya sementara Jinyoung hanya menatap heran Suzy, apa maksudnya ? Jinyoung tidak mengerti, menurut dia semua makanan sama saja selama itu enak.

Suzy baru beberapa hari tinggal disini dan selama itu pula untuk menyambut kedatangan Suzy, keluarga Bae selalu makan diluar dan tentu saja itu semua adalah restoran mewah. Kadang appa Jinyoung setelah bekerja mampir di restoran mewah untuk membeli makanan yang kemudian dibungkusnya untuk Suzy. Jadi mereka pikir tidak ada masalah.

Mendengar pertanyaan Suzy, eomma dan appa Jinyoung menyadari satu hal ketika eomma Suzy mengatakan sesuatu pada mereka.
" Suzy sedikit pilih-pilih dalam makanannya, dia tidak bisa memakan makanan biasa, jadi aku pesan kepada kalian untuk mengangkat koki khusus bersertifikat untuk menyiapkan makanan Suzy "
Sayangnya, pasangan Bae ini tidak terlalu menghiraukannya karena bagi mereka, makanan apapun akan enak terlebih mereka memiliki koki sendiri.

" Apa bukan ? Aku tidak ingin memakan ini " Suzy membuka suaranya karena pertanyaannya tak kunjung dijawab.
Pasangan Bae tentu tidak ingin Suzy tidak makan. Eomma Jinyoung mengatakan bahwa itu adalah makanan dengan bahan yang disebutkan Suzy tadi, sementara appa Jinyoung kini sudah menjauhkan diri dari meja makan guna menelpon sekretarisnya untuk mencarikan koki khusus bersertifikat untuk bekerja di kediamannya. Jinyoung hanya menampilkan raut wajah kebingungan.

Sister Complex (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang