Plan

1K 137 15
                                    

(Warning : Chapter gaje, boring no soul 😥. Mianhae, kamsahamida chingudeul. Happy reading ~)

Suzy sudah mendapatkan keinginannya mengenai kelanjutan studinya. Suzy sudah memikirkan ini sejak lama sebenarnya, ia hanya butuh waktu untuk meyakinkannya. Kertas yang berisi tujuan pendidikan selanjutnya itu sudah Suzy isi, ia hanya memilih satu jurusan pada satu universitas.

°°°
Myungsoo sedang berada di rumah Minho sekarang, tentu saja bersama Chanyeol juga. Mereka sibuk masing-masing, Minho sedang membaca bukunya karena sebentar lagi ujian akhir sekolah, Chanyeol memainkan komputer Minho dan Myungsoo sedang bermain ponsel, entah apa yang sedang ia lihat. Kecuali Minho, kedua orang itu memang pemalas. Meskipun demikian, mereka tetap bertengger di 5 besar peringkat teratas pada setiap ujian yang diadakan.

" Myungsoo, kau sudah memilih akan melanjutkan kemana ? " Tanya Chanyeol.
" Hmmm... Menurutmu aku cocok jadi apa ? "
" Jadi idol, aku yakin kau akan menjadi visualnya "
Myungsoo melempar buku yang sedang dibaca oleh Minho. Hal itu membuat Minho mengomel, kemudian ia mengambil buku yang Myungsoo lemparkan tadi.
" Bisa tidak kalian jangan berisik, dan Myungsoo, itu buku, jangan melempar-lemparnya ! "
Myungsoo hanya cemberut dan acuh mendengar omongan Minho. Dia itu sudah seperti ibunya saja.
" Aku pikir aku akan memilih sekolah manajemen dan bisnis "
" Wae ? " Tanya Minho, dia mulai teralihkan fokusnya dengan omongan Myungsoo.
" Tentu saja karena aku akan mewarisi perusahaan keluarga Kim " jawab Myungsoo dengan bangga.
" Ngomong-ngomong, orang tuamu tidak memintamu untuk masuk ke suatu jurusan apa gitu ? "
" Ani. Mereka belum bertanya soal itu "
" Kalau aku, orang tua ku memintaku masuk ke jurusan manajemen dan bisnis juga, padahal aku tidak menyukainya " curhat Chanyeol.
" Aku sih akan mengambil kedokteran "
Myungsoo dan Chanyeol berwah ria, Minho memang cocok jika harus menjadi dokter.
“ Myungsoo kau akan ke universitas mana ? “
“ Belum tahu, kau ? "
" Konkuk sepertinya "
" Aku di universitas Seoul "

°°°
Myungsoo pulang sore hari, ia melihat pintu kamar Suzy terbuka. Tumben, pikirnya. Myungsoo awalnya akan masuk ke kamar tapi karena kamar Suzy terbuka seperti menyambut kedatangannya, ia pun memutuskan untuk masuk ke kamar Suzy.

" Suzy " panggil Myungsoo, matanya mengitari seluruh ruangan. Sepertinya Suzy tidak ada, ia beralih ke kamar mandi dan memanggil Suzy namun tak ada jawaban. Myungsoo tidak sengaja melihat sebuah kertas tergeletak di meja belajar Suzy. Kertas itu, kertas kelanjutan studi. Myungsoo mengambil kertas itu dan membacanya dengan seksama.
" Desain arsitektur Universitas Cambridge " eja Myungsoo.
Wah, Suzy akan kuliah di Inggris ?

Suzy saat ini sedang berjalan membawa nampan yang berisikan air minum dan beberapa makanan ringan yang ia beli tadi. Tangannya sangat penuh sehingga ketika ia pulang, Suzy sengaja membukakan pintu kamarnya untuk mempermudah ia masuk. Namun apa ini ? Dia menemukan seseorang tak diundang berada di kamarnya.

" Myungsoo, apa yang kau lakukan di kamarku ? " Buru-buru Myungsoo menyimpan kertas itu kembali, ia terkejut melihat Suzy yang kini memakai pakaian santainya, sebuah hotpants berwarna putih yang memperlihatkan kaki jenjangnya dan kaos kebesaran yang menempel begitu indah di tubuh Suzy menjadikannya kesan seksi sekali dan menggoda. Myungsoo masih menatap Suzy tentunya.

" Ya !! Pergi dari kamarku sekarang atau aku akan menyeretmu ! " Suzy sudah meletakan nampan tadi dan kedua tangannya sudah bersigap berada di depan dadanya.
" Kau galak sekali Suzy, aku hanya sedang mencari sesuatu "
" Apa ? "
" Alasan "
Suzy mendorong Myungsoo untuk pergi dari kamarnya.
" Apa kau benar-benar adikku ? " Myungsoo yang sudah berada di depan pintu kini menatap penuh harap pada Suzy.
" Tentu, kau pikir aku siapa ? Myungsoo kembalilah ke kamarmu, jangan mengangguku " pinta Suzy.
" Aku ingin bersamamu " semenjak kedatangan Suzy, Myungsoo ini menjadi sangat aneh. Dia tidak seperti biasanya. Kedua teman baiknya, Minho dan Chanyeol tentu menyadari hal itu.

Sister Complex (Completed)Where stories live. Discover now